Sunday, December 22, 2013

Renungan Di Hari Ibu


Tak ada dan tak akan pernah habis cerita tentang sosok seorang ibu.. dan 22 Desember 2013 ini ada baiknya kita yang merasa pernah dilahirkan oleh seorang ibu menyimak sebuah Renungan Di Hari Ibu yg saya kutip dari jejaring sosial.

Aku mempunyai pasangan hidup... Saat senang aku cari pasanganku
... Saat sedih aku cari ibu
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada ibu
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku
Saat sedih aku peluk erat ibuku
Saat liburan aku bawa pasanganku
Saat aku sibuk, anak dianter ke rumah ibu
Saat sambut ulang thn slalu beri hadiah pada pasangan.
Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu"

Selalu aku ingat pasanganku
Selalu ibu yg ingat aku
Setiap saat aku akan teleponpasanganku
Kalau inget baru aku akan telepon ibu
Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu
Saat gajian kami makan enak ke restoran mewah, saat ada sisa makanan aku ingat ibu.
Saat berdebat aku tak pernah mengakui ibu tapi pasangankulah paling benar walau 20thn ibu membesarkan dgn cara nya.

Renungkan:
"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja...
bolehkah kau kirim uang untuk ibu?
Ibu tdk minta banyak... lima puluh sebulan pun cukuplah".
Berderai air mata jika kita mendengarnya........
Tapi kalau ibu sudah tiada..........
Ibu aku RINDU.......AKU RIIINDDUU... SANGAT RINDU....
Berapa banyak yang sanggup menyuapkan ibunya....
berapa banyak yang sanggup mengelap muntah ibunya.....
berapa banyak yang sanggup mengganti lampin ibunya.....
berapa banyak yang sanggup..... membersihkan najis ibunya.......
berapa banyak yang sanggup....... membuang ulat dan membersihkan luka kudis ibunya....
berapa banyak yang sanggup berhenti kerja untuk menjaga ibunya....

Dan akhir sekali berapa bnyk yang sembahyangi JENAZAH ibunya......

Renungan Dihari ibu ini dipersembahkan buat semua insan yg merasa dilahirkan dari rahim seorang ibu..

Selamat Hari Ibu buat seluruh kaum ibu dan calon ibu di dunia ini..


  1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
  2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

Sobat sedang membaca artikel Renungan Di Hari Ibu, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

697 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 697   Newer›   Newest»
baterai hp on December 23, 2013 at 9:01 AM said... Reply

Yang lebih utama penghormatan kepada Ibu kita semua tidak hanya disampaikan melalui tulisan di blog atau status fb, lebih afdol disampaikan langsung di depan Ibu kita...

leather case on December 23, 2013 at 9:11 AM said... Reply

Yuk kita tingkatkan Kebaktian kepada Ibu kita...

Obat Untuk Penyakit Kanker Pankreas on December 23, 2013 at 10:41 AM said... Reply

Hai, Selamat siang !!
Apakabar hari ini ?? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat, dan mudah-mudahan yang sakit, cepat diberikan kesembuhan. supaya bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya, badan sehat, pekerjaan pun bisa brjalan dengan lancar dan menyenangkan. amiin,,, Semangat are you Ok !! :D Buat agan yang punya blog ini salam kenal dari aku, semoga agan selalu diberikan kesehatan lahir dan batin, lanjutkan postignan, dan berikan yang terbaik untuk pembayanya. Buat aku isi postingan yang bagus dan berisi informasi itu sangat bermanfaat. Terimakasih I Love U Mom :*

Obat tradisional penyakit ginjal on December 23, 2013 at 1:03 PM said... Reply

Artikel yang bagus..
terimakasih banyak.

Pengobatan Penyakit Kanker Hati on December 23, 2013 at 1:24 PM said... Reply

Inrormasi yang bagus dan menarik itu tidak mudah untuk di buat dan menurut saya ini informasi yang bagus buat di baca agar pengetahuan umum hususnya untuk para pembaca dapat bertambah-dan semakin bertambah,, ok terimakasih banyak artikelnya good job :)

Cara Obati Penyakit Jantung on December 23, 2013 at 1:40 PM said... Reply

salam kenal gan,, informasi ini sangat menarik sekali untuk di simak, semoga makin sukses selalu gan..terima kasih

Obat tradisional penyakit glaukoma on December 23, 2013 at 1:49 PM said... Reply

Puisi yang sangat menyentuh..
thanks gan.

Obat herbal kista on December 23, 2013 at 2:29 PM said... Reply

Selamat hari ibu...
semoga sebagai anak selalu bisa membahagiakan ibu kita.

kaskus-ind on December 23, 2013 at 2:46 PM said... Reply

thanks gan artikelnya sangat bermutu... :D

Obat alami kanker usus on December 23, 2013 at 2:49 PM said... Reply

Artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Cara Menghilangkan Herpes on December 23, 2013 at 2:52 PM said... Reply

informasi yang menarik Gan semoga informasi ini bermanfaat bagi orang banyak.....

Mang Acew on December 23, 2013 at 2:53 PM said... Reply

semoga hari ibu.bisa membuat hati kita menjadi lembut kembali
Mang Acew

obat aborsi on December 23, 2013 at 3:19 PM said... Reply

infoya menarik

jasa desain web on December 23, 2013 at 4:08 PM said... Reply

selamat hari ibu,semoga kita makin sayang kepada ibu

ielts jakarta on December 23, 2013 at 4:12 PM said... Reply

mari kita rayakan hari ibu bersama

seragam kerja on December 23, 2013 at 4:19 PM said... Reply

ibu memang segala-galanya,tanpa restu dai ibu semua akan hancur

cat tembok on December 23, 2013 at 4:22 PM said... Reply

ayo molai detik ini kita berbakti kepada ibu,sebab surga di telapak kaki ibu

bubble drink on December 23, 2013 at 4:26 PM said... Reply

sesungguhnya ibu bagekan mentari yang selalu menyinari

sedot wc on December 23, 2013 at 4:32 PM said... Reply

ibu engkaulah manusia yang paling mulia

edi artindo on December 23, 2013 at 4:38 PM said... Reply

semoga kita sebagai anak selalu berbakti dan setia merawat setelah lanjut usia

bridal jakarta on December 23, 2013 at 4:41 PM said... Reply

selamat sore,puisinya memang paling top

jasa desain web on December 23, 2013 at 4:44 PM said... Reply

ayo sayangi ibu,dan kasihi seutuhnya

info saja on December 23, 2013 at 4:46 PM said... Reply

berbakti kepada ibu pasti risqi akan lancar

jasa seo purbalingga on December 23, 2013 at 4:48 PM said... Reply

menuruti ibu pasti segala urusan akan mudah

7liveasia on December 23, 2013 at 6:22 PM said... Reply

Bagus banget, buat terharu saja.. huhuhu

ernalistianawati on December 23, 2013 at 8:18 PM said... Reply

ibu... memang jasamu tidak bisa di urai lagi

Variasi Blogger on December 23, 2013 at 9:28 PM said... Reply

ibu emang adalah segalanya bagiku hehehe.. :)

Obat Susah Bab anak on December 23, 2013 at 10:09 PM said... Reply

Semoga ibu kita semua ada dalam lindungan yang maha kuasa. amiin

Link Tea on December 24, 2013 at 1:33 AM said... Reply

@baterai hp: yups.. sangat setuju..

Sistem Pemerintahan on December 24, 2013 at 9:11 AM said... Reply

@cara iskandar:Selamat Hari Ibu, wahai ibu indonesia

Obat Herbal Untuk Kanker Radang Tenggorokan on December 24, 2013 at 11:09 AM said... Reply

pengen nangis,,,,,jadi pengen pulang ketemu ibu..:'(

Rahma on December 24, 2013 at 11:24 AM said... Reply

Ibu adalah segalanya.

Obat Untuk Penyakit Kanker Usus on December 24, 2013 at 11:31 AM said... Reply

ikut nyimak gan. Posting terus yang lebih bagus. Salam semangat !! :)

Cara Menyembuhkan Hernia on December 24, 2013 at 11:42 AM said... Reply

beritanya sangat menyenyuh banget ,, terima kasih gan

Cara Menyembuhkan Penyakit Infeksi on December 24, 2013 at 2:06 PM said... Reply

Semoga dengan adanya informasi ini bisa manfaat, terimakasih Gan atas informasinya

lia on December 24, 2013 at 2:24 PM said... Reply

makasih banyak infonya gan ,,

lia on December 24, 2013 at 2:24 PM said... Reply

makasih banyak infonya gan ,,

3ads26 on December 24, 2013 at 8:28 PM said... Reply

artikel yang sangat berkaitan dengan hari kemarin, artikel yang bermanfaat gan.

canopy kain on December 25, 2013 at 8:47 AM said... Reply

terima kasih,nice share,salam kenal

Obat Herbal Untuk Insomnia on December 25, 2013 at 9:26 AM said... Reply

hanya ibu yang bisa mencintai secara tulus,,bukan pasangan atau teman,,,karena ibu tanpa pamrih selalu mencintai kita..
i love u mom..:)

Obat Untuk Penyakit Kanker Serviks on December 25, 2013 at 10:24 AM said... Reply

Terimakasih :) Superwomen i love U

Cara Menyembuhkan Batu Ginjal on December 25, 2013 at 11:22 AM said... Reply

ikut baca gan untuk informasinya, thanks

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit TBC on December 25, 2013 at 1:34 PM said... Reply

terimakasih Gan telah memberikan informasi yang bagus dan bermanfaat.....

manfaat ace maxs on December 25, 2013 at 1:53 PM said... Reply

izin menyimak di postingan agan yang sangat menarik dan berguna ini .....

cara menyembuhkan penyakit on December 25, 2013 at 1:54 PM said... Reply

saya sungguh senang membaca postingan yang bagus ini ...

jelly gamat gold g on December 25, 2013 at 4:07 PM said... Reply

selamat sore gan :)

Atasi Ejakulasi Dini on December 25, 2013 at 8:13 PM said... Reply

Selamat malam
terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu pembaca menemukan informasi yang lebih akurat dan hangat.
Ditunggu informasi2 yang selanjutnya

Tommy May on December 25, 2013 at 10:13 PM said... Reply

nangis saya kalu memngingat tentang ibu

dede andryan on December 26, 2013 at 12:34 AM said... Reply

artikel yang bermanfaat
kalau ada waktu luang saya tunggu koment dan kunjungan baliknya

http://deanara16.blogspot.com

Cara Mengobati Tumor Rahang on December 26, 2013 at 9:23 AM said... Reply

Bismillahirahmanirahiim,,
Selamat pagi semua, semoga hari ini kita mendapatkan pelajaran yang penting dan pengalaman yang sangat luar biasa,. Hari kamis pasti semuanya mulai malas bekerja karena pengen cepet hari minggu, iya kan? tapi kit semua tidak boleh kalah dengan rasa malas yang menghantui diri kita. Teruslah giat bekerja berpacu meraih cita-cita dan prestasi dalam bekerja.

Eh sampe lupa. tujuan saya komen disini kan mau bilang makasih sama orang yang udah buat artikel yang berisi informasi yang sangat menarik ini. Terimakasih ya gan atas infromasi yang anda sampaikan ini, semoga ini bisa bermanfaat untuk semuanya.
Itu aja deh komentar saya untuk artikel ini, saya acungin jempol deh buat anda gan.
Semangat Pagi.. Semangat semangat semangatt..
Cayooooooo!!!!!!!!!

Waisy Al Qorni on December 26, 2013 at 9:36 AM said... Reply

artikel yang bermnfaat gan untuk kita kepada ibu kita :)

Penawaran Kami :
Panduan Daftar Blog
Panduan SEO Traffik
Panduan Riset Keyword
Rahasia Artikel SEO
Rahasia Tag
Motivasi KEberuntungan
Panduan Webmaster
Kunjungi : SEOblogaf (Situs Belajar SEO, Blogger Dan Affiliate)

Obat Untuk Penyakit Radang Hati on December 26, 2013 at 9:44 AM said... Reply

Ya Allah, melalui perantara blog ini, aku memohon do'a kepadamu agar orang tua ku diberi kebahagiaan dan keselamatan dunia akhirat khususya untuk ibuku. Tolong jaga beliau tolong selamatkan beliau, tolong ampunilah segala dosa-dosanya baik tu yang disengaja maupun tidak. Ya allah hanya engkaulah dzat yang maha segala-galanya. amiin.. :)

Terimakasih mas, semoga dengan adanya blog ini bisa membuat banyak orang sadar betapa pentingnya, betapa besarnya arti seorang ibu. Salam sukses !! Lanjutnkan perjuangan , posting dan berikan lagi artikel yang paling terbaik kedepannya, semoga mempunyai banayk inspirasi.

Obat Herbal Untuk Darah Tinggi on December 26, 2013 at 10:47 AM said... Reply

i love u mom....muach...muach....

Cara Menghilangkan Radang Hati on December 26, 2013 at 11:07 AM said... Reply

terimakasih Gan telah menghadirkan informasi yang menarik bagi semua orang..

Cara Obati Penyakit Keloid on December 26, 2013 at 1:25 PM said... Reply

makasih sob atas srrtikelnya, ini sangat bermanfaat sekali

dien on December 26, 2013 at 3:04 PM said... Reply

hidup dan mata saya ingin selalu bersama ibu ..

Obat Kanker Hati Tradisional on December 26, 2013 at 3:05 PM said... Reply

Terima kasih atas informasinya
Dapatkan obat kanker hati tradisional yang aman, efektif, ampuh dan tanpa efek samping di http://goo.gl/3v3NiE | http://goo.gl/yRLrkq

johansikumbang on December 26, 2013 at 10:16 PM said... Reply

tq gan buat sharingnya, salam kenal..

Peluang Usaha Rumahan on December 27, 2013 at 6:34 AM said... Reply

betul banget cinta dari ibu tak akan ada habisnya, itulah cinta sejati.. oleh karena itu kita harus selalu membahagiakannya, semoga ibu kita selalu sehat selalu

Obat Herbal Penyakit Rematik on December 27, 2013 at 8:07 AM said... Reply

Selamat pagi semuanya... meskipun hari ini hari jum'at dan sebentar lagi kita weekend jangan jadikan itu semua menjadi alasan untuk kita bermalas malasan,, emang sih saya akui saya juga malas tapi lihat deh yang udah ngasih infofrmasi ini sama kita, dia gak pernah malas buat ngasih infromasi sama kita semua, patut di contoh tuh gan bahkan wajib banget.

Makasih ya buat agan yang udah ngasih infromasi sebagus ini sama kita smeua, smeoga apa yang anda sampaikan ini bisa bermanfaat dan berguna buat kita semua,, jangan lupa posting terus artikel-artikel menarik lainnya.
Keep Spirit and Fighting :)

Cara Menyembuhkan Lemah Syahwat on December 27, 2013 at 9:29 AM said... Reply

informasi ini sangat bermanfaat sekali, terima kasih gan atas informasi yang telah di sampaikan

Obat Herbal Untuk Eksim on December 27, 2013 at 9:59 AM said... Reply

saat kita terjatuh dan sakit...hanya ibu lah yang siap mndengarkan dari awal sampai akhir tidak lup amenangis untuk mendoakan kita,,
i love u mom..

Obat Untuk Penyakit Paru-Paru on December 27, 2013 at 10:22 AM said... Reply

Selamat pagi !!

Alhamdulillah hari ini cerah. haru Tetap bersyukur :)
Terimakasih atas informasinya, posting terus. Ditunggu informasi selanjutnya. Salam semangat !!

Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim on December 27, 2013 at 10:47 AM said... Reply

Dari informasi yang anda sajikan di atas ternyata telah banyak memberikan wawasan yang sangat luar biasa.

penyakit miom on December 27, 2013 at 1:54 PM said... Reply

http://goo.gl/B2Hf8C
terima kasih atas infonya

obat kanker ovarium tradisional on December 27, 2013 at 4:26 PM said... Reply

terimakasih atas informasi yang agan sampaikan melalui artikel ini, sangat bermanfaat dan bagus untuk di simak ...

Toko Enggal Santoso on December 27, 2013 at 11:26 PM said... Reply

thx...artikel anda sangat membantu saya untuk mengingat perjuangan ibu, dan sampai saat ini aku masih belum bisa membalas apa yang telah ibu berikan padaku..

priasejati.com on December 28, 2013 at 6:00 AM said... Reply

Semoga kita dapat ingat terus untuk membahagiakan kedua orang tua kita..

nova on December 28, 2013 at 9:30 AM said... Reply

thanks infonya gan

Barqahs Blog on December 28, 2013 at 10:01 AM said... Reply

Sangat bermanfaat gan,.

cara menyembuhkan penyakit on December 28, 2013 at 2:08 PM said... Reply

keren amat kalau web site agan..
makasih yah infonya..
sukses selalu

jelly gamat gold g on December 28, 2013 at 2:10 PM said... Reply

artikel yang bagus dan bermanfaat..makasih buat infonya

jelly gamat gold g on December 28, 2013 at 2:12 PM said... Reply

senangnya baca informasi ini, sangat bermanfaat.
Ijin share link-nya ke teman-teman biar mereka tahu semua.

Juu on December 28, 2013 at 2:41 PM said... Reply

Ibu, memang manusia terbaik di dunia ini yang pernah kukenal

obat gonore herbal on December 28, 2013 at 4:15 PM said... Reply

terimakasih banyak pak untuk informasinya, sangat bermanfaat sekali. Salam kenal aja yah pak admin :)

obat gonore herbal on December 28, 2013 at 4:16 PM said... Reply

terimakasih banyak pak untuk informasinya, sangat bermanfaat sekali. Salam kenal aja yah pak admin :)

sukron hidayatullah on December 28, 2013 at 9:28 PM said... Reply

selamat malam gan semoga makin sukses aja dengan blognya, salam blogger :)

Belajar Hidup Sehat on December 28, 2013 at 9:35 PM said... Reply

Selamat malam
Semoga kita sebagai anak selalu ingat kepada orang tua kita masing-masing terutama ibu kita yang telah mengandung selama kurang lebih 9.
Amin

Nehand on December 29, 2013 at 12:18 AM said... Reply

Semua pada bilang sayang Mama,
Giliran ada sms,Mama lagi di kantor polisi,Mama minta Pulsa 25rb kaga ada satupun yang ngirimin.Hehehe...becanda mbak...salam kenal yah...selamat hari ibu... i love my mom...

obat herbal kanker payudara on December 29, 2013 at 12:56 AM said... Reply

Suatu renungan yang sangat menyentuh.

Obat herbal infeksi saluran kencing on December 29, 2013 at 12:59 AM said... Reply

Ibu adalah seorang pahlawan sejati.

Villa In Bali Rental on December 29, 2013 at 6:02 AM said... Reply

aku setuju bro ibu adalah orang yang kasih sayangnya telah terbukti. jadi sedih nulis commenya he he

cream payudara - cream pembesar on December 29, 2013 at 1:37 PM said... Reply

hanya ibu yg menyanyangi kita tiada batas

Obat Asma Alami on December 29, 2013 at 5:53 PM said... Reply

Terima kasih atas informasinya,
jaga kesehatan dengan minum susu kambing higat
http://goo.gl/f5xdMB

Obat Untuk Penyakit Migren on December 30, 2013 at 10:48 AM said... Reply

Salam sehat untuk semua !!

artikel ini bermanfaat apabila kita ambil sisi positifnya. terimakasih.

Cara Menyembuhkan Kanker Serviks on December 30, 2013 at 11:38 AM said... Reply

terima kasih atas informasinya

hewan langka di indonesia on December 30, 2013 at 12:39 PM said... Reply

menarik gan info yang bagus di hari ibu

malam peertama on December 30, 2013 at 2:49 PM said... Reply

selamat hari ibu link tea

jasa seo jogja on December 30, 2013 at 3:04 PM said... Reply

mkasih mas , mantab banget blognya..

pengobatan penyakit kulit herbal on December 30, 2013 at 4:08 PM said... Reply

artikelnya sangat menarik untuk dibaca,
penuh ilmu pengetahuan.
Terima kasih pak untuk semua informasinya

cara menyembuhkan penyakit bronkitis on December 30, 2013 at 4:09 PM said... Reply

mohon izin untuk membacaca-baca artikel agan yang menarik ini ....

cara mengatasi vertigo on December 30, 2013 at 5:35 PM said... Reply

terima kasih atas infonya
http://goo.gl/GVYVlk

cara mengobati kista on December 30, 2013 at 5:40 PM said... Reply

terima kasih atas infonya
http://goo.gl/LTBuCI

cara mengobati ejakulasi dini on December 30, 2013 at 5:42 PM said... Reply

terima kasih atas infonya
http://goo.gl/4OnZaV

cara mengatasi impotensi on December 30, 2013 at 5:45 PM said... Reply

terima kasih atas infonya
http://goo.gl/tce6kr

Aldionz Blog on December 31, 2013 at 2:17 AM said... Reply

wah seperti nya saya sedikit telat tapi makasih mas

Obat Herbal Penyakit Psoriasis on December 31, 2013 at 8:58 AM said... Reply

Selamat pagi semuanya..
Selamat tahu barun 2014, smeoga di tahun ini apa yang kita cita-citrakan bisa tercapai di tahun ini. amin
Sukses selalu buat agan yang udah posting artikel ini,dan semoga di tahun baru ini infroamasi yang di berikan lebih bagus lagi.

Sekedar mengingatkan aja yah buat umat beragama islam yang mau rayain malam pergantian tahun baru, lebih bain di isi dengan tadarus,shalat malam dan do'a akhir tahun deh biar lebih bermanfaat daripada jalan hura-hura gak jelas. yang ada gaji sebulan abis gitu aja... Thanks ya gan udah di ijinin kasih komentar di sini.
Salam sukses selalu

Cara Mengobati Penyakit Hernia Secara Alami on December 31, 2013 at 11:11 AM said... Reply

Selamat Pagi !!

Hari ini adalah dimana hari yang menurut saya bukan tanggal bulan atau akhir tahun,,, tapi, memang sih ini tuh akhir tahun di thn 2013. hehe

Nah, kenpa saya bicara seperti itu, karena disini kita itu harus berkaca diri,melihat seperti apa kita ditahun ini. Bulan depan Hari esak tahun depan.. Kita harus menjadi pribadi yang lebih baik lagi ,,... Ok !! :D

Buat yang gak tahun baruan, yang lagi kerja gak ada liburnya jangan galau ! Mungkin ini adalah cara agar kita bisa mempuyai bekal kedepannya. Terimakasih. Sukses semangat !!

obat kram usus tradisional on December 31, 2013 at 2:25 PM said... Reply

Artikel yang sangat menarik dan sangat bermanfaat...

obat penyakit nyeri haid alami on December 31, 2013 at 2:27 PM said... Reply

ternyata sungguh banyak juga manfaatnya trimakasih atas shareartikelnya
semoga lebih kreatif lagi

Cara Obati Penyakit Epilepsi on December 31, 2013 at 3:26 PM said... Reply

terima kasih atas informasinya sob,, semoga sukses selalu

Obat Untuk Penyakit Vertigo on January 1, 2014 at 10:31 AM said... Reply

Selamat Tahun baru 2014 !!
Terimakasih informasinya .

jasa pembuatan toko online on January 1, 2014 at 11:13 AM said... Reply

Selamat Hari Ibu.. Thanks gan, sudah berbagi..

Susu Kambing Higoat on January 1, 2014 at 11:21 AM said... Reply

Terima kasih atas informasinya,
jaga kesehatan dengan minum susu kambing higat
http://goo.gl/YvNmfd | http://goo.gl/g2am1H

florist bandung on January 1, 2014 at 1:01 PM said... Reply

makasihh gan artikel nya baguss :)

cara mengobati BAB pada balita on January 1, 2014 at 1:48 PM said... Reply

ibu adalah inspirasi buat kita. thnks ibu

Obat Herbal Penyakit Thalasemia on January 2, 2014 at 8:50 AM said... Reply

Selamat tahunn baruuuuuuu,, totoooooooooooooooottttttttttttttttttttttt (Ceritanya bunyi terompet)
Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren (basi banget ya do'anya :D )
kira-kira harapan kalian semua di tahun ini apa ya? harapan pasti banyak kan! kita berdoa aja deh supaya semuanya bisa tercapai di tahun ini., ingat jika ingin mencapai target jangan 100% tapi 1000% supaya yg 100%nya bisa kita dapatkan

Selanjutnya saya ucapkan terimakasih untuk infromasi yang sangat bagus ini,. infromasi yang agan sajikan ini very very amazing, mulai dari pemilihan kata,ketikan dan susunannya sangat rapih. Kalo saya jadi guru saya kasih nilai A+ deh buat ni artikel. Sekali lagi makasih buat informasi ini.
Selamat tahun baru 2014

Obat Untuk Penyakit Radang Telinga on January 2, 2014 at 10:12 AM said... Reply

Selamat Tahun baru 2014. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren, dan semoga apa yang belum tercapai ditahun lalu bisa tercapai ditahun ini. amiin . Terimakasih.

SAlam sukses !! :)

Cara Menyembuhkan Migrain on January 2, 2014 at 11:43 AM said... Reply

salam kenal gan, terima kasih atas informasinya ini sangat bermanfaat sekali bagi satya

Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Zoster on January 2, 2014 at 2:21 PM said... Reply

Selamat tahun baru.. Think Gan, atas informasi yang telah hadirkan.. untuk kami....

OBAT HERBAL ASAM URAT on January 2, 2014 at 3:35 PM said... Reply

Ibu kaulah pahlawan bagiku.

Obat herbal Jantung Bocor on January 2, 2014 at 3:37 PM said... Reply

Kita sebagai anak hanya bisa berbakti, belum bisa membalas jasa Ibu.

pengobatan herbal tumor otak on January 2, 2014 at 3:56 PM said... Reply

meskipun gantuk tetapi saya semangat membaca artikel agan ini :)

pengobatan jerawat herbal on January 2, 2014 at 3:58 PM said... Reply

kunjungan sore ini, informasinya menarik keren banget..

Perusahaan Outsourcing Tangerang on January 3, 2014 at 1:40 AM said... Reply

Nice post, hari ibu :)

PT.Damarindo Mandiri Perusahaan outsourcing Tangerang penyedia dan penyalur tenaga kerja outsourcing Tangerang untuk security dan satpam Tangerang. Follow Me PT.Damarindo Mandiri

nasehat engkong on January 3, 2014 at 4:14 AM said... Reply

saya akan pasang link anda di blog saya

http://albahar1994.blogspot.com

Obat Herbal Penyakit Sifilis on January 3, 2014 at 8:36 AM said... Reply

Semangat pagiii...
masih suasana tahun baru ni, terompetnya udah pada di musiumkan apa masih di tiup tiup ni :D
o ya gan terimakasih untuk informasi ini, info yang sangat luar biasa. lumayan ni buat tambah-tambah knowledge.. Always be succes for u gan.. ini sih bukan hanya nice info tapi be better info.. to markotop fah infonya

Cara Mengobati Penyakit Sipilis Secara Alami on January 3, 2014 at 9:31 AM said... Reply

Pagi !!

jangan lupa awali harimu dengan membaca doa yah... Sukses terus,,, pokoknya tahun ini harus lebih giat lagi, harus lebih mantep lagi dalam menjalankan sesuatu... dan semua yang kita lakukan harus bermanfaat.. 2014 Go !! :D

andy on January 3, 2014 at 1:20 PM said... Reply

thanks sob atas infonya

jack on January 3, 2014 at 1:21 PM said... Reply

makasih sob

obat kanker usus besar tradisional on January 3, 2014 at 4:12 PM said... Reply

terimakasih banyak kepada admin atas informasi yang sangat bermanfaat ini ..

obat penyempitan pembuluh darah herbal on January 3, 2014 at 4:14 PM said... Reply

informasi yang sangat baik kita baca dan bermanfaat,,, terimakasih telah menambah wawasan,,,

memperbesar payudara on January 4, 2014 at 6:50 AM said... Reply

artikel bermanfaat thank link tea

Obat Untuk Penyakit Demam Berdarah on January 4, 2014 at 10:09 AM said... Reply

Bismillahirohmanirrahiim,,,

Semangat terus yah buat ngeposting dan memberikan informasi-informasi terbarunya untuk para pembaca,,

Aditya ŘįžåĻðý on January 4, 2014 at 3:13 PM said... Reply

Nice Info Gan


Saya Jadi Sadar XD

Klau Ada Waktu Mohon Kunbalnya gan

Makasih XD

http://aditrizal6661.blogspot.com/

obat leher bengkak tradisional on January 4, 2014 at 4:06 PM said... Reply

terimakasih gan atas informasi yang akurat, tajam dan terpercaya ini. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan yang lebih untuk semua pembaca khususnya saya sendiri.

obat penyakit vertigo alami on January 4, 2014 at 4:08 PM said... Reply

wah wah wah ,, tergagum kagum ane gan liat postingan agan yg satu ini, bahasanya sederhana, ringkas,jelas dan padat. Informasi yang di berikan juga sangat bagus ...

SARANG BERITA UNIK on January 5, 2014 at 11:31 AM said... Reply

Wow bagus gan puisi nya, makna na dalam banget. silakan kunjung balik gan thanks ya

obat asma on January 6, 2014 at 10:22 AM said... Reply

obat asma: http://goo.gl/Uoh8B9

Obat Untuk Penyakit Kanker Otak on January 6, 2014 at 10:24 AM said... Reply

Atas informasinya saya ucapkan terimakasih, semoga apa yang ditulis bisa bermanfaat untuk pembaca umumnya.. Ditunggu postingan terbaru yang lebih bermanfaat dan lebih bagus dari pada postingan yang ini. Terimakasih salam Sukses Semangat !!

Cara Menghilangkan Bekas Luka on January 6, 2014 at 11:03 AM said... Reply

informasinya Gan sangat bagus dan bermanfaat bagi saya dan orang banyak...

sitir robiah on January 6, 2014 at 11:03 AM said... Reply

kunjungan siang gans semoga sangat bermanpaapt

tuntaskan kanker on January 6, 2014 at 11:04 AM said... Reply

thanks atas inprmasninya

obat anak on January 6, 2014 at 11:09 AM said... Reply

kasih ibu memang sepanjang masa

cara cepat mengobati tumor on January 6, 2014 at 11:11 AM said... Reply

sungguh kanu akan selalu ada di hati ku nselamanya karna kau selalu menyayangi ku tanpa imbalan

rafting bogor on January 6, 2014 at 3:52 PM said... Reply

doa ibu sepanjang hayat

obat radang tenggorokan tradisional on January 6, 2014 at 4:12 PM said... Reply

postingan yang sangat menarik,
kami sangat manunggu info yang lebih menarik lainnya. segera psotingan yang lebih menarik lagi yah gan

cara menyembuhkan penyakit nyeri haid on January 6, 2014 at 4:13 PM said... Reply

mohon ijin dan menyimak tuk baca-baca sekalian numpang kenalan mas bro...

Obat Untuk Penyakit Kanker Hati on January 7, 2014 at 9:32 AM said... Reply

Bismillahirohmanirrohiim,,,, Selamat Pagi semua, bagaimana kabar hari ni?? mudah-mudahan dalam keadaan sehat walafiat . Amiin...

Posting terus yah.... semoga sukses !!

Obat penyempitan jantung herbal on January 7, 2014 at 2:31 PM said... Reply

Artikelnya sangat menarik sekali nih sobat

obat amandel tradisional on January 7, 2014 at 4:04 PM said... Reply

mat sore mas bro,,lewat kolom komentar ini ane ucapin banyak banyak terima kasih pada mas bro atas semua yang disajikan. terus update informasinya biar lebih bermanfaat..

pengobatan maag herbal on January 7, 2014 at 4:06 PM said... Reply

maaf gan numpang ngetips untuk para pambaca website yang mantab nih brow,selalu mengedepankan yang terbaik untuk para pembaca..salam sukses admin,terus update beritanya..

health info on January 7, 2014 at 6:21 PM said... Reply

Artikel ini sangat menyentuh sekali, saya terharu membacanya,, terima kasih buat admin yang sudah membagikan sesuatu yang sangat bermakna bagi para pembaca....

niceforkids on January 8, 2014 at 8:52 AM said... Reply

Informasi ini sangat menarik sekali untuk di simak, semoga makin sukses selalu gan..terima kasih

Obat Untuk Penyakit Kanker Mulut on January 8, 2014 at 10:26 AM said... Reply

Selamat pagi !!

ikut mampir di blog ini sebentar, boleh kan??

Iya terimakasih, udah saya baca. Posting terus yang lebih bagus dari yang ini .. Update tiap hari sih, postingnya tiapp hari biar biasa baca informasi yang lebih baru lagi...

Dwi on January 8, 2014 at 10:51 AM said... Reply

Thankyou sob!

Cara Setting VPN Di Android on January 8, 2014 at 11:06 AM said... Reply

Informasi ini sangat menarik sekali untuk di simak, semoga makin sukses selalu gan..terima kasih,,,

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Asma on January 8, 2014 at 11:26 AM said... Reply

Share terus potinganya agar para penyimak khususnya saya mendapat informasi baru dan bertambah ilmu amiin..

Jus manggis daun sirsak on January 8, 2014 at 3:19 PM said... Reply

like this banget dah gan

Obat Herbal Penyakit Curek on January 8, 2014 at 3:20 PM said... Reply

Selamat sore,,,, aduh telat komentar ni buat artikel yang ini, tapi gpp deh soalnya gak ada yang perlu di komentari bagus sih artikelnya,, infromasinya mantap lumayan nih buat tambah-tambah pengetahuan.. makasih banget ya ;)

obat sipilis tradisional on January 8, 2014 at 4:10 PM said... Reply

terimakasih sebelumnya atas informasinya, saya tunggu info yang
lainnya yaa. . . .
salam terhangat buat seluruh bangsa indonesia.

cara menyembuhkan penyakit diare on January 8, 2014 at 4:12 PM said... Reply

Semoga Tambah sukses Dan Sehat Selalu...Aminnn
Mantaap Websitenya Mantapppp

kang alan on January 8, 2014 at 9:30 PM said... Reply

keren informasinya neh..memang benar ibu adalah segalanya..karena dia kita ada...selamat hari ibu

tas import murah on January 8, 2014 at 9:40 PM said... Reply

Kasih sayang ibu tidak akan putus hingga kapanpun, ibu pahlawan terbesar dalam hidup

Obat Untuk Penyakit Kanker Kulit on January 9, 2014 at 11:01 AM said... Reply

Terimakash atas informasinya, Selamat ngeposting yang lebih baru lagi... dan Semoga lancar trus aktivitasnya dan bisnisnya . ceria semangaat..... :)

Cara Menyembuhkan Kolesterol on January 9, 2014 at 11:16 AM said... Reply

thanks sob atas informasinya

Pengobatan Penyakit Radang Sendi on January 9, 2014 at 11:52 AM said... Reply

semua postingannya bagus untuk di nikmati para pembaca sangat menarik tidak membosankan. oke share terus guys postingannya selamat beraktivitas !!

obat gondok herbal on January 9, 2014 at 1:48 PM said... Reply

wah boleh juga nih infonya,,, makasih banyak gan....

Cara Cepat Menghilangkan Penyakit Radang Tenggorokan on January 9, 2014 at 3:47 PM said... Reply

Informasi yang dihadirkan menarik Gan, terimakasih...

Pengobatan herbal alami on January 9, 2014 at 4:14 PM said... Reply

thanks kawan informasinya

cara menyembuhkan penyakit on January 9, 2014 at 4:15 PM said... Reply

terima kasih atas semua informasi yang sudah disampaikan sangat bermanfaat sekali gan ..! ..ditunggu kunjungan bailknya

obat penyakit migren alami on January 9, 2014 at 4:16 PM said... Reply

artikelnya sangat menarik untuk dibaca,penuh ilmu pengetahuan..terima kasih pak untuk semua informasinya ...

Jual Barang Unik on January 9, 2014 at 4:57 PM said... Reply

Mantab sekali puisinya, sampai terharu bacanya, puisi yang baru dan UNIK

John Oto on January 10, 2014 at 8:10 AM said... Reply

Ibu jasamu tak akan bisa terbalas. Kalau kita belum bisa memberikan apa-apa buat ibu, minimal kita tidak mengecewakannya. Salam kenal buat semua.

obat muntaber tradisional on January 10, 2014 at 10:15 AM said... Reply

postingan ini bagus banget bagi saya, terimaksih yah gan udah berbagi ..

manfaat ace maxs on January 10, 2014 at 10:18 AM said... Reply

selamat pagi semoga aktivitas di hari ini lancar dan salam sehat ...

jelly gamat gold g on January 10, 2014 at 11:43 AM said... Reply

informasi dan berita yang agan berikan kepada kami sangat bermanfaat

obat tradisional jantung on January 10, 2014 at 11:44 AM said... Reply

terima kasih pak admin telah menghadirkan informasi dan berita yg bermanfaat,semoga dengan sering di updated akan menjadikan website ini lebih bermanfaat lagi bagi pengunjung..

obat syaraf terjepit tradisional on January 10, 2014 at 3:59 PM said... Reply

makasih banyak atas semua informasinya. Saya sangat beruntung bisa menemukan situs web ini yang menarik sekali ..

obat syaraf terjepit tradisional on January 10, 2014 at 4:00 PM said... Reply

sungguh menarik dan berbobot apa yang anda sampaikan disini. Mungkin saya perlu sering-sering mampir kesini agar dapat info terbaru yang OK, terima kasih banyak.

zha herbal on January 10, 2014 at 4:01 PM said... Reply

sungguh menarik dan berbobot apa yang anda sampaikan disini. Mungkin saya perlu sering-sering mampir kesini agar dapat info terbaru yang OK, terima kasih banyak.

wirnoto winkars on January 10, 2014 at 6:49 PM said... Reply



Terimakasih gan atas Postingan yang bermanfaat ini
jika agan mau download games bisa kesini gan Gratis rip dan full Version Winkars Evolution

Dompet Inspirasi on January 11, 2014 at 8:53 AM said... Reply

Salam blogger :) , kunjungan pagi , salam hangat :) . kalau berkenan , berkunjung kesini aja :D

OBAT TRADISIONAL JANTUNG on January 11, 2014 at 9:07 AM said... Reply

selamat pagi selamat beraktivitas kembali gan .. :)

cara menyembuhkan penyakit on January 11, 2014 at 9:09 AM said... Reply

postingan selanjutnya saya tunggu ...

«Oldest ‹Older 1 – 200 of 697 Newer› Newest»

Apa Komentar Anda..?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger