Tuesday, December 11, 2012

Makna Tanggal Cantik 121212 Buat Blogger


Tanggal Cantik 121212 Tanggal Cantik 12 Desember 2012 atau 12/12/12, ada yang memberi makna istimewa, langka, keramat , sakral dan penuh misteri, itu semua tergantung pada sisi mana orang memaknainya..salah satunya Makna Tanggal Cantik 121212 Buat Blogger.

Tanggal cantik 121212 banyak dipakai untuk kegiatan atau hal-hal yang sekiranya bisa jadi moment bersejarah dalam hidupnya. Tentu bagi orang yang menginginkan hal itu. Bagi saya pribadi.. ah biasa2 saja. gak ada istimewanya.. hehe.

Konon untuk tanggal cantik 121212 ini terutama dikota-kota hampir semua gedung yang biasa dipakai untuk hajatan pernikahan dan khitanan penuh, orang berebut unuk mendapatkan itu bahkan sejak sudah boking beberapa bulan sebelumnya dan rela membayar mahal.

Selain itu dokter kandungan juga kewalahan melayani permintaan ibu-ibu yang ingin anaknya lahir di hari cantik ini. bukan hanya itu dokter bedah bahkan dokter dan dukun sunat juga kebagian sibuk melayani pasien yang ingin tindakan hari ini.

Namun katanya secara numerologi, tanggal cantik 121212 itu tidak memiliki makna yang khusus bahkan condong mengarah kurang baik untuk melakukan sesuatu yang special tersebut. Ahli Feng Shui, Suhu Xiang Yi mengatakan "Kalau perhitungan angka 12/12/12 dan jam 12, sebetulnya, suatu pilar dimana hari tersebut memang tidak bisa disebut baik secara tanggal lahir," . Nah lho..

Lalu Apa arti dan Makna Tanggal Cantik 121212 Buat Blogger ?. Menurut saya sih tergantung kepada Blogger itu sendiri, bagaimana dia menjadikan hari ini bermakna dan bersejarah , sehingga tanggal cantik ini benar-benar punya arti dalam hidupnya.

Bagi saya pribadi tanggal cantik 121212 ini adalah saat yang baik dan tepat untuk Mengucapkan Selamat kepada :

  1. Semua pasangan yang melangsungkan pernikahan hari ini, semoga dapat mewujudkan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.
  2. Buat para ibu yang melahirkan hari ini baik secara alami atau melalui bedah caesar, semoga ibunya dalam keadaan sehat, kelahirannya lancar, dan ingat selama masa nifas gak boleh berhubungan sex dulu sama suaminya. Kalau bukan suaminya ?.. apa lagi…wekekek…
  3. Bagi Bayi yang lahir hari ini, semoga jadi anak yang sehat, pintar , ganteng, cantik, berbakti dan jadi kebanggaan orang tua, masyarakat dan negara.
  4. Bagi yang di khitan, semoga cepat sembuh, tutupi barangnya biar gak kena debu dan jangan main di luar ntar dipatok ayam…
  5. Bagi Para pengusaha gedung yang dipakai hajatan, para dokter kandungan, dokter bedah , dokter dan dukun sunat.. selamat ya.. anda telah menolong banyak orang sekaligus banyak rezeki.. ingat jika sudah nishab, ada 2,5 % hak fakir miskin..
  6. Bagi yang ulang tahun.. Happy Birthday to you.. semoga tambah sehat , tambah rezeki, ingat mungkin uban dah bertambah di kepalamu..
  7. Buat para Blogger.. semoga sehat selalu biar tambah semangat berselancar di dunia maya

Itu aja deh.. Makna Tanggal Cantik 121212 Buat Blogger. Dan Buat semua sobat blgger ..Happy blogging


  1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
  2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

Sobat sedang membaca artikel Makna Tanggal Cantik 121212 Buat Blogger, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

183 comments:

Link Tea on December 12, 2012 at 12:41 AM said... Reply

Nape kalau pake pop up windows kagak bisa komen ya..

Tanggal Cantik on December 12, 2012 at 12:44 AM said... Reply

Memang cantik tanggal ini.. selamat buat yang punya nilai sejarah di tanggal ini

Ace maxs on December 12, 2012 at 6:43 AM said... Reply

pastinya orang" berlomba bikin hal yang bersejarah dalam hidupnya gan :D

Obat alami kanker payudara on December 12, 2012 at 6:44 AM said... Reply

artikel yg menarik nih sob

Obat herbal stroke on December 12, 2012 at 6:45 AM said... Reply

121212 tgl langka yang cantik,,,, mudah"an ada momen indah gan :D

obat herbal darah tinggi on December 12, 2012 at 7:04 AM said... Reply

Iya, hr ini tglnya cantik, mudah2an kt semua diberi kelancaran hr ini.

blogger templates valid html 5 on December 12, 2012 at 8:00 AM said... Reply

Cantik dalam angka numerik, ditinjau dari sisi psikologis memang memiliki sugesti yang positif tiap melakukan momen keseharian. Semoga :)

obat jantung koroner on December 12, 2012 at 9:10 AM said... Reply

tangal ini memang sangat cantik sekali dan sangat unik...

Obat Infeksi saluran Kemih on December 12, 2012 at 9:55 AM said... Reply

tanggal yg menghebohkan, hmpir semua orang membicarakannya..

Penomena Tanggal cantik on December 12, 2012 at 10:57 AM said... Reply

Setiap orang memang berbeda dalam mengartikan tanggal cantik ini

grosir aksesoris jilbab on December 12, 2012 at 11:54 AM said... Reply

Hebohnya tidak seperti yang sudah-sudah..

cara mengobati kanker paru paru on December 12, 2012 at 12:02 PM said... Reply

tangal yang unik sekali semoga jadi tanda baik bagi yang lahir atau melaksanakan pernikahan di tangal cantik ini

Tips Blogger Komputer on December 12, 2012 at 2:06 PM said... Reply

tangalnya cantik..cocok nih buat refrensi nikah entar heee

Gadget Android on December 12, 2012 at 2:17 PM said... Reply

hmmm jadi banyak-banyak ucapan yaaa...ikutan selamat aja deh, yang jelas bukan dari lebaynya siihh,,,tapi memang dari masing-masing yang mengartikan saja. hehe

Cara Mengatasi Gagal Ginjal on December 12, 2012 at 2:26 PM said... Reply

memang tanggal yang unik dan menarik untuk di abadikan,...

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma on December 12, 2012 at 2:28 PM said... Reply

mungkin di setiap penjuru dunia mengabadikan tanggal unik ini 12.12.12

Cara Menghilangkan Insomnia on December 12, 2012 at 2:30 PM said... Reply

semoga dengan adanya tanggal ini bisa membawa kebaikan dan keberkahan bagi semuanya

andhika tatawarna on December 12, 2012 at 2:44 PM said... Reply

tahun depan udah gak ada ya 13-13-13, haha

cara mengobati liver on December 12, 2012 at 2:52 PM said... Reply

ya semoga tangal cantik ini membawa keberkahan untuk kita semua amin

obat tradisional migren on December 12, 2012 at 2:57 PM said... Reply

trimakasih info gan....

obat tradisional kanker payudara on December 12, 2012 at 2:57 PM said... Reply

hai,selamat pagi semuanya. salam kenal ajach ya

obat tradisional gondok on December 12, 2012 at 2:58 PM said... Reply

semoga sukses selalu ya. ditunggu info selanjutnya.

mukti on December 12, 2012 at 9:12 PM said... Reply

mungkin benar gan ditangal cantik ini banyak orang yang menjadikan momen penting dalam hidupnya.Buat saya setiap hari itu momen yang bersejarah dalam hidup saya
salam bloger maju teruss!!!

obat telat bulan on December 13, 2012 at 3:28 AM said... Reply

Cantik dalam angka numerik, ditinjau dari sisi psikologis memang memiliki sugesti yang positif tiap melakukan momen keseharian. Semoga .

art and dEsign on December 13, 2012 at 3:40 AM said... Reply

Saya sependapat dengan admin, biasa-biasa saja dan tidak ada istimewanya, kecuali peristiwa pada tanggal tersebut terjadi secara natural, apa adanya dan tidak memaksa atau dipaksa. :)

antiasari on December 13, 2012 at 4:02 AM said... Reply

cantik kaya yang bikin artikelnya hehe,,lam kenal sob dari aku

Link Tea on December 13, 2012 at 7:32 AM said... Reply

Betul tuh sob.. sugesti yang positif

Obat Stroke on December 13, 2012 at 8:02 AM said... Reply

yah senernya smua angka sama saja cuma sugesti kita lw angka itt membawa hoki,
karena pikiran positif akan membawa k hal yang positif

Ace Maxs on December 13, 2012 at 8:04 AM said... Reply

tgl cantik,,, mudah"an bisa cantik juga momennya :D

Obat alami kanker payudara on December 13, 2012 at 8:05 AM said... Reply

tanggal cantik yg hanya 1 kali seumur hidup...

cara mengobati gagal ginjal on December 13, 2012 at 9:28 AM said... Reply

bner2 tanagal yang cantik semua serba 12

sewa mobil di surabaya on December 13, 2012 at 1:03 PM said... Reply

thanks atas infonya yah gan..

iklan baris tanpa daftar on December 13, 2012 at 1:04 PM said... Reply

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

Obat Alternatif Wasir on December 13, 2012 at 1:43 PM said... Reply

bagi saya juga biasa2 aja gan ^_^

pesan ace maxs on December 13, 2012 at 1:48 PM said... Reply

top markotop bnget niihh infonya..

cara pemesanan ace maxs on December 13, 2012 at 1:48 PM said... Reply

selamat aja deh bwt semuanya......

pengobatan herbal penyakit on December 13, 2012 at 1:50 PM said... Reply

okeehh bnget niihh infonya gan..

obat luka on December 13, 2012 at 2:02 PM said... Reply

pasti dokter bedah kandungn paling laku tuh,,, xixixiiiii

vertigo on December 13, 2012 at 2:04 PM said... Reply

tanggal cantik yang langka tuh...........

cara mengobati diare on December 13, 2012 at 2:39 PM said... Reply

wah semua orang pda ngomongin tangal cantik ini termasuk berita

Obat Alami Untuk Penyakit Maag on December 13, 2012 at 2:43 PM said... Reply

kakak saya juga menikah di tangal itu kemarin hehe...

Agen XAMthone Plus Sunter on December 13, 2012 at 3:47 PM said... Reply

wah mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa.

Agen XAMthone Plus Kemayoran Jakarta pusat on December 13, 2012 at 3:52 PM said... Reply

sudah pasti menjadi tanggal yang sangat di nantikan.

Ace maxs on December 13, 2012 at 4:46 PM said... Reply

12 12 12 memang sungguh cantik gan

Obat herbal stroke on December 13, 2012 at 4:47 PM said... Reply

sungguh unik nih tgl,, langka sekali

Nandha Maulana on December 13, 2012 at 5:02 PM said... Reply

selalu setia di artikel kamu !!!!

tapi tetep komenback di http://cyberr-kediri.blogspot.com yah !!!

==>>Thnks<<==

ariezfxo on December 13, 2012 at 6:04 PM said... Reply

memang kemaren tanggal yang unik gan

kan taon depan gak ada tanggal 13-13-13

Besek Bosok on December 13, 2012 at 8:36 PM said... Reply

Intinya sikapi itu dengan baik dan benar. tidak perlu berlebihan :)

Obat Alternatif Penyakit Alzaimer on December 14, 2012 at 12:27 AM said... Reply

menurut saya semua tanggal dan hari itu semuanya bagus dan selalu membawa keberkahan,jangan terlalu berlebihan lah kaya gak punya dasar agam aja thanks atas infonya......!

cara mengobati jantung koroner on December 14, 2012 at 8:25 AM said... Reply

benar tidak usah berlebihan

obat herbal diabetes on December 14, 2012 at 10:50 AM said... Reply

tternyata ga ada apa2 kan, biasa2 aja

Media Informasi on December 14, 2012 at 1:00 PM said... Reply

Penanggalan kan perhitungan manusia aja, jadi gk harus koprol sambil bilang wooow :D haaa

Nitip link ya kk :)

Smadav Terbaru

Manfaat Daun Sirsak on December 14, 2012 at 3:01 PM said... Reply

wah, berarti kemaren pas tanggal cantik yang ngga sempet ngapa-ngapain cuma saya doang dong..

Arek Pancur on December 14, 2012 at 3:33 PM said... Reply

Memang 12/12/12 sangat istimewa buat seseorang terutama yang ingin mengadakan acara spesial.

» http://arpan-komunitas.blogspot.com

Luhurfatah10 Blogz on December 14, 2012 at 7:35 PM said... Reply

Keren nih...tanggal 12 12 12

Obat alami vitalitas tubuh on December 14, 2012 at 9:41 PM said... Reply

emang bener ini tanggal sangat cantik dan banyak orang yang ingin tanggal ini menjadi perjalanan sejarah

Obat penyakit ambeien on December 14, 2012 at 9:42 PM said... Reply

mantap infonya gan... tanggal cantik yang memang susah untuk di temui ini kesempatan jarang

Obat tradisional kencing batu on December 14, 2012 at 9:45 PM said... Reply

tanggal bersejarah dalam hidup

Obat tradisional bronkitis on December 14, 2012 at 9:46 PM said... Reply

mantap infonya bos saya suka

cara mengobati ambeien on December 14, 2012 at 9:50 PM said... Reply

wah mantep sekali ni.. coba aaah

ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan on December 14, 2012 at 10:01 PM said... Reply

Padahal sama aja harinya. Tapi miris juga ampe operasi cesar biar anaknya lahir tanggal 121212.

Obat alami kanker payudara on December 15, 2012 at 6:54 AM said... Reply

mantap deh gan tgl langka ini

obat kencing nanah on December 15, 2012 at 12:22 PM said... Reply

luar biasa sekali gan mantap tenan postingan nya ane suka lah.. TOP BGT pokoknya ..........

obat tradisional Darah tinggi on December 15, 2012 at 3:00 PM said... Reply

bagus banget ya kalo dijaiin tanggal pernikahan ,,hhee..

alluky on December 16, 2012 at 11:30 AM said... Reply

uniknya 12/12/12
mudah di ingat.

obat tradisional ace maxs on December 16, 2012 at 2:08 PM said... Reply

tanggal unik, tapi tahun ada yang lebih uni 12-13-14...

obat alami ace maxs on December 16, 2012 at 2:12 PM said... Reply

unik dan menarik...

pembesar penis on December 16, 2012 at 8:16 PM said... Reply

pastinya orang" berlomba bikin hal yang bersejarah dalam hidupnya gan :D

pembesar penis on December 16, 2012 at 8:19 PM said... Reply

uniknya 12/12/12
mudah di ingat.

taruhan bola online on December 17, 2012 at 2:43 PM said... Reply

ini hari pertama kalinya ane jadian sama cewe. bener" cantik nih tanggal

jelly gamat semarang on December 18, 2012 at 2:49 PM said... Reply

mudah di inget.! and butuh berapa th sekali baru dpt thn and tanggal kyak gni

dlindsoul on December 18, 2012 at 4:00 PM said... Reply

kalau aku sih itu bermakna banget, secara besar kemungkinan kita menjum oai 12-12-12 hanya satu kali.

Anonymous said... Reply

sangat bagus tanggal tersebut, bisa jadi sebuah moment yang mudah di ingat dan tajk dapat di lupakan,,

cara mengobati asam urat on December 18, 2012 at 10:03 PM said... Reply

mungkin karena tanggal cantik itu jarang kali ya ... :)

obat herbal penyakit jantung on December 19, 2012 at 9:05 AM said... Reply

menurut saya sih tidak ada yang spesial sama sekali di tanggal 12-12-12.

obat herbal asam urat on December 19, 2012 at 9:18 AM said... Reply

12-12-12 adalah angka yang unik..
tidak akan ada lagi di tahun berikut nya yang bisa memiliki tanggal, bulan dan tahun yang sama.

obat herbal alami on December 19, 2012 at 9:48 AM said... Reply

banyak sekali orang yang berbahagia pada tanggal tersebut..
selamat yah untuk orang-orang yang sedang berbahagia.

obat herbal hiv aids on December 19, 2012 at 10:19 AM said... Reply

12-12-12 memiliki banyak makna bagi sebagian orang...
semoga saja selalu ada kebaikan di tanggal apapun.

obat alami kanker payudara on December 20, 2012 at 8:04 AM said... Reply

hihi...
emg tgl cantik ya...
hr ini jg tanggalnya cantik, 20-12-2012..

ace maxs on December 20, 2012 at 10:03 AM said... Reply

hari ini gax kalah cantik juga nih gan tglnya ,, 20102012 .. :D

maket on December 20, 2012 at 10:43 AM said... Reply

memang cantik
sekedar buat kenangan juga

Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih on December 20, 2012 at 4:23 PM said... Reply


infonya cukup bermanfaat banget bagi saya

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara on December 20, 2012 at 4:24 PM said... Reply


infonya cukup bermanfaat banget bagi saya

Obat Herbal Penyakit Nyeri Haid on December 20, 2012 at 4:25 PM said... Reply


terimakasih ya atas info nya

obat herbal ace maxs on December 20, 2012 at 5:09 PM said... Reply

info yang bagus nich

Baraja Blog on December 21, 2012 at 12:33 AM said... Reply

Kalo buat ane pribadi ga ada makna yang berarti pada angka tersebut..

Biasa aja kok :)

Ilham Cyber0nz on December 21, 2012 at 3:00 PM said... Reply

Tanggal yang pas untuk jadian nih..
komen Back http://cyber0nz.blogspot.com/

Obat wasir dan ambeien Manjur di obatwasir.biz on December 22, 2012 at 2:02 AM said... Reply

selalu keren dan menarik artikelnya gan. bagus diketahui smua orang Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

obat tradisional kanker hati on December 22, 2012 at 2:25 PM said... Reply


Thanks to Share...!
Goog luck :)

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan on December 23, 2012 at 8:53 PM said... Reply

ternyata bukan hanya pernikahan ataupun kelahiran bayi yang dimaksimalkan di tanggal cantik, di dunia blogger juga mengenal istilah tanggal cantik sebagai hari bersejarah untuk blog indonesia

obat tradisional asam urat on December 25, 2012 at 1:50 PM said... Reply

tgal cantik itu kayaknya terakhir deh di abad ini

obat kista on December 25, 2012 at 1:59 PM said... Reply

bener tuh apa kata agan

obat kanker payudara tradisional on December 25, 2012 at 2:10 PM said... Reply

kapan ya kita bakalan ketemu dengan tgl cantik seperti ini

Juri X Factor indonesia on December 26, 2012 at 8:27 PM said... Reply

semua hari diciptakan baik kok, ga ada yang ga baik. sekarang tergantung orang yang menyikapinya. hehehe

PEngobatan Tradisional Penyakit Diabetes on December 27, 2012 at 3:28 PM said... Reply

Waaaah artikel yang menarik...!
salam kenal dan semoga sukses :)
salam kunjung.

pep on December 30, 2012 at 2:50 AM said... Reply

kalo menurut saya .. semua tanggal atau hari baik .. tergantung bagaimana kita mewarnainya saja .. hehe .. sukses selalu buat semua

Obat kanker tulang on January 2, 2013 at 6:06 PM said... Reply

Tapi kalau menurut saya tanggal itu tidak berpengaruh.

Gejala sakit jantung on January 2, 2013 at 6:09 PM said... Reply

Yang penting berusaha & berdoa semua tanggal bagus kok.

obat alami kanker payudara on January 3, 2013 at 2:21 PM said... Reply

hmm, di 2013 nanti, tanggal cantiknya apaan ya..??

obat alami asm urat on January 3, 2013 at 2:24 PM said... Reply

@obat alami kanker payudara: ada kok tgl cantiknya.. :D
11-12-2013.. hihi.

agen bola online on January 4, 2013 at 2:53 PM said... Reply

tanggal yang unik ya, seunik blog ini ;)

obat tradisional jantung koroner on January 11, 2013 at 2:08 PM said... Reply

di tahun 2013 juga ada gan,,..
11-12-13..
:D

kolesterol on January 13, 2013 at 7:14 PM said... Reply

pasti ada aja orang tua yang ingin melahirkan anaknya di tanggal yang cantik itu.

OBAT HERBAL KISTA OVARIUM on January 13, 2013 at 7:16 PM said... Reply

Suatu saat pasti akan muncul tanggal - tanggal yang cantik, cuman beda angkanya doang.

Obat asma untuk anak on January 13, 2013 at 7:30 PM said... Reply

kalau tanggal yang yang tampan ada tidak ya ? hehehe.....

cara mengobati kanker payudara on January 14, 2013 at 11:22 AM said... Reply

sungguh infonya sangat membantu saya mkasih

obat alami ace maxs on January 15, 2013 at 8:26 PM said... Reply

emang tuh tgl cantik bgt gan , gx bkalan nemu lagi :D

obat penyakit jantung on January 16, 2013 at 1:52 PM said... Reply

menurut saya makna dari 121212 adalah suatu yang biasa saja. mungkin orang berpikir karena tidak akan ketemu lagi hari, tanggal, dan tahun yang angkanya sama jadi 121212 di anggap keramat

Obat Alami Ace Maxs on January 28, 2013 at 8:26 AM said... Reply

terima kasih infonya gan

cara mengobati darah tinggi on January 31, 2013 at 11:57 AM said... Reply

sungguh infonya bermanfaat sekali makasih saya tunggu kunjugan balik nya

gina on February 6, 2013 at 3:02 PM said... Reply

thnk's atas infonya sob,,,,,,,,,,

sepatu boots wanita on February 13, 2013 at 9:44 AM said... Reply

artikelnya menarik . bisa nambah wawasan lagi . sukses terus yaa :)

bali island on February 17, 2013 at 1:53 AM said... Reply

info yang bagus dan unik,,,terima kasih gan...

obat tradisional kanker Prostat on February 21, 2013 at 3:23 PM said... Reply

waw,,keren bangt nih ,,aplgi kalo tanggal ini dipakai buat acara pernikahan ,pastinya keren bangett

cara menghilangkan bekas jerawat on March 3, 2013 at 5:45 PM said... Reply

Tanggalnya memang cantik sob. Tapi ramalan kiamat pada tanggal tersebut ternyata tidak terbukti ya,

obat penyakit liver on March 19, 2013 at 11:11 AM said... Reply

luar biasa bermanfaat nih postingan2nya

agus herbal on March 19, 2013 at 2:53 PM said... Reply

kunjungan sore gan, makasih

knalpot mobil on March 28, 2013 at 2:43 PM said... Reply

emng tanggal cantikk...bnyak yang merried juga..

Agen Ace Maxs Semarang on April 3, 2013 at 5:49 PM said... Reply

angka cantik biasanya dapat membawa keberuntungan...

Blog-Sadid on April 15, 2013 at 9:14 PM said... Reply

Bermanfaat Sekali Sob..

sitirobiah on June 1, 2013 at 4:16 PM said... Reply

mungkin tujuanya biar mudah di ingat ,, dan berkesan cantik

sitirobiah2013 on June 1, 2013 at 4:17 PM said... Reply

thank gans atas informasinya

online casino on June 3, 2013 at 3:24 PM said... Reply

Dalam keyakinan Feng Shui, 12/12/12 dan 12 jam berarti banyak bagi mereka dan menafsirkan beberapa peristiwa beruntung di masa depan, tetapi hanya prediksi dan harus percaya pada apa yang Anda lakukan sekarang untuk masa depan.

Obat Herbal Batu GInjal on June 28, 2013 at 1:18 PM said... Reply

Angka yang cantik gan ...emmh kayknya gak bakalan ada lagi ya tgl cantik seperti 121212

12bet on July 15, 2013 at 2:25 PM said... Reply

12 Desember 2012 atau 12/12/12 memiliki banyak spekulasi lainnya. Orang lain mengatakan bahwa hari ini beruntung seperti bayi yang lahir pada tanggal ini, hari istimewa untuk pasangan, hari beruntung untuk memulai bisnis Anda dan sebagainya.

roby on August 15, 2013 at 2:15 PM said... Reply

nice post gans

siti on August 15, 2013 at 2:16 PM said... Reply

ia nie gk ada lagi tanggal kaya gitu hehehehe

obat kencing manis on August 21, 2013 at 11:07 AM said... Reply

makasih bnyk atas informasinya. sukses slalu

malaysia online casino on August 23, 2013 at 2:37 PM said... Reply

12/12/12 atau 12 Desember 2012 mungkin akan beruntung untuk pasangan atau tidak untuk orang lain tapi kita harus percaya dan menghargai pada saat ini yang kita miliki saat ini...

perot on October 14, 2013 at 4:08 PM said... Reply

baru tau ane.. Haha

online casino malaysia on October 24, 2013 at 1:52 PM said... Reply

Ada beberapa orang masih percaya bahwa 12 Desember 2012 atau 12/12/12 adalah yang terbaik untuk acara khusus seperti pernikahan, tetapi kita harus bergantung pada waktu yang tepat untuk hasil yang lebih baik.

12bet on November 26, 2013 at 1:05 PM said... Reply

Praktis, tidak ada yang istimewa pada tanggal tersebut 12/12/12 beberapa orang lain hanya menciptakan ide-ide mengenai hal ini.

ghita on February 2, 2014 at 7:09 AM said... Reply

thanks gan informasinya baru aq tau dan berguna banget..

putri on February 2, 2014 at 7:09 AM said... Reply

nice informasi gan, salam kenal...

michael on February 2, 2014 at 7:10 AM said... Reply

owh begitu ya bos,, oke2 sip sip mkasih bos sudah mau share

cara mengobati kanker ovarium on April 17, 2014 at 12:46 PM said... Reply

kunjungan pagi dengan membaca dan menyimak artikel nya sungguh sangat bermnfaat sekali untuk saya makasih banyak semoga tambah sukses blog nya

Desain Rumah on April 20, 2014 at 3:55 PM said... Reply

Buat ane enggak ada artinya gan.. cuma tanggal biasa... tapi temen banyak yang pakai buat acara kawinan

Obat Herbal Asam Urat on April 24, 2014 at 1:54 PM said... Reply

Benar-benar ,, tanggal yg keren untuk moment.

Cara memperbesar penis on April 29, 2014 at 5:21 PM said... Reply

ok gan...
emang menarik tanggal itu

Pakar Seo on September 20, 2014 at 6:54 PM said... Reply

Cool site, I LOVE this PAGE

Agen Grosir Piala Trophy Marmer
http://pialamarmer.blogspot.com/

Regards,
http://girilaya.com
Pakar Seo

get-Realty on January 20, 2015 at 10:29 AM said... Reply

Tanggal bulan dan tahun yang unik, tapi hanya itu saja, tidak perlu dianggap sesuatu yang berlebihan, biasa saja.

Cara mengatasi septic tank penuh on August 28, 2015 at 4:39 PM said... Reply

ouh begitu ya gan..terima kasih atas infonya

Obat pelangsing badan herbal on August 28, 2015 at 4:47 PM said... Reply

sebuah tanggal yang menarik

Agen Casino Terpercaya on September 3, 2015 at 6:31 AM said... Reply

Artikel yang bagus gan :)
Terima kasih gan :)

Silakan Kunjungi blog ane ya gan ^_^

http://www.sastraciang.com

http://trikkomputer89.blogspot.com

http://trikandroid89.blogspot.com

Agen Poker

Agen Poker Terpercaya

Agen Casino Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Trik Komputer

Kumpulan Berita Unik

Agen Capsa

Agen Casino Terpercaya on October 24, 2015 at 12:15 PM said... Reply

Artikel yang bagus gan :)
Terima kasih gan :)

Silakan Kunjungi blog ane ya gan ^_^

http://trikkomputer89.blogspot.com

http://trikandroid89.blogspot.com

http://ceritasexx69.blogspot.com

http://lilamu.blogspot.com

http://babapoker.com

http://bapakpoker.com

http://ingatpoker.com

http://m138.net

http://axioobet.com

Agen Poker

Agen Poker Online

Agen Casino Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Trik Komputer

Cerita Dewasa Jilbab

Cerita Dewasa

Agen Poker Terpercaya

Obat Pereda Sinusitis Tradisional on November 18, 2015 at 2:06 PM said... Reply

terimakasih untuk informasinya,ini sangat memberikan kami sebuah pengetahuan dan wawasan baru yang sebelumnya tidak mengetahuinya

pengobatan untuk sembuhkan keputihan abnormal on November 27, 2015 at 1:22 PM said... Reply

Setelah sayah membaca semua isi disini,sungguh sangat louarbiasa ini pengalaman baru dan banyk sekali hal-hal yang sayah dapatkan setelah membacanya

obi duatilu on January 16, 2016 at 11:46 AM said... Reply

menambah wawasan sekali ,terimakasih,kami tunggu postingan postingan selanjutnya
obat penghilang selulit tradisional

obat penghilang nyeri otot dan sendi tradisional on January 20, 2016 at 1:37 PM said... Reply

Setelah sayah membaca semua isi disini,sungguh sangat luar biasa ini pengalaman baru dan banyak sekali hal-hal yang sayah dapatkan setelah membacanya
cara mengatasi nyeri otot dan sendi

Oyong Ilham on April 27, 2016 at 7:56 AM said... Reply

bayak juga orang2 yang melangsungkan pernikahan di tanggal itu ...

Apa Komentar Anda..?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger