Tuesday, October 02, 2012

Tampil Gaya Dan Cantik di Hari Batik


Selamat Hari Batik Menyambut Hari Batik Nasional, masyarakat Indonesia hari ini 2 Oktober 2012 dihimbau memakai batik, untuk menghargai kebudayaan negeri. saya juga semalam dapat SMS seperti itu, jadilah hari ini para karyawati semarak Tampil Gaya Dan Cantik di Hari Batik .

Ditetapkannya tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional melalui Keputusan Presiden ( Keppres ) No. 33 Tahun 2009 bukan tanpa cerita. Tiga tahun lalu, tepatnya pada 2 Oktober 2009, batik diresmikan oleh UNESCO sebagai ‘Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Non bendawi’ milik Indonesia.

Hari Batik NasionalPNS Pakai BatikPNS Ceria Dihari Batik

Penetapan hari Batik Nasional sebagai usaha pemerintah  meningkatkan citra positif dan martabat bangsa Indonesia di forum internasional, serta untuk menumbuhkan kebanggaan dan kecintaan masyarakat terhadap kebudayaan Indonesia. juga dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap upaya perlindungan dan pengembangan batik Indonesia.

Secara etimologi batik berasal dari kata “ngembat (disingkat mbat)” dan “titik (tik)” yang berarti “ melontarkan titik “. Artinya, kegiatan membatik sama dengan melemparkan atau melontarkan titik demi titik pada sebuah kain berwarna putih yang sudah berkembang turun temurun sejak zaman Majapahit dan masa-msa awal persebaran Islam di tanah Jawa. Walaupun pada awalnya, batik bersifat eksklusif, hanya dibuat dan dikenakan dikalangan keraton. Namun seiring  waktu, penggunaan batik meluas hingga ke kalangan rakyat jelata. Bahkan sampai manca negara termasuk Nelson Mandela dan Superman cinta Batik.

Superman Cinta BatikKereta Batik

Sekarang Batik sudah menjadi pakaian keseharian walapun belum sebagian besar.. Kadang ada sebuah keajaiban dengan batik bisa mengubah image orang, lihat aja apa tanggapan sobat terhadap gambar / photo dibawah ini :

Miyabi Tampil Cantik Dengan BatikMaria OzawaParis Hilton Gaya berBatikTampil Gaya Dengan Batik

Soo mari kita ber Batik ria biar Tampil Gaya Dan Cantik di Hari Batik ini 

  Batik Muslimah  Jessica Alba Jessica Alba Tampil Cantik Di Hari Batik         

Ok sebelum ditutup di hari Batik ini saya ingin mengajak sobat bermain kata dengan Batik atau  Batak , misalnya humor seperti ini :

Pedagang Batik, masuk Butik
Kepalanya Botak alias / Butak
Diobati Batok, malah Batuk
Di Batek orang Batak malah Butek
Akhirnya ganti dagang ikan Betok

Sekarang sobat bikin macam diatas… hayooo…

Selamat Hari Batik Nasional .. semoga kita semua yang pakai Baju Batik bisa Tampil Gaya Dan Cantik di Hari Batik .


  1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
  2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

Sobat sedang membaca artikel Tampil Gaya Dan Cantik di Hari Batik, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

326 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 326   Newer›   Newest»
obat tbc on October 2, 2012 at 4:32 PM said... Reply

selamat hari batik nasional..

anis aulina on October 2, 2012 at 8:53 PM said... Reply

Informasi yang sangat bagus, artikel Anda sangat membantu saya dalam menambah ilmu pengetahuan yang saya miliki sekarang ini. Terimakasih.

obat gagal ginjal herbal on October 2, 2012 at 9:03 PM said... Reply

pokoknya batik punya Indonesia Ali dan tidak bisa diganggu gugat

Obat herbal tipes on October 2, 2012 at 9:47 PM said... Reply

foto superman pake batik lucu n keren tuch heheh

Rejeki Angka on October 2, 2012 at 11:10 PM said... Reply

semoga dengan Hari Batik Nasional ragam kebudayaan Indonesia semakin lekat dan kuat di sanubari kita..

rosaliana on October 3, 2012 at 1:05 AM said... Reply

i love batik, indonesia banget....

Grosir Jilbab Murah on October 3, 2012 at 5:34 AM said... Reply

jadi nambah nih pengetahuan ane tentang batik

Jasa Pijat Jakarta on October 3, 2012 at 5:37 AM said... Reply

oh..baru ngeh ternyata hari batik itu tanggal 2 oktober to..

Obat Tradisional on October 3, 2012 at 5:39 AM said... Reply

Met hari batik, moga membawa kesejahteraan bagi bangsa..

Ace Maxs on October 3, 2012 at 8:09 AM said... Reply

mari kita lestarikan budaya kita :D

Cara Pemesanan ace maxs on October 3, 2012 at 8:10 AM said... Reply

met hari batik semuanya :D

cara diet aman on October 3, 2012 at 9:02 AM said... Reply

batik kerajinan indonesia yang mendunia,,selamat hari batik

Fizzy ALachiko on October 3, 2012 at 9:04 AM said... Reply

mantabz bgd sob... :)

Obat Herbal Miom on October 3, 2012 at 9:12 AM said... Reply

Mari kita pertahankan aset bangsa, salah satunya dengan mencintai batik...

obat herbal radang paru-paru on October 3, 2012 at 9:36 AM said... Reply

baju batik juga ga kalah bagus sama baju-naju yang lain..

ace maxs on October 3, 2012 at 10:21 AM said... Reply

peuh terlewat, ane jdi gx pake batik

obat herbal alami on October 3, 2012 at 10:57 AM said... Reply

keren juga tuh baju batik nya superman....

obat herbal kanker kelenjar getah bening on October 3, 2012 at 11:04 AM said... Reply

baru tau nih kalo 2 oktober itu hari batik..
terimakasih info nya.

anita on October 3, 2012 at 11:11 AM said... Reply

cintai produk dalam negeri

obat herbal kanker prostat on October 3, 2012 at 11:15 AM said... Reply

semoga bisa lebih banyak lagi model batik di indonesia.

Obat penyakit darah tinggi on October 3, 2012 at 11:17 AM said... Reply

Salam... mampir lagi mas.. selamat hari batik, di kantor saya juga sudah mulai memasukan batik sebagai seragam tetap.. semangat !

Jefry on October 3, 2012 at 11:48 AM said... Reply

Selamat menyambut hari batik nasional..

Pengobatan Stroke on October 3, 2012 at 1:09 PM said... Reply

selamat hari batik nasional,,,batik punya Indonesia titik,,hhhe

Radang Otak on October 3, 2012 at 1:09 PM said... Reply

widih ... pade lucu yahh kalo lagi pake batik ..

Hepatitis A on October 3, 2012 at 1:10 PM said... Reply

mari kita selamatkan batik indonesia,,,

obat herbal kanker otak on October 3, 2012 at 1:30 PM said... Reply

indahnya baju batik indonesia

obat kanker payudara tradisional on October 3, 2012 at 4:29 PM said... Reply

selamat hari batik buat Indonesia ..

Hanif on October 3, 2012 at 4:39 PM said... Reply

Nice posting sob :)

obat stroke tradisional on October 3, 2012 at 5:17 PM said... Reply

mari budaya kan batik Indonesia ..

Obat Tipes on October 3, 2012 at 8:54 PM said... Reply

Hidup Batik Indonesia..!!
Saya Bangga Batik Buatan Orang Indonesia..

toko bunga jakarta on October 4, 2012 at 1:14 AM said... Reply

batik harus di jaga jangan jadi kebudayaan bangsa lain.

WLW on October 4, 2012 at 2:15 AM said... Reply

Pedagng batik palanya botak, batuk-batuk lagi...hihi kebayang..

Informasi Produk Unggulan on October 4, 2012 at 5:36 AM said... Reply

Hari batik tahun ini lebih semarak, mungkin karena paten batik kita pernah dicaplok tatanggo

Lowongan Kerja Kaltim Terbaru on October 4, 2012 at 7:49 AM said... Reply

iya mbak, kemaren gak nyadar tanggal 2 oktober, tapi memang dari rumah sudah pake batik, jadi bisa ikutan deh... tapi gak tampil cantik tampil ganteng... hehehe...

Cara beli ace maxs on October 4, 2012 at 7:54 AM said... Reply

keren banget gan.......

sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1 on October 4, 2012 at 9:47 AM said... Reply

waah kemarin juga habis hari batik semoga batik kita semakin berkembang karya2nya :D

obat herbal cacar air on October 4, 2012 at 10:35 AM said... Reply

wwiihhh tuh Superman juga pke batik..ckckckk

obat herbal radang telinga on October 4, 2012 at 10:37 AM said... Reply

batik indonesia semakin mendunia...

obat herbal kanker otak on October 4, 2012 at 10:38 AM said... Reply

smkin kren nih budya indonesia

pengobatan herbal kista on October 4, 2012 at 10:39 AM said... Reply

batik skrg smnkin brvariasi aja yaaa

solusi sehat alami on October 4, 2012 at 11:15 AM said... Reply

fotonya gokil broo, alba cantik banget, andai dia menetap di indonesia.

obat herbal diabetes on October 4, 2012 at 12:07 PM said... Reply

kayaknya yang bener :
Tukang batik punya butik
Kepalanya botak hatinya betek\Dikasih ikan betok pakai batok malah batuk
Di batek sama orang batak malah butek

obat tradisional sesak nafas on October 4, 2012 at 1:18 PM said... Reply

budayakan terus batik sampai internasiaonal.,.,.,.,

cara pemesanan ace maxs on October 4, 2012 at 3:35 PM said... Reply

budayakan terus batik... orang bule aja udah pake masa kita yang punya nya malah ngga ...

obat tradisional acemaxs on October 4, 2012 at 5:08 PM said... Reply

keceriaan ramadlan selalu kita rasakan tiap tahun

Inspirasi on October 4, 2012 at 6:53 PM said... Reply

Keren bagnet kalau beneran Supermannya pakai Batik.

Batik on October 4, 2012 at 6:54 PM said... Reply

Batik itu memang benar-benar warisan leluhur Nusantara yang bisa dibilang wow.

Admin Blog on October 4, 2012 at 9:10 PM said... Reply

mantap info nya

Mengobati Penyakit jantung bocor on October 4, 2012 at 9:13 PM said... Reply

mantap gan infonya

salam sehat gan..??

penerjemah bahasa inggris on October 4, 2012 at 10:52 PM said... Reply

"Batik"...dilupakan saat belum ada yang mau, diminta saat ada yang mau...

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi on October 4, 2012 at 10:53 PM said... Reply

Terimaskih atas informasinya gan sangat menarik sekalai & sukses selalu

Fortuner SUV Terbaik on October 4, 2012 at 11:15 PM said... Reply

"Mohon Maaf Lahir Batik Ya" :D

Selamat Hari Batik - Jalan-jalan Rutin....

cara pemesanan trica jus on October 5, 2012 at 8:12 AM said... Reply

makasih gan atas infonya

Alternatif Pengobatan Kelenjar Getah Bening on October 5, 2012 at 9:55 AM said... Reply

superman pake batik abis kondangan kali yaha gan

obat gagal ginjal herbal on October 5, 2012 at 9:56 AM said... Reply

hari batik sih hari batik tapi gak sampe kereta juga coraknya batik gan.............tapi bagus lah indonesia banget

Obat herbal gagal ginjal on October 5, 2012 at 9:59 AM said... Reply

wah hebat sekarang Superman pakai batik....

OBAT HERBAL STROKE on October 5, 2012 at 10:01 AM said... Reply

Batik memang harus kita lestarikan.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia on October 5, 2012 at 10:15 AM said... Reply

mantap gan , mari kita pertahankan budaya kita

SEBARBOLA.net on October 5, 2012 at 1:57 PM said... Reply

gw cinta batik Indonesia...

SEBARBOLA.net on October 5, 2012 at 1:57 PM said... Reply

gw cinta batik Indonesia...

snyp3r on October 5, 2012 at 3:18 PM said... Reply

Say Love To Batik Indonesia..

Bunga on October 5, 2012 at 4:27 PM said... Reply

Batik adalah pakaian kebanggaan indonesia, orang selalu memakai batik untuk acara yang besar.

karangan bunga on October 5, 2012 at 4:28 PM said... Reply

i love batik, batik adalah ciri khas rakyat Indonesia

sewa mobil disurabaya on October 5, 2012 at 4:29 PM said... Reply

cinta batik indonesia.. hehehe

iklan baris gratis on October 5, 2012 at 4:31 PM said... Reply

hahaha.. pantunnya bingungin..

cara pemesanan ace maxs on October 5, 2012 at 4:47 PM said... Reply

jiah keren" batiknya :)

Obat herbal asma on October 5, 2012 at 9:35 PM said... Reply

miyabi aza pake batik masa kita yang produksi batik g punya baju batik gkgkgkgkg ngaku sendri nih heheheh

Obat sakit tuberkulosis on October 5, 2012 at 9:37 PM said... Reply

memang batik harus di lestarikan

Obat herbal vitiligo on October 5, 2012 at 9:41 PM said... Reply

sipppp batik emank juara

Cara mengobati stroke alami on October 5, 2012 at 9:42 PM said... Reply

aku cinta produk indonesia aq cinta batik peninggalan nenek moyang indonesia

Obat sakit stroke on October 5, 2012 at 9:43 PM said... Reply

amazing batiknya keren keren

Penyakit Kanker Prostat on October 5, 2012 at 9:54 PM said... Reply

orang luar negeri juga banyak yang pakai batik...

WLW on October 6, 2012 at 1:56 AM said... Reply

Batik merupakan ciri khas bangsa Indonesi. jadi perlu dilestarikan

capjikia on October 6, 2012 at 8:27 AM said... Reply

bagus, dengan adanya hari batik nasional akan memperkuat hasil karya anak bangsa, agar tidak di bajak oleh negara lain

xncofies on October 6, 2012 at 9:33 AM said... Reply

gan nih artikelnya membangun banget sobb..

zul on October 6, 2012 at 3:50 PM said... Reply


Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

idzoel on October 6, 2012 at 3:50 PM said... Reply



Makin mantab aja ni sob informasinya

zul on October 6, 2012 at 3:50 PM said... Reply


Mudah- mudahan semakin mantab lagi ya

idzoel on October 6, 2012 at 3:51 PM said... Reply


Salam kenal dan sukses slalu

Kredit Nissan on October 6, 2012 at 4:02 PM said... Reply

kemeja batik kasual dagangan temenku langsung laris tuh bbrp hari sblm hari batik nasional :D

kalimat motivasi on October 7, 2012 at 7:22 AM said... Reply

semoga batik bisa terus berjaya hingga cucu-cucu kita kelak bisa terus menjaganya

SUARASEPAKBOLA.COM TEMPATNYA PREDIKSI BOLA TERAKURAT on October 7, 2012 at 8:45 AM said... Reply

mantappp2 tuh batiknya...
aku bangga banget jadi warga indo..
di negara lain gak bakal ada yang namanya batik....
ILOVEINDO

cara info tips trik on October 7, 2012 at 9:27 AM said... Reply

ayo jangan sampai batik di akui negara lain :)

Karakter Pendidikan on October 7, 2012 at 7:27 PM said... Reply

iya sob, ditempat saya juga seperti itu tepat 2 oktober seluruh instansi memakai batik sebagai tanda penghargaan atas budaya bangsa yg patut dilestarikan

ALAT PEMBESAR PENIS on October 7, 2012 at 9:31 PM said... Reply

Batik adalah pakaian kebanggaan indonesia, orang selalu memakai batik untuk acara yang besar.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 on October 8, 2012 at 5:33 AM said... Reply

artikel yang sangat menarik gan, seperti orang bilang, kalo tidak rakyat Indonesia sendiri yang mencintai produk-produk dalam negeri, apakah harus dimulai dari orang luar? :-)

Cara pemesanan ace maxs on October 8, 2012 at 8:15 AM said... Reply

batik,,,, suatu warisan nenek moyang kita yg sangat berharga dan patut kita lestarikan...

Cara menjadi agen ace maxs on October 8, 2012 at 8:16 AM said... Reply

kita jaga warisan nenek moyang kita ini, jangan sampai diklaim oleh negara lain lagi.... :D

solusi sehat alami on October 8, 2012 at 9:03 AM said... Reply

ciri khas kita di mata internasional (bangga). :D

xamthone plus on October 8, 2012 at 9:12 AM said... Reply

saya suka blogg anda, jadi saya selalu berkunjung.
selamat hari batik nasinal.

Sekedar Wawasan on October 8, 2012 at 1:51 PM said... Reply

wah kmaren pas hari batik ane juga pake batik sob...hehehe

Cara Order Jelly Gamat on October 8, 2012 at 2:22 PM said... Reply

selamat hari batik dan jaga kelestarian batik indonesia jangan sampai di rebut oleh negara yang tidak punya malu (malayasia)

obat penyakit ambeien on October 8, 2012 at 3:22 PM said... Reply

infonya bermanfaat sekali gan,
makasih..

obat penyakit darah tinggi on October 8, 2012 at 3:23 PM said... Reply

jangan lupa mampir balik ea gan

obat tradisional infeksi saluran kemih acemaxs on October 8, 2012 at 3:26 PM said... Reply

batik adalah asli indonesia, jadi akan yahud dipakai sama orang indonesia

obat penyakit ambeien on October 8, 2012 at 3:31 PM said... Reply

infonya bermanfaat sekali gan,
makasih..

obat penyakit darah tinggi on October 8, 2012 at 3:32 PM said... Reply

jangan lupa mampir balik ea gan

Habib Sadulek on October 8, 2012 at 3:33 PM said... Reply

batiknya bagus bagus! nice info..

Aksesoris Hp on October 9, 2012 at 9:54 AM said... Reply

Bagi saya batik merupakan pakaian yang ideal dan sangat nyaman dipakai, harganyapun murah.

Obat Herbal Lemah Syahwat on October 9, 2012 at 10:06 AM said... Reply

Kita harus bangga punya batik.

sewa mobil on October 9, 2012 at 5:13 PM said... Reply

bangga akan produk indonesia, gunakan batik indonesia. :D

iklan baris on October 9, 2012 at 5:14 PM said... Reply

hidup batik indonesia..

cara pemesanan ace maxs on October 9, 2012 at 7:26 PM said... Reply

wah lagi musim batik nih

OTIK 4 Tahun 2012 on October 9, 2012 at 7:43 PM said... Reply

mari kita semarakkan batik

Obat Untuk Kanker Paru Paru on October 9, 2012 at 8:30 PM said... Reply

hari batik sayang saya kagak punya batik gan...malu awa gan

Obat Herbal Untuk Kolesterol on October 9, 2012 at 8:33 PM said... Reply

lestarikan batik yang merupakan budaya asli Indonesia

obat herbal asam urat on October 9, 2012 at 10:24 PM said... Reply

kita bangga punya warisan dari nenek moyang kita, kita harus menjaga dan melestarikan batik ini.

Dampak seo bagi situs anda on October 9, 2012 at 11:55 PM said... Reply

Wah. .untungnya batik sudah di akui UNESCO sbgai warisan budaya asli ind0nesia. .kalau tdk pasti sudah di klaim malingsia :D

Selamat hari Batik sob. .maaf telat :D

Trica Jus on October 10, 2012 at 8:15 AM said... Reply

thanks infonya

Obat Herbal Jantung on October 10, 2012 at 8:36 AM said... Reply

mantap..walau saya gak tahu kalau hari batik tgl 2 oktober tapi kebetulan dihari itu saya juga pakai batik;;.hehe
semoga aja batik makin eksis di dunia dan menjaikan ciri khas negara indonesia

obat tradisional asam urat on October 10, 2012 at 8:36 AM said... Reply

idiiihh cantik cantik bener :D

Dhidhit on October 10, 2012 at 10:00 AM said... Reply

Pakai selalu batik

Dhidhit on October 10, 2012 at 10:03 AM said... Reply

Lestarikan selalu batik

VPS Murah on October 10, 2012 at 10:47 AM said... Reply

Baru tau ada hari batik nasional

Dhidhit on October 10, 2012 at 10:54 AM said... Reply

Ingat selalu tanggal 2 oktober hari batik nasional

Dhidhit on October 10, 2012 at 3:50 PM said... Reply

Batik memang asik

zul on October 10, 2012 at 4:11 PM said... Reply



Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

zul on October 10, 2012 at 4:11 PM said... Reply


Makin mantab aja ni sob informasinya

Pabx Panasonic on October 11, 2012 at 1:37 AM said... Reply

Informasi menarik :-)

Thanks sudah berbagi.

Salam,

PostingSembarang on October 11, 2012 at 6:21 AM said... Reply

haha..yg superman ama kereta kayaknya editan sotosop tuh:D mana ada superman pake batik. tapi kalo poto2 yg dibawahnya boleh juga tuh. keren!
selamat hari batik!

cara pemesanan ace maxs on October 11, 2012 at 8:38 AM said... Reply

iya,batik merupakan budaya indonesia. jangan sampe kebudayaan kita di akui oleh negara lain.

Fizzy ALachiko on October 11, 2012 at 2:16 PM said... Reply

info yg bagus gan.. :)

Dhidhit on October 11, 2012 at 3:49 PM said... Reply

Tampil gaya di hari batik

Obat Alami Usus Buntu on October 11, 2012 at 8:49 PM said... Reply

Terima kasih atas infonya gan, ternyata batik ini sangat menakjubkan.

Jual Obat Tradisional Maag Kronis on October 11, 2012 at 11:28 PM said... Reply

Malam-malam gini nyari informasi enaknya
Dan banyak sesutau disini.terimakasih gan atas
Infonya & Selamat malam.

ace maxs on October 12, 2012 at 12:07 AM said... Reply

keren brauy

obat asam urat on October 12, 2012 at 1:48 PM said... Reply

blogwalking sobat

Penyakit Maag on October 12, 2012 at 2:10 PM said... Reply

Waduh.. Batik merupakan baju faforitku gan..

Muhammad Farras Reizaldy on October 12, 2012 at 3:17 PM said... Reply

Batik asli dari indonesia gan !!
cinta batik cinta indonesia: D

cara mengobati keputihan on October 12, 2012 at 3:42 PM said... Reply

saya suka sekali memakai batik khas indonesia

mas harie on October 12, 2012 at 7:10 PM said... Reply

batik indonesia memang harus di pertahankan jangan di rebut bangsa lain..
sebelumnya mau tanya tukar link udah ga di buka ya mas..

cara pemesanan jelly gamat luxor on October 12, 2012 at 11:37 PM said... Reply

wooow batik memang keren :d

Jun on October 13, 2012 at 4:35 AM said... Reply

Dukung batik !!!

bahari on October 13, 2012 at 7:13 AM said... Reply

batik tetep NO.1 apalagi yang pake turis, jadi bangga kita sebagai warga Indonesia

Obat Alami Untuk Jantung Koroner on October 13, 2012 at 8:30 AM said... Reply

Batinya pada cantik-cantik tuh gan apalagi yang memakenya sempurna banget.hehehe

Pengobatan insomnia on October 13, 2012 at 9:21 AM said... Reply

batik warisan budya yg perlu kita jaga :)

C3C3P on October 13, 2012 at 2:18 PM said... Reply

mari budaya kan batik Indonesia

Riidh Saarraadastress on October 13, 2012 at 2:32 PM said... Reply

Waaaah ..
Mari Lestarikan Budaya Memakai Batik
Hehehe ..

Kunjungan Pertama !!
Silahkan Kujunganya Balik !!
And Tunggu Commentnya :DD

obat herbal liver empedu on October 13, 2012 at 3:04 PM said... Reply

semoga bermanfaat ya informasinya

Tips Gratis on October 13, 2012 at 7:49 PM said... Reply

suak banget batiknya

astronesia on October 13, 2012 at 11:12 PM said... Reply

aku jg prnah belajar ngebatik gan... batik memang keren :)

obat alami kanker payudara on October 14, 2012 at 9:28 AM said... Reply

wihh batik memang keren.... mantap nie

toko kosmetik on October 14, 2012 at 7:58 PM said... Reply

bagus bgt tulisannya^^
teman-teman semuanya kunjungi balik y ke blog ku
http://wwwkosmetikku.blogspot.com
thx

Obat leukimia (kanker darah) alami on October 16, 2012 at 11:07 PM said... Reply

salah satu identitas bangsa kita ya batik ini

Obat sakit liver on October 16, 2012 at 11:08 PM said... Reply

bati makin di kenal di mancanegara

Cara mengobati usus buntu alami on October 16, 2012 at 11:10 PM said... Reply

dewasa ini batik jadi top mode juga ko

obat stroke on October 18, 2012 at 9:23 AM said... Reply

keren juga nihh,, batik memang sudah mendunia

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat on October 18, 2012 at 9:35 AM said... Reply

Ternyata bergaya dengan batik keren juga ya.

agen jelly gamat luxor jakarta pusat on October 18, 2012 at 9:37 AM said... Reply

Mari jadikan batik menjadi pakaian yang bisa di banggakan dunia.

cara mengobati darah tinggi on October 18, 2012 at 1:12 PM said... Reply

lucu lucu banget batik nya

zul on October 18, 2012 at 4:18 PM said... Reply


Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

zul on October 18, 2012 at 4:19 PM said... Reply


saya numpang buat nambah backlink di sini ya

Obat Kanker Payudara Alami on October 18, 2012 at 4:53 PM said... Reply

tiap hari jumat saya selalu pakai batik, aku bangga denagn ragam indonesia.

Canon Printer on October 20, 2012 at 9:18 AM said... Reply

Kalau semua pake batik.. nanti gimana pabrik tekstil dan parabos konfeksi yg lain ya..

obat keputihan herbal on October 20, 2012 at 2:00 PM said... Reply

wah batiknya cantik" ya ,, :)

obat herbal luka bedah caesar on October 20, 2012 at 3:07 PM said... Reply

jangan lupa mampir balik ya

nyiemass on October 20, 2012 at 5:47 PM said... Reply

Terima kasih bos atas info-nya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya untuk memecahkan masalah yang sedang saya hadapi. mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
mungkin si bos juga membutuh kan infomasi dari saya, trick ini akan dengan mudah membuat sebuah blog menjadi lebih maksimal dari yang sebelumnya cara benar belajar blog

Informasi Bisnis Indonesia on October 22, 2012 at 1:49 AM said... Reply

sangat menarik dan bermanfaat, di tunggu updatenya.

cara pemesanan tricajus on October 22, 2012 at 7:39 AM said... Reply

Menarik sekali nihh,,,

thx gan infonya

cara pemesanan ace maxs on October 22, 2012 at 8:02 AM said... Reply

makasih gan, dan selamat hari batik untuk rakyat indonesia

Iklan Gratis Tea on October 22, 2012 at 9:39 AM said... Reply

Aku juga senang pake batik.. terutama pada acara2 resmi..

Supercoolzz on October 22, 2012 at 1:35 PM said... Reply

wkwkwkwk ada miyabi pakai batik ya? asyik nih..:D

fahmyramdani on October 22, 2012 at 7:59 PM said... Reply

ini artikelnya sangat luar biasa manfaatb banget buat semua yang membacanya gan....

Dhidhit on October 23, 2012 at 12:17 AM said... Reply

Bangga mengenakann Busana Batik

Renungan Idul Adha on October 23, 2012 at 4:19 AM said... Reply

Pake batik di Hari Raya Idul Adha.. kereen

Tour Explora on October 23, 2012 at 12:56 PM said... Reply

Bahkan superman pun pake batik yah :D

obat herbal on October 24, 2012 at 2:07 PM said... Reply


salam kenal dan sukses slalu ya

Obat Asam Urat on October 25, 2012 at 10:38 AM said... Reply

Kereta juga pake batik....

Nice post

i-net9 on October 25, 2012 at 12:41 PM said... Reply

maju terus batik indonesia,,,jangan sampai diakui lagi oleh negeri orang,,,

Jasa Buat Website Murah on October 27, 2012 at 7:32 PM said... Reply

jaaahhhh supermen pake batik wkakakaka

obat jelly gamat on October 28, 2012 at 2:42 PM said... Reply



bagus banget ya ceritanya

«Oldest ‹Older 1 – 200 of 326 Newer› Newest»

Apa Komentar Anda..?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger