Monday, September 03, 2012

Teka Teki Lucu Tentang Binatang


Saya tidak tahu apakah Teka Teki Lucu Tentang Binatang bin Hewan ini lucu apa tidak, sebab yang bisa melucu hanya orang lucu, tapi kadang ada pula hewan yang kata sebagian orang tampak lucu. Masa siih…

Sebenarnya teka teki ini diambil dari Teka teki lucu ringan dan enjoy di blog Saung Web.. cuman terlalu panjang hingga mulut ini terasa kaku nahan tawa terlalu lama, akhirnya saya ambil sebagian khusus tentang binatang saja plus ditambah dari sumber sani sini..

Teka Teki Lucu Tentang Binatang :

Hewan apa yg bersaudara?  : Katak beradik
Hewan apa yang namanya 2 huruf?   :  U dan g
Siapa yg selalu jadi korban pemerasan?  :  Sapi perah
Belut apa yang paling berbahaya? : Belut-ang banyak ental bangklut

Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus? : Bebek dikunci stang

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
10 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Binatang apa yang punya kaki enam dan bisa terbang? : Tiga ekor burung!

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)

Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: 2 kaki kiri, 2 kanan, 2 depan, dan 2 kaki belakang

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Hitam, putih, merah, apakah itu? :  Zebra abis dikerokin
Monyet apa yang rambutnya panjang?  : Monyet gondrong
Binatang yang paling dibenci anjing laut?  : Kucing laut
Bola apa yang mirip kucing?  :  Bola emon
Ikan apa yang matanya banyak sekali?  :  Ikan teri 1 kilo
Ikan apa yang paling menderita? :  Ikan nggak bisa berenang
Ikan apa yang nggak bisa berenang? :  Ikan goblok
Gajah apa yang belalainya pendek?  :  Gajah pesek

Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

Apa persamaannya gajah dan tiang listrik ? : Sama-sama nggak bisa terbang

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan? : 2 di depan 3 di belakang

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Kenapa ayam jago nggak punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

Ayam apa yang besar?  :  Ayam semesta
Ayam apa yang bertelur di mana aja?  :  Ayam betina
Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?   :  Telur
Telor apa yang sangar?  :  Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urab

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2  keramaian ?
Lelepon Umum

Hewan apa yg punya kelamin lebih dari 1? : Barongsai....!! hiiii..
kucing naik pohon tinggal apanya?....  :  tinggal turunnya

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "Nanas, nanas"

Kuda apa yg paling capek..??  :  kuda..ki gunung sambil jongkok
Hewan apa yg bisa kaya..??  :  He wan to be Millionare..
Kakek Apa yang bisa terbang? : Kakeknya nyamuk, Lalat, dll,
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?  :  Kecoalakaan
kuda apa yang bikin girang ?  :  kudapat rejeki nomplok
Tivi apa yang bisa berenang? :  Tivikir-vikir sih ikan
Kebo apa yang bikin kita lelah?   :  kebo-gor jalan kaki

Makan gado-gado enaknya pakai apa?
Ya.. pake sendok dooong,, jangan pake cangkul

Kura apa yang kalau dipegang bisa nampar ? :  Kuraba pantatmu mbak!!

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin ?
Pandangin gua aja sampe puas.............

Hewan apa yg paling panjang? :  Ular ngantre beras
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot? :  Kera cunan makanan.

Kera apa yang paling mengerikan....?
"Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

kodok apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh...?
kodokakan kau cepat mati

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..?
Ikan teri satu ember

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Cendrawasih itu burung surga, sedangkan perempuan ..surga burung
Burung apa yang nempel di tembok ? : Burungnya cicak

Burung apa yang pertama kali nyampe di bulan ?
Burung…nya Neil Amstrong

Burung apa yang suka keluyuran ? : Burung Beonya Pak Lurah (silahkan klik).

Itulah sebagian Teka Teki Lucu Tentang Binatang, tunggu teka-teki selanjutnya dalam serial Humor Link Tea , yaps ah..


  1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
  2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

Sobat sedang membaca artikel Teka Teki Lucu Tentang Binatang, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

256 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 256   Newer›   Newest»
Saung Link on September 3, 2012 at 1:28 AM said... Reply

lucu atau tidak terserah yang baca aja

Saung Web on September 3, 2012 at 1:31 AM said... Reply

Yups paling seneng memang baca yang lucu2 biar ga stres

Grosir Jilbab on September 3, 2012 at 5:42 AM said... Reply

ha ha bisa aja si agan ini :)

Obat Tradisional on September 3, 2012 at 5:44 AM said... Reply

mantap !!! lucu banget...jadi seger nih mata :)

Jasa Pijat on September 3, 2012 at 5:54 AM said... Reply

Jreng.....jadi seger nih pikiran ane setelah baca teka teki binatang diatas..

Peluang Usaha Rumahan on September 3, 2012 at 7:40 AM said... Reply

Kura apa yang kalau dipegang bisa nampar ? : Kuraba pantatmu mbak!!

Ha ha ha.....sampai ngakak dah baca yang ini

pengobatan heral diabetes melitus on September 3, 2012 at 8:39 AM said... Reply

wahaha .. lucu ni gan ,, bkin ane ngakak ajje ,, hehe

obat herbal radang paru-paru on September 3, 2012 at 9:28 AM said... Reply

ha..ha..ha..
gokil banget nih teka-teki nya..
terimakasih...

obat herbal alami on September 3, 2012 at 9:40 AM said... Reply

bagus juga nih teka-teki nya...
bikin pusing dan bikin ngakak orang yang belum tau jawaban nya.

obat herbal kanker kelenjar getah bening on September 3, 2012 at 9:52 AM said... Reply

ane tunggu artikel-artikel yang lucu berikut nya gan...

obat herbal kanker prostat on September 3, 2012 at 9:59 AM said... Reply

artikel yang bagus..
semoga bisa menghibur orang banyak..

rental genset on September 3, 2012 at 10:37 AM said... Reply

lucu gan..haha
bisa bt maenan tebak2an sama temen2 nch..hehe

Obat Alami Sinusitis on September 3, 2012 at 12:01 PM said... Reply

lucu bangett...wkwkwkwk

Obat Penyakit Stroke on September 3, 2012 at 12:03 PM said... Reply

lucuuu buaaangetttttt sob, thanks

hargablackberryinfo on September 3, 2012 at 12:34 PM said... Reply

asik nih gan buat bahan tebak2an ama temen hehehe..

Grosir Jilbab Tanah Abang on September 3, 2012 at 1:34 PM said... Reply

cocok buat hiburan hilangkan pikiran yang rada stresss :)

Obat Tradisional Penyakit Hernia on September 3, 2012 at 1:56 PM said... Reply

wakakakakakakak....lucu banget sih, sampe pegel nih.

Obat Tradisional Leukemia on September 3, 2012 at 2:41 PM said... Reply



Infonya cukup bermanfaat banget gan

Cara Mengobati Maag on September 3, 2012 at 2:41 PM said... Reply


Makasih ya atas info-infonya

Obat Alami Diare on September 3, 2012 at 2:42 PM said... Reply



Semoga sukses selalu

Cara Mengobati Lupus on September 3, 2012 at 2:42 PM said... Reply


Jangan Lupa mampir balik ya

Foto Bugil on September 3, 2012 at 6:17 PM said... Reply

mantap brooww

Foto Bugil on September 3, 2012 at 6:17 PM said... Reply

mantap brooww

Informasi Berita Bola Terbaru di sambil-santai.com on September 3, 2012 at 7:50 PM said... Reply

Hewan, hewan apa yang namanya terdiri dari 1 huruf???

hayoo tebak...

Belajar Komputer on September 3, 2012 at 8:02 PM said... Reply

panjang betul cerita teka-tekinya gan, yang pastinya lucu, wah keren sobat, dikopi ya

Alexa on September 4, 2012 at 8:43 AM said... Reply

Ikutan ngakak dulu ah.. hahaha

sewa mobil on September 4, 2012 at 10:32 AM said... Reply

lucu juga teka-tekinya
bisa dicopy ini gan

Obat Tradisional Penyakit Sifilis on September 4, 2012 at 11:48 AM said... Reply

hahahaha...izin copas ya...

obat herbal amandel on September 4, 2012 at 12:17 PM said... Reply

Hahahahaaaaaaaaaaaa

obat herbal penyakit eksim on September 4, 2012 at 12:19 PM said... Reply

ada yg lainnya gak????????Hhaaa

obat penyakit asam urat on September 4, 2012 at 12:20 PM said... Reply

Aaakakakkk,, Lucuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Dhidhit on September 4, 2012 at 2:55 PM said... Reply

Lucu.... Lumayan menghibur

obat tbc radisional on September 4, 2012 at 4:06 PM said... Reply

hahhaha lucu banget gan ..
ngehibur bangetnih lagi pusing-pusingnya sama kerjaan

karakter pendidikan on September 4, 2012 at 4:10 PM said... Reply

sumpah lucuuuuuuuu abissss......

obat batu ginjal tradisional on September 4, 2012 at 4:25 PM said... Reply

hahah sangat menghibur gan

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih on September 4, 2012 at 5:25 PM said... Reply

terimakasih atas informasinya!!!salam kenal dan semoga sukses...

XAMSlimer on September 4, 2012 at 7:52 PM said... Reply

terimakasih dengan adanya artikel ini saya mendapat pengetahuan baru yang sangat bermanfaat. memang bisnis online merupakan suatu terobosan bisnis terbaik!

Cara Ciuman on September 4, 2012 at 9:10 PM said... Reply

Blogwalking sob,,

Injin promo blog ya..
Mau tau Cara Ciuman kunjungi ya CaraCiuman.com

Alexa on September 4, 2012 at 11:48 PM said... Reply

Ikutan ngakak dulu ah biar rada fressh

agen obat herbal on September 5, 2012 at 8:44 AM said... Reply

nah gini niii blog yg keren.. ringan tapi menghibur :D

Grosir Jilbab Tanah Abang on September 5, 2012 at 9:01 AM said... Reply

He he....jadi nyengir deh abis baca artikel agan :)

Dhidhit on September 5, 2012 at 9:43 AM said... Reply

Teka teki yang sangat bagus

Motivator Indonesia on September 5, 2012 at 2:14 PM said... Reply

lucu banget teka-tekinya wkwkwkw

harga blackberry terbaru on September 5, 2012 at 8:47 PM said... Reply

Burung nya beil armstrong hahahaa, mantap kreatif

Obat penyakit darah tinggi on September 6, 2012 at 10:41 AM said... Reply

Cocok buat status FB.. hehehe

management consultant on September 6, 2012 at 11:46 AM said... Reply

Keren gan buat teka teki binatangnya...:)
Ngakak bacanya

Ijin nitip website gan, mohon kunjungannya :)
Management Consultant

Obat Tradisional Untuk Disentri on September 6, 2012 at 1:40 PM said... Reply

wkakakakakakak....
teka-tekinya lucu banget, izin nyontek ya..

cari dofollow ! on September 6, 2012 at 3:24 PM said... Reply

sederhana tapi enak dibaca bikin betah disini

Masterius on September 6, 2012 at 4:45 PM said... Reply

ini salah

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
10 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Harusnya

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8 soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

anis on September 6, 2012 at 7:55 PM said... Reply

Anda begitu sangat ahli dalam membuat sebuah artikel, informasi ini sangat sangat saya butuhkan, kenapa? Karena informasi ini perlu saya ketahui untuk menambah ilmu yang belum saya ketahui. Terimakasih sebelumnya sobat….

bella on September 6, 2012 at 7:57 PM said... Reply

Sangat membantu teman artikelnya, saya harap besok dan lain kali anda lebih menguasi tentang sebuah artikel baru yang lebih menarik daripada yang biasanya anda buat. Saya tunggu yang lebih menarik. Bagus….

elly on September 6, 2012 at 7:58 PM said... Reply

Terimakasih atas bagi bagi ilmunya kawan, artikel anda sangat bagus. Tapi saya harap ada yang lebih menarik lagi. Buat yang baru ya? Kutunggu.

Benteng on September 7, 2012 at 12:56 AM said... Reply

ayam apa yang dicari.. hehehe

Dhidhit on September 7, 2012 at 3:42 PM said... Reply

Ada teka teki yang lain ga, bagus teka tekinya

Nyeri Sendi on September 7, 2012 at 11:16 PM said... Reply

Izin nyimak aja gan hheee...

obat darah tinggi alami on September 7, 2012 at 11:51 PM said... Reply

hahaha,, bisa-bisa aja.

andrey on September 8, 2012 at 10:30 AM said... Reply

its nice -))

Alto on September 8, 2012 at 10:36 AM said... Reply

Hahahaha Gokil banget gan

ini joke dari jaman kanak-kanak udah ada hehehe

nambahin gan

Binatang apa yg cuma 1 huruf : I kan

Obat herbal stroke on September 8, 2012 at 11:26 AM said... Reply

Hahhaaha....lucu,kocak!

rental mobil di surabaya on September 9, 2012 at 9:21 AM said... Reply

hahaha.. lucu.. mantap banget nih..

iklan baris on September 9, 2012 at 9:22 AM said... Reply

terima kasih sudah share tebak-tebakannya yah.. :D haha..

tour and travel on September 9, 2012 at 9:23 AM said... Reply

asikk.. bisa main tebak-tebakkan sama teman nih..

ZOPRAN MOBILE BLOG on September 9, 2012 at 12:37 PM said... Reply

busyeet dah..ada2 aja teka tekinya..

tapi gokil banget..^^

VPS Murah on September 9, 2012 at 9:39 PM said... Reply

hahaha eek goreng ya bebek tanpa B :D

yeyen on September 9, 2012 at 10:08 PM said... Reply

hahaha..... cukup menghibur.

Obat herbal asam urat on September 10, 2012 at 9:40 AM said... Reply

mantap sob,,,,, kocak" juga ya :D

Obat herbal kanker payudara on September 10, 2012 at 9:41 AM said... Reply

nice gan,,,,, lucu",,, haha... :D

Obat Alami Ambeien on September 10, 2012 at 11:12 AM said... Reply


Infonya cukup bermanfaat banget gan

Cara Mengobati Sinusitis on September 10, 2012 at 11:12 AM said... Reply


Makasih ya atas info-infonya

Obat Tradisional Anemia on September 10, 2012 at 11:13 AM said... Reply


Jangan Lupa mampir balik ya

Dunia Berita on September 10, 2012 at 11:59 AM said... Reply

ampun bener dehh .. banyak banget yang komentar :'( .. jadi bingung mau komentar apa

pengobatan alternatif jantung bocor on September 10, 2012 at 2:17 PM said... Reply

haha,, keren juga ya,,, ane izin kopas ya???

Dhidhit on September 10, 2012 at 3:09 PM said... Reply

Teka teki yang bikin tertawa

Obat Alami Diare on September 10, 2012 at 4:10 PM said... Reply



Infonya cukup bermanfaat banget gan

Cara Mengobati Epilepsi on September 10, 2012 at 4:11 PM said... Reply


Makasih ya atas info-infonya

Obat Alami TBC on September 10, 2012 at 4:12 PM said... Reply


Semoga sukses selalu

Cara Mengobati Maag on September 10, 2012 at 4:12 PM said... Reply


Jangan Lupa mampir balik ya

blog pendidikan on September 10, 2012 at 6:10 PM said... Reply

lengkap deh teka teki lucu dengan nama binatang,....

choky on September 11, 2012 at 8:12 AM said... Reply

ini niih yang dibutuhkan blogger skrg. hiburan santai :D thanks gan :)

obat infeksi saluran kemih tradisional on September 11, 2012 at 8:26 AM said... Reply

teka-teki yang bagus ni gan,,,
bisa semuanya orang tertawa...

Obat herbal asam urat on September 11, 2012 at 8:28 AM said... Reply

bisa aja nih gan teka tekinya :D

grosir batik collection on September 11, 2012 at 8:56 AM said... Reply

lucu gan..ane simpen yah..

natnetnut on September 11, 2012 at 10:00 AM said... Reply

kocak abis :D wkwkwkwk

tia on September 11, 2012 at 10:47 AM said... Reply

mang admin ada ada saja . wkwkwk thanks ya udh menghibur :D

pengobatan alami demam berdarah on September 11, 2012 at 11:24 AM said... Reply

iya bner lucu gak lucu trgntung yg baca

herbal penyakit rematik on September 11, 2012 at 11:25 AM said... Reply

hhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

obat penyakit asma on September 11, 2012 at 11:26 AM said... Reply

ketawa jangan yaahh?? ketawa aja deh..... Wwuuahahahaahhhaa

Pengobatan Radang tenggorokan on September 11, 2012 at 11:47 AM said... Reply

wah..lucu sekali,,teka-tekinya,,bikin ngakak

Penyakit Rematik on September 11, 2012 at 11:48 AM said... Reply

teka-teki yang bikin ngakak,,teima kasih sudah berbagi info teka-tekinya,,hhe

Asam Lambung on September 11, 2012 at 11:50 AM said... Reply

wah,,lucu sekali teka-tekinya,,,,ada lagi ??..hhe

obat herbal maag on September 11, 2012 at 1:51 PM said... Reply

lumayan lucu,.. bikin seger otak gan,..

obat tradisional on September 11, 2012 at 3:06 PM said... Reply

Jreng.....jadi seger nih pikiran ane setelah baca teka teki binatang diatas..

obat sakit on September 11, 2012 at 4:07 PM said... Reply

hehe lucu gan asik deh baca nya !

Obat Herbal Diabetes on September 11, 2012 at 5:17 PM said... Reply

Super Lucu..bisa di jadiin bahan nie buat main game tebak2kan sama temen...pasti kalah temen aku..he

tri on September 11, 2012 at 8:52 PM said... Reply

hehehe,,lucu-lucu,,

Obat Kanker Payudara on September 11, 2012 at 11:34 PM said... Reply

Wahahahahaha kreatif yang bikin pantun ini!

Histats on September 12, 2012 at 3:42 AM said... Reply

Ngakak dulu deh cape abis browsing

Alexa on September 12, 2012 at 3:45 AM said... Reply

Cukup lucu buat ngakak nih

Obat vertigo alami on September 12, 2012 at 9:02 AM said... Reply

bolh juga nih sob teka-tekinya :D

Obat herbal ambeien on September 12, 2012 at 9:02 AM said... Reply

mantap bangett gan infonya :D

irpan on September 12, 2012 at 9:39 AM said... Reply

gan ijin copas ya

die-sry on September 12, 2012 at 10:00 AM said... Reply

mas irpan: silahkan copas asalkan cantumkan aja dari mana referensinya ia gan :D

ryan on September 12, 2012 at 10:00 AM said... Reply

infonya mantap gan

ace maxs on September 12, 2012 at 10:00 AM said... Reply

nice info gan

DIET PALING AMAN on September 12, 2012 at 11:09 AM said... Reply

lucu gan ,, jadi bikin hari2 ku bergembira ria stlah baca artikelnya hehe

pengobatan stroke on September 12, 2012 at 12:13 PM said... Reply

haha seru2 tuuhh kan tebakannya..

pengobatan radang tenggorokan on September 12, 2012 at 12:14 PM said... Reply

boleh juga niihh buat tebakan bareng ama temen..

penyakit rematik on September 12, 2012 at 12:15 PM said... Reply

izin copas yaa gan..hhehe

penyakit asam urat on September 12, 2012 at 12:15 PM said... Reply

haha keren2 gan tebakannya..

hani on September 12, 2012 at 3:17 PM said... Reply

menarik teka-tekinya lucu-lucu bisa digunakan untuk bergurau dengan teman

obat mioma uteri tradisional on September 12, 2012 at 3:48 PM said... Reply

informasi yang bagus ni gan...

subagya on September 12, 2012 at 4:27 PM said... Reply

ahahaha bang agan aya aya wae :D
menghibur banget apalagi kalo dijadiin status fb, pada ngakak :D
thanks gan :)

toto on September 12, 2012 at 4:28 PM said... Reply

ngakak banget niih gan :D

Ramuan Obat Herbal on September 12, 2012 at 9:44 PM said... Reply

hihihi,,kren2
pinter ya tebakannya

Obat Herbal Aman on September 12, 2012 at 9:47 PM said... Reply

hmmm, ijin nyimpen tebakannya sob
keren bgt

Obat Sinusitis Herbal on September 13, 2012 at 11:11 AM said... Reply

hahahah,,,,lucuuu..apalagi perbedaan semut dengan orang,,hehehe

cara pemesanan ace maxs on September 14, 2012 at 12:48 PM said... Reply

keren abis dah teka tekinya gn...

Obat Alami Keputihan on September 14, 2012 at 2:08 PM said... Reply




mantab banget nih blog nya

Obat Tradisional Nyeri Sendi on September 14, 2012 at 2:09 PM said... Reply

semuanya sangat bermakna

Obat Tradisional Asma on September 14, 2012 at 2:09 PM said... Reply


makasih ya , good luck !!

Dhidhit on September 14, 2012 at 4:08 PM said... Reply

Lucu, Menghibur dan kreatif

kopi luwak on September 14, 2012 at 5:43 PM said... Reply

WKAKAKAKA numpang ngakak gan, lucu bgt

pipa hdpe on September 14, 2012 at 5:43 PM said... Reply

Heheh lucu2 tebakannya

Tips Diet dan Kecantikan on September 14, 2012 at 6:51 PM said... Reply

Info sangat bermanfaat, terima kasih atas informasinya sob dan sukses trus...

ace maxs on September 15, 2012 at 10:28 AM said... Reply

thanks ea sob,lucu bget tebakannya

obat tradisional kanker usus on September 15, 2012 at 3:54 PM said... Reply

waaah lucu gan bisa j....

Pencegahan Anemia Secara Alami on September 17, 2012 at 8:06 PM said... Reply

wahh seru banget tuh...
kocak...

Obat Alami on September 18, 2012 at 10:49 AM said... Reply

mantab banget nih blog nya

Obat Tradisional Nyeri Sendi on September 18, 2012 at 10:50 AM said... Reply


semuanya sangat bermakna

Obat Tradisional Nyeri Haid on September 18, 2012 at 10:50 AM said... Reply


lumyan deh jadi nambah nambah pengetahuan

Obat Tradisional Asma on September 18, 2012 at 10:51 AM said... Reply

makasih ya , good luck !!

jelly gamat luxor on September 19, 2012 at 10:31 AM said... Reply

gxgxgxgxgx
duuh sking asyk trtwa sampe" skit prut
good luck

obat herbal penyakit diabetes on September 20, 2012 at 7:06 AM said... Reply

Bener-bener bisa buat ngilangin stress.

xamthone plus on September 20, 2012 at 11:23 AM said... Reply

hahah...cukup menghibur, makasih gan.

sewa genset on September 21, 2012 at 10:41 AM said... Reply

pagie-pagie baca kaya gini..bikin ngakak gan..haha

Motivator Indonesia on September 21, 2012 at 11:26 AM said... Reply

mantap bangt gan udah teka tekinya, ada lagi gan? sumpah bikin ngakak !

Parking on September 21, 2012 at 11:37 AM said... Reply

menghibur banget apalagi kalo dijadiin status fb, pada ngakak :D
thanks gan :)

Sumber : http://linktea.blogspot.com/2012/09/teka-teki-lucu-tentang-binatang.html#ixzz274lZU8i8

Parking on September 21, 2012 at 11:39 AM said... Reply

binatang yg namanya cuman 1 huruf : I kan, G ajah wkwkwkw

Armstrong Indonesia on September 21, 2012 at 11:41 AM said... Reply

binatang yg namanya cuman 1 huruf : I kan, G ajah wkwkwkw

Sumber : http://linktea.blogspot.com/2012/09/teka-teki-lucu-tentang-binatang.html#ixzz274mMlyAm

Industrial Maintenance on September 21, 2012 at 11:43 AM said... Reply

wah kocak banget gan, teka tekinya bikin ngakak asliiii wkwkwkkwwkkw

Obat Herbal Jerawat on September 21, 2012 at 3:05 PM said... Reply

gkgkgkgk.. cukup inisiatif juga ya. _I LIKE !!

Aan Amirudin on September 21, 2012 at 9:07 PM said... Reply

haha, ini adalah suatu hal yang baru bagi saya, dan bisa saya ikuti cara seperti ini dalam berdialog bersama rekan2. terima kasih atas insfirasinya. salam sukses. lanjutkan kreatifitas ini.

obat untuk meningkatkan vitalitas pria on September 21, 2012 at 11:09 PM said... Reply

jhahahha... lucu -lucu bikin ngakak gan
thanks udah share

Obat Tradisional Untuk Rambut Rontok on September 22, 2012 at 1:36 PM said... Reply

wah, binatang apa yang paling menderita kalo pilek? gajah. hahahahahaha............

haris on September 24, 2012 at 12:55 AM said... Reply

waah...lucu gan

tanganblogger on September 24, 2012 at 3:59 AM said... Reply

asyik gan. hahaha boleh boleh

obat herbal kanker payudara on September 24, 2012 at 7:13 AM said... Reply

Gila ketawa sendiri saya baca artikel ini lucu banget.

OBAT HERBAL LEUKEMIA on September 24, 2012 at 7:18 AM said... Reply

Pagi-pagi baca artikel di atas bisa ngilangin beban.

obat ambeien on September 24, 2012 at 9:01 PM said... Reply

lucu banget nih lumayan buat dipake jokes

obat untuk meningkatkan vitalitas pria on September 24, 2012 at 9:08 PM said... Reply

jhahaha.. lucu juga nih teka tekinya.

Corn Computer on September 25, 2012 at 1:19 AM said... Reply

wah ente bisa aja sob, ane pernah dgr kyknya :D

btw ane udah pasang link ditmpt ane, mohon pasang balik ya

daftar haji onh plus 2013 on September 25, 2012 at 11:44 AM said... Reply

wkwkwak kocaak bgt daah

Obat Tradisional Thalasemia on September 27, 2012 at 11:45 AM said... Reply

Wah mantap bener ini gan saya jadi tidak ngantuk lagi setelah baca artikelnya.terimaksih gan atas informasinya

obat herbal kista on September 27, 2012 at 2:26 PM said... Reply

bener banget mendingan baca yg lucu2... biar awet muda....

herbal radang paru2 on September 27, 2012 at 2:37 PM said... Reply

wkwkwkwk......lucu...lucu...lucu,,,jadi hilang nih ngantukku,,kreatif n sangat menghibur gan,,thanks

herbal ginjal on September 27, 2012 at 2:43 PM said... Reply

hahaha....sangat menggelitik n lucu buanget,,makasih gan

obat herbal diabetes on September 27, 2012 at 2:49 PM said... Reply

kreatif dan yang pasti bikin yang baca gk stress,,,lucu abiss,hihi

distributor obat herbal on September 27, 2012 at 4:17 PM said... Reply

lucu sekali ya teka-tekinya..

obat tradisional keputihan on September 29, 2012 at 1:47 PM said... Reply

keren nikh ,izin copas gn ,,he

Kata Kata Cinta on October 11, 2012 at 8:00 PM said... Reply

wkwk. .sumpah bikin ngakak :D

obat alami kanker payudara on October 14, 2012 at 9:42 AM said... Reply

hahaha.... ada2 aja nie..

andri on October 15, 2012 at 2:34 PM said... Reply

mantap gan banyak banget nih buat catatan tebak-tebakannya..... ijin copas buat pribadi az..

Jelly Gamat Luxor on October 15, 2012 at 11:45 PM said... Reply

ahahahah,, bner bner kocak nih yang bikin tea teki... bisa mengobati galau..

Jelly Gamat Luxor on October 16, 2012 at 12:01 AM said... Reply

panjang betul cerita teka-tekinya gan, yang pastinya lucu, wah keren sobat, dikopi ya

cara mengobati kanker darah on October 23, 2012 at 11:36 AM said... Reply

haha aduh sanagt lucu dan menghibur sekali

Obat Asam Urat on October 25, 2012 at 10:58 AM said... Reply

paling seneng dech baca teka-teki kaya gini,lumyan terhibur...
:D

agen xamthone on October 29, 2012 at 3:10 PM said... Reply

lucu dan gokil...

citra harmoni on October 29, 2012 at 3:12 PM said... Reply

obat stresss gan!!

jasa web desain on October 29, 2012 at 3:14 PM said... Reply

Thank's humornya gan...

Pengobatan kanker usus on October 31, 2012 at 8:51 AM said... Reply

menghibur juga nih gan :D

Obat penyakit radang paru paru on November 6, 2012 at 2:24 PM said... Reply

Mampir.. ikut nyimak.. hehhe

tour and travel murah on November 6, 2012 at 3:18 PM said... Reply

hahaha.. lucu banget sob..

«Oldest ‹Older 1 – 200 of 256 Newer› Newest»

Apa Komentar Anda..?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger