Monday, June 04, 2012

Batak Pacaran Dengan Orang Sunda


Pada satu waktu dan tempat di Daerah Bandung Selatan ada seorang Pemuda Batak Pacaran Dengan Orang Sunda.
Pemuda Batak tersebut namanya Poltak , rupanya baru beberapa minggu datang dari pinggiran kota Medan dan ikut pamannya yang jadi supir taxi , dia tinggal  dekat rumah Pak Lurah dan hapal betul cerita soal Pak Lurah Dan Burung Beo nya.
Singkat cerita dalam hitungan hari saja dia sudah punya pacar seorang gadis cantik ,manis dan lugu .

Pada satu malam minggu Poltak datang ke rumah pacarnya, maksudnya mau ngedate atau istilahnya mau Apel malam mingguan, tak lupa dia membawa buah Mangga untuk menarik simpati orang tuanya .
Ketika datang dia mengetuk pintu rumah pacarnya.. dan dari dalam bapaknya yang sedang ngurus burung beonya menjawab … “ Maaanggaa..”
Poltak : kaget.. eiit calon mertuaku tahu kalau aku bawa mangga.. waah… sakti juga dia.. dalam hatinya, lalu dia menjawab..  Iya pak ini Mangga.
Malam minggu kedua Poltak datang lagi, kali ini bawa buah Apel Washington yang terkenal manis itu. Seperti biasa dia ngetuk pintu.. Dari dalam bapaknya yang sedang ngobrol dengan anak gadisnya  menjawab.. “ Tuh kan Apel  “.
Poltak (dalam hati) : Waah.. bener2 nih orang tua tahu aja apa yang gua bawa…Setelah pintu dibuka Poltak pun berkta.. “ Iya.. pak ini Apel “.
Karena sudah dapat lampu hijau dari orang tuanya, Malam minggu ketiga Poltak datang lagi, kali ini dia membawa Dukuh Palembang karena memang sedang musim (dalam hatinya ingin tahu juga.. apakah calon mertuanya masih bisa menebak yang ketiga kalinya).  Setelah dia ketuk pintu.. bapaknya menjawab.. “ maanggaaa..”
Poltak : berjingkrak kegirangan, “eeiiiit.. bapak salah.. bapak salah.. kali ini Dukuh pak.., dukuh Palembang paak.... bukan Mangga..”
Bapak gadis : @..qq…zz… ???
Link Tea


  1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
  2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

Sobat sedang membaca artikel Batak Pacaran Dengan Orang Sunda, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

299 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 299   Newer›   Newest»
Saung web on June 4, 2012 at 3:06 PM said... Reply

Amankan pintu ke dua niiih .. hehe

Tirta Tea on June 4, 2012 at 3:07 PM said... Reply

wekeke.. dasar oon tuh.. haha

Blog Atiw on June 4, 2012 at 3:10 PM said... Reply

Royal bener tuh Batak .. Tapi lucu juga nih..

toko genset on June 4, 2012 at 3:16 PM said... Reply

ah payah nch si poltak..jd ilfeel kan bapak na si gadis..haha

Cara Alami Mengobati Anemia on June 4, 2012 at 3:36 PM said... Reply

hahaha....dasar si poltak, ngerasa girang calon mertuanya ngga bisa nebak apa yang dia bawa. kalo terus-terusan gitu,si poltak bakalan dikirain orang yang oon lagi.

Agen XAMthone Plus Padang on June 4, 2012 at 5:15 PM said... Reply

Saat ini telah hadir Agen XAMthone Plus Padang yamg akan lebih memudahkan anda dalam mendapatkan produk pengobatan herbal alami XAMthone Plus.

obat herbal liver empedu on June 4, 2012 at 7:02 PM said... Reply

lucu banget nih gan cerita nya..
terimakasih.

obat herbal penyakit gondok on June 4, 2012 at 8:25 PM said... Reply

gi mana tuh cerita kelanjutan nya?

obat herbal migren on June 4, 2012 at 8:49 PM said... Reply

artikel yang bagus..
cukup menghibur nih gan.

boil water on June 4, 2012 at 9:46 PM said... Reply

bOLEH jUGA jOKE NYA, HE2... NGILANGIN STRESS

Link Tea on June 5, 2012 at 1:59 AM said... Reply

@boil water: yaah mendingan ngakak deh.. drpd cemberut

Link Tea on June 5, 2012 at 2:00 AM said... Reply

@toko genset: Bener payah kali tu poltak..

Blog Mini Chibi on June 5, 2012 at 3:25 AM said... Reply

ndak nikah deh dg org batk :D

Penomena Datang Bulan on June 5, 2012 at 5:17 AM said... Reply

Asyik juga ya tiap malam minggu di kirimin buah2 an..

Obat herbal sakit jantung on June 5, 2012 at 9:24 AM said... Reply

hahaha........... ada-ada aja tuh poltak.

rumah sederhana - rumah minimalis on June 5, 2012 at 9:27 AM said... Reply

Apel washington bukannya duit dollar, kalo apel malang duit rupiah

emeral rug carpet on June 5, 2012 at 2:42 PM said... Reply

jokes yang seru, lumayan buat ngilangin penat.
thanks...

Cara Mengobati Penyakit Tipes on June 5, 2012 at 3:33 PM said... Reply

hahaha...udah kebayang, pasti tingkah si poltak di depan calon mertuanya lucu banget.

Obat Herbal Asam URat on June 5, 2012 at 3:39 PM said... Reply

hahaha,,,dasar poltak,,belajar dulu bahsa sundanya,,

obat stroke tradisional on June 5, 2012 at 8:26 PM said... Reply

haha... intinya kita sesama orang indonesia harus saling mengenal keberagaman budaya dan bahasa di negeri tercinta ini.....

nice post gan.. lucu :D

hayans on June 5, 2012 at 9:44 PM said... Reply

hahahhaaa.....ada ada aja idenya gan
lucu banget....

hayans on June 5, 2012 at 9:47 PM said... Reply

saya tambahin pake pantun gan
si tata pake gincu.......
itu cerita sangat lucu......

resep masakan on June 5, 2012 at 10:42 PM said... Reply

wkwkwkwkwkwk burung beo p lurah kalah lucu ama si poltak hahahahahahaha

Diobral Materai 6000 hanya 5000/buah, NEGO!! on June 6, 2012 at 1:53 AM said... Reply

Kami memiliki stok MATERAI sisa toko yang sudah tutup. Kami ingin menjual murah. Stok yang tersisa tinggal 200 buah. Diobral hanya Rp. 5000/buah - NEGO !!

Kondisi materai baru, dan dijamin asli 100%. Bagi yang berminat hubungi:
telp: 089658326483
email: avril.cute21@yahoo.com .

Penawar di area Bandung, Barang bisa kami antar langsung bila harga telah disetujui. Pembayaran ditempat.

Tips dan Trik Gratis on June 6, 2012 at 1:54 AM said... Reply

hmm... tidak ada yg lebih unik dari blog ane..
cekidot

Jelly Gamat Luxor Solusi Penyembuhan Berbagai Penyakit Obat Tradisional Maag Kronis on June 6, 2012 at 3:48 PM said... Reply

wakakakakakak...
ada-ada aja nih si poltak!
Eh, emang si poltak ganti profesi ya,buknnya si poltak itu pengacara atau politisi dan semacamnya ya?
Eh,salah ding,hehe..

Preman on June 6, 2012 at 10:31 PM said... Reply

Lumyan buat ngilangin sutres nih

Ganti Email on June 6, 2012 at 10:48 PM said... Reply

Lain kali bawa Durian ntar pasti ketebak juga karena baunya.. haha

Sehat alami maag kronis on June 7, 2012 at 10:09 AM said... Reply

Ahahahaha..
Ada" aja nich...!!!

Sehat alami tipes on June 7, 2012 at 10:11 AM said... Reply

Ngakak nich gan ,poltaknya ga ngerti..!!

Obat Tradisional Tipes on June 7, 2012 at 10:35 AM said... Reply

hmp ada ada saja ceritanya lucu ,

wkwkwk

Obat Tradisional Mioma on June 7, 2012 at 10:37 AM said... Reply

slam kenal ya ,
buat pa poltak

jhahaha

Obat Tradisional Epilepsi on June 7, 2012 at 10:38 AM said... Reply

dasar ada ada saja ,


good luck mas , jangan lupa mampir dlu ya !

boy on June 7, 2012 at 11:36 AM said... Reply

mudah-mudahan hari keempat si poltak ga lupa bawa burung ha...ha...

akangsurya on June 7, 2012 at 8:48 PM said... Reply

lain kali kalo mau apel racun dulu noh burung beo nya ...

ace maxs on June 7, 2012 at 9:24 PM said... Reply

dasar ada-ada aja nih... :D

ace maxs on June 7, 2012 at 9:25 PM said... Reply

kocak juga ceritanya

Obat Tradisional maag kronis on June 7, 2012 at 11:18 PM said... Reply

hahhaha .. lucu :) untung saja saya orang sunda nggak punya pacar batakk :)

Dhidhit on June 7, 2012 at 11:51 PM said... Reply

Kalau bawa teh mungkin bisa juga ketebak

jus kulit manggis on June 8, 2012 at 8:35 AM said... Reply

jhahah,,, bisa-bisa aja

jus kulit manggis on June 8, 2012 at 8:48 AM said... Reply

beuhh,,, kocak gan mantap

Amrizal chels on June 8, 2012 at 11:27 AM said... Reply

nice article gan....
visit back ya... blog ane jg dofollow
smoking dangers
Soal B.inggris Kls 6 SD

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat on June 8, 2012 at 10:39 PM said... Reply

lucu juga bisa buat ngilangin stress.

Nuno on June 9, 2012 at 12:07 AM said... Reply

rupanya perlu kursus bahasa daerah tuh

abdurohim on June 9, 2012 at 10:46 AM said... Reply

aduuuu...h...
dasar poltaaak...
makanya lw mau macarin orang sunda, kursus bahasa sunda dulu..
hehehe....

good post..

obat herbal tumor ovarium kista on June 9, 2012 at 5:39 PM said... Reply

Waah ceritanya lucu,,banget,,,ada kelanjutannya nggk,,???

obat tradisional darah tinggi on June 10, 2012 at 1:10 AM said... Reply

postingan yang sangat menghibur hehehehe......

Grend on June 10, 2012 at 12:20 PM said... Reply

nice posting gan, cukup menghibur :D

hafiez on June 10, 2012 at 1:48 PM said... Reply

wkwkwk menghibur bnget nih post

obat herbal wasir on June 10, 2012 at 8:30 PM said... Reply

haha ada-ada aja.....

obat herbal diabetes on June 10, 2012 at 10:34 PM said... Reply

Dengan rajin mengerjakan tugas dan tanggungjawab maka hasil yang dicapai akan lebih optiomal.

apink on June 10, 2012 at 10:37 PM said... Reply

wikwkwkkwkwkkwkwkkw,,,,,, ngebayangin tuh si poltak lompat2 kegirangan trs camer sama pacarnya bengong kebingungan... jadi kepingkal pingkal...

obat herbal diabetes on June 10, 2012 at 10:54 PM said... Reply

Dengan rajin mengerjakan tugas dan tanggungjawab maka hasil yang dicapai akan lebih optiomal.

obat herbal diare on June 10, 2012 at 10:59 PM said... Reply

Apapun yang ingin dicapai, harus dikerjakan se – fokus mungkin, yang mana dampak langsungnya selain akan meminimalkan persentase kegagalan tetapi juga akan meningkatkan persentase keberhasilan.

Obat Gondongan Tradisional on June 10, 2012 at 11:02 PM said... Reply

Agar kinerja senantiasa optimal maka kesehatan harus senantiasa dijaga dan dirawat dengan selalu rutin meminum air murni.

Obat Flek Hitam Pada Wajah on June 10, 2012 at 11:05 PM said... Reply

Dafar prioritas kerja harus senantiasa dibuat agar kelelahan dan kejenuhan kerja bisa diminimalis

Obat Kanker Rahim on June 10, 2012 at 11:07 PM said... Reply

Tidak kalah pentingnya, apapun yang sedang dan telah dikerjakan selalu tersenyum.

pengobatan penyakit jantung koroner on June 10, 2012 at 11:10 PM said... Reply

Tidak kalah pentingnya, apapun yang sedang dan telah dikerjakan selalu tersenyum.

pengobatan penyakit kanker darah on June 10, 2012 at 11:12 PM said... Reply

Nikmatilah pekerjaan itu bagaikan menjalani rekreasi maka selain beban akan menjadi berkurang, hasil yang dicapai juga akan optimal.

Obat Herbal Jantung Koroner on June 11, 2012 at 10:01 AM said... Reply

ceritanya lucucu jga biki saya ngekek,thanks atas infonya....!

Obat Tradisional Luka Bakar on June 11, 2012 at 4:24 PM said... Reply

makasih atas infonya ,jadi menambah ilmu untuk pengetahuan saya nih ,

Obat Tradisional Kista on June 11, 2012 at 4:24 PM said... Reply

salam kenal dan salam hangat slalu ,,,

Obat Tradisional Sinusitis on June 11, 2012 at 4:25 PM said... Reply

jangan lupa mampir balik ya sobat ,, good luck !!!!!

obat herbal hati on June 11, 2012 at 7:09 PM said... Reply

tuliskan pekerjaan apa yan g mau di kerjakn sekarang

RAJA GOMBAL on June 11, 2012 at 7:10 PM said... Reply

kkkwkk... heeeeeee seru banget ceritanya, nice share

obat herbal hati on June 11, 2012 at 7:13 PM said... Reply

fokuskan apa saja yan g mau dikerjakan sekarang...

obat herbal hati on June 11, 2012 at 7:16 PM said... Reply

fokuskan kepada apa yang mau dikerjaakan sekarang

obat herbal insomnia on June 11, 2012 at 7:26 PM said... Reply

supaya ada harapa nmemtik menanamlah

coloring pages for kids free on June 11, 2012 at 7:34 PM said... Reply

hahahahahahaha
lucu juga tuch cerita ny , , ,
i like it , , i like it , , ,

coloringpagesforkidsfree

Obat herbal jerawat on June 11, 2012 at 9:44 PM said... Reply

he..he...ceritanya lucu dan bagus.buat ketawa..

Obat tradisional kanker payudara on June 12, 2012 at 8:25 AM said... Reply

Ahahahaa...
gokil gan ceritanya...dasar Poltak payah.

Youtube on June 12, 2012 at 2:24 PM said... Reply

Cukup mmenghibur juga..

Blog Dofollow on June 12, 2012 at 2:42 PM said... Reply

Mantaap dinanti cerita lainnya yaa..

Obat tradisional HIV AIDS on June 12, 2012 at 3:18 PM said... Reply

wah jadi pelajarn tu ...???

Perlindungan Jiwa dan Kesehatan Adalah Investasi on June 12, 2012 at 3:46 PM said... Reply

Itu sangkin lugunya dia mungkin lae..

hahahah

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia on June 12, 2012 at 3:47 PM said... Reply

wkwkkwkwkw


Lucu bgt si poltak itu

hada-hada ajah dia

obat alami darah tinggi on June 12, 2012 at 4:05 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami diabetes on June 12, 2012 at 4:07 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami gagal ginjal on June 12, 2012 at 4:08 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami ginjal on June 12, 2012 at 4:10 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami infeksi saluran kemih on June 12, 2012 at 4:11 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami insomnia/susah tidur on June 12, 2012 at 4:12 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami jantung on June 12, 2012 at 4:14 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami kanker darah on June 12, 2012 at 4:15 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami kanker hati on June 12, 2012 at 4:17 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami kanker payudara on June 12, 2012 at 4:18 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami kanker prostat on June 12, 2012 at 4:19 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami kanker usus on June 12, 2012 at 4:20 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami kelenjar getah bening on June 12, 2012 at 4:21 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami keputihan on June 12, 2012 at 4:23 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami leukemia on June 12, 2012 at 4:24 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami luka diabetes on June 12, 2012 at 4:25 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami nyeri haid on June 12, 2012 at 4:27 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat alami pelangsing on June 12, 2012 at 4:28 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

felix on June 12, 2012 at 10:08 PM said... Reply

salam kenal ya..

Nuno on June 14, 2012 at 11:34 AM said... Reply

Ngapelin anaknya atau ngajak tebak tebakan Bapaknya ya....

Obat tradisional darah tinggi on June 15, 2012 at 2:05 PM said... Reply

Hahahahaa....Lucu bgt gan ceritanya..!!

Nuno on June 15, 2012 at 2:44 PM said... Reply

Lucu ceritanya, mungkin perlu belajar bahasa daerah

Obat Keputihan on June 15, 2012 at 3:46 PM said... Reply

postingannya bagus,,

obat maag kronis on June 15, 2012 at 4:34 PM said... Reply

wkwkwkw gokil banget sob

chels on June 15, 2012 at 11:49 PM said... Reply

wkwwkwkwk... kocak gan...koplak nih si agan hehehe..
oiya gan.. linknya dah saya pasang di blog ane..
cek ke tkp gan...
cek disini gan buat liat linknya... dgn nama Link Tea

rully roslan on June 16, 2012 at 12:15 AM said... Reply

wkwkwk lucu gan....

obat alami sinusitis on June 16, 2012 at 11:43 AM said... Reply

hahahahah,, pelajaran buat orang yang cewenya orang sunda :D

Nuno on June 17, 2012 at 2:23 AM said... Reply

Perlu belajar bahasa daerah atau ngajak penerjemal tiap apel

reprogramming cell on June 17, 2012 at 9:24 PM said... Reply

aya2 wae nih si agan..hehehe ngakak gan bacanya...hehhee

Nuno on June 18, 2012 at 2:22 PM said... Reply

Kalau ngapelnya sama anaknya Pak Dukuh pasti ga akan salah karena yang dibawa dukuh palembang

Nuno on June 18, 2012 at 2:27 PM said... Reply

Berbeda bahasa tetapi tetap satu indonesia

Alya_Infoseminar21 on June 18, 2012 at 4:18 PM said... Reply

Widih Lucu bgd dah yahh
kocak....
hehehhe

Nuno on June 18, 2012 at 9:23 PM said... Reply

Menggunakan Bahasa Indonesia secara baik dan benar biar bisa dimengerti semua orang

Nuno on June 19, 2012 at 9:32 AM said... Reply

Bahan lawakan yang sangat lucu, atau coba jika si cowok anaknya Pak Dukuh, pasti dia bilang "iya pak, saya anaknya Pak Dukuh"

obat herbal tipes on June 19, 2012 at 10:17 AM said... Reply

hahah ... saking lucunya jadi ketwa terbhak bhak nii ... :D

Nuno on June 19, 2012 at 11:40 AM said... Reply

Maklum baru beberapa minggu datang jadi belum lancar bahasa daerah setempat

Nuno on June 19, 2012 at 8:31 PM said... Reply

Tebakkannya bapaknya salah ya...

Nuno on June 20, 2012 at 2:30 PM said... Reply

Si Bapak dikira menebak ya?

obat tradisional asma on June 21, 2012 at 9:41 AM said... Reply

ckckckckckck. . .
ada" aja tuh c poltak. . .
cukup menghibur nih ceritanya. . .

obat migren tradisional on June 21, 2012 at 1:14 PM said... Reply

Setiap saat dalam hidupmu adalah ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah terlihat lagi. Jadi, nikmati hidupmu dan jadikan setiap momen menjadi indah.

Obat tradisional asam urat on June 21, 2012 at 2:37 PM said... Reply

ahahahhaa....Ngakak bgt gan bacanya.

Obat Mioma Uteri on June 21, 2012 at 4:15 PM said... Reply

Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.

Obat Alternatif Kanker Hati on June 21, 2012 at 7:52 PM said... Reply

Bagus-bagus artikelnya,,,kocak banget!!!jhahaha

obat herbal sakit pinggang on June 21, 2012 at 9:07 PM said... Reply

hahah aya2 wae nih si batak .. :D

Pengobatan darah tinggi secara alami on June 23, 2012 at 10:22 AM said... Reply

Wkwkwkwkwk...bikin saya ngakak gan....!!

Virmansyah on June 23, 2012 at 9:57 PM said... Reply

hehehe, lucu lucu ceritanya, bikin perut sakit :D

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat on June 24, 2012 at 4:53 AM said... Reply

hihii.... dasar poltak ada - ada saja.

kevinringo on June 24, 2012 at 5:36 AM said... Reply

saya sebagai orang batak cukup tertawa-tawa sampai perut mules lihat tingkah si poltak ..wakwkawkaka.. ithedoctor.com

Nuno on June 24, 2012 at 10:42 AM said... Reply

Kisah orang pacaran yang bikin tertawa

Obat Herbal on June 24, 2012 at 11:40 AM said... Reply

wahhh bner2 tuch si poltak...
makannya jgn punya pacar klo gx tau sukunya tu apa..
tp lucu gann
mantap dechhh

obat kanker kelenjar getah bening on June 25, 2012 at 11:30 AM said... Reply

Artikel yang menarik dan buat ketawa gan :)

obat alami darah tinggi on June 25, 2012 at 4:00 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, info9rmasinya menarik sekali.

skripsi teknik informatika on June 25, 2012 at 4:01 PM said... Reply

hahahaha karena beda bahsa jadi salah tangkep... lucu.. nice post

obat alami diabetes on June 25, 2012 at 4:02 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, info9rmasinya menarik sekali.

obat alami gagal ginjal on June 25, 2012 at 4:04 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami ginjal on June 25, 2012 at 4:06 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami infeksi saluran kemih on June 25, 2012 at 4:07 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami insomnia / susah tidur on June 25, 2012 at 4:09 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami jantung on June 25, 2012 at 4:11 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami kanker darah on June 25, 2012 at 4:13 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami kanker hati on June 25, 2012 at 4:14 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami kanker payudara on June 25, 2012 at 4:15 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami kanker prostat on June 25, 2012 at 4:18 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami kanker usus on June 25, 2012 at 4:19 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami kelenjar getah bening on June 25, 2012 at 4:21 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami keputihan on June 25, 2012 at 4:22 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami leukemia on June 25, 2012 at 4:24 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami luka diabetes on June 25, 2012 at 4:25 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami migren/sakit kepala sebelah on June 25, 2012 at 4:27 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat alami nyeri haid on June 25, 2012 at 4:29 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

obat pelangsing alami on June 25, 2012 at 4:30 PM said... Reply

trimakasih sobat,,,, informasinya menarik sekali.

Cara Menyembuhkan Gondok on June 25, 2012 at 11:29 PM said... Reply

cerita yg bikin kita terbahak mas bro!!!
ajiipppp

Cara Menyembuhkan Gondok on June 25, 2012 at 11:32 PM said... Reply

wakh bahgia luar biasa sipoltak nieh
sebahagia orang yg baca ini artikel!!!

Obat tradisional diabetes on June 27, 2012 at 1:54 PM said... Reply

Ahahahaha....Ada" aja tuch si Poltak...

Pengobatan jantung koroner secara alami on June 28, 2012 at 1:13 PM said... Reply

Wkwkwkwkk...
Lucu bgt si poltak. . . .

vhiezherbal on June 28, 2012 at 2:51 PM said... Reply

ni siapa yang oon nya sich.,,,
hahahaha

obat diabetes on July 3, 2012 at 7:28 PM said... Reply

Hahahahaa....Lucu bgt gan ceritanya..!!

obat keputihan on July 3, 2012 at 7:29 PM said... Reply

beritanya bagus, trimakasih,,,,

obat darah tinggi on July 3, 2012 at 7:29 PM said... Reply

jangan lupa mampir balik ya sobat ,, good luck !!!!!

cara mengatasi ejakulasi dini on July 3, 2012 at 7:29 PM said... Reply

Dengan rajin mengerjakan tugas dan tanggungjawab maka hasil yang dicapai akan lebih optiomal.

obat asma on July 3, 2012 at 7:29 PM said... Reply

supaya ada harapa nmemtik menanamlah

obat maag on July 3, 2012 at 7:30 PM said... Reply

kocak habis wkwkwkkw

obat kolesterol on July 3, 2012 at 7:30 PM said... Reply

Mantap..,keren batak ketemu sunda

obat wasir on July 3, 2012 at 7:31 PM said... Reply

kocak juga ceritanya

obat sakit pinggang on July 3, 2012 at 7:31 PM said... Reply

Waah ceritanya lucu,,banget,,,ada kelanjutannya nggk,,???

obat kanker on July 3, 2012 at 7:32 PM said... Reply

Perlu belajar bahasa daerah atau ngajak penerjemal tiap apel

xamthone plus on July 3, 2012 at 7:32 PM said... Reply

Ahahahaha..
Ada" aja nich...!!!

obat stroke on July 3, 2012 at 7:33 PM said... Reply

kkkwkk... heeeeeee seru banget ceritanya, nice share

Kontraktor on July 5, 2012 at 10:39 AM said... Reply

hahaha...
lanjutkna kawan cerita yang lain..

di tunggu kunjungannya yah

obat jerawat on July 9, 2012 at 1:01 PM said... Reply

lucu banget nih gan cerita nya..
terimakasih.

Obat usus buntu on July 11, 2012 at 9:46 AM said... Reply

2 sejoli dari 2 bhasa g jauh berbeda :D

Obat migren on July 11, 2012 at 9:47 AM said... Reply

ngakak nih gan pastinya,,,,
yg satu lembut yg satu keras bhasanya :D

OBAT HERBAL ASAM URAT on July 18, 2012 at 9:54 AM said... Reply

di tunggu cerita lucunya.

Obat herbal sakit jantung on July 18, 2012 at 9:56 AM said... Reply

dasar tuh batak sok tahu sih....

«Oldest ‹Older 1 – 200 of 299 Newer› Newest»

Apa Komentar Anda..?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger