Monday, September 05, 2011

Mudik Lebaran Idul Fitri



Mudik Lebaran dalam bahasa yang sederhana n mudah dimengerti adalah pulang kampung dan biasanya pada saat menjelang lebaran terutama Lebaran Idul Fitri.

Mudik memang sangat fenomenal, betapa tidak krena mudik ini begitu menyita perhatian dari semua kalangan bukan hanya bagi para pemudik itu sendiri tapi juga pemerintah, kalangan bisnis, budayawan , para tokoh, Polisi, perhubungan, kesehatan, media masa, dsb.

Mudik Lebaran sebagai fenomena kultural yang unik.. Disebut unik karena disamping menyita perhatian semua lapisan masyarakat juga fenomena mudik akan diikuti dengan fenomena lainnya yang juga sama hebohnya yaitu Miduk alias Arus balik dan ini hanya ada di Negara Indonesia tercinta ini .

Sebenarnya saya hanya ingin berpesan bagi para sobat2 yang termasuk pemudik , yaa hati2lah dalam perjalanan sebab kemacetan lalu lintas.. itu pasti plus banyak kecelekaan yang terjadi saat mudik ataupun saat arus baliknya.




Foto-foto Mudik Lebaran Idul Fitri ini saya copas dari blog para sobat via oom Google.. hehe


  1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
  2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

Sobat sedang membaca artikel Mudik Lebaran Idul Fitri, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

950 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 950   Newer›   Newest»
Moratorium PNS on September 5, 2011 at 1:29 PM said... Reply

Tiap tahun masa;lah mudik n miduk ini emang jadi pusat perhatian banyak orang

Blog Atiw on September 5, 2011 at 1:30 PM said... Reply

Sampai hari ini dah banyak yg kecelakaan saat arus balik ini, soo hati2lah

Sms Lebaran on September 5, 2011 at 1:33 PM said... Reply

Biacara tentang mudik maka akan terkait berbagai asfek dari mulai agama, bisnis, budaya, dsb

Blog Arsip on September 5, 2011 at 2:08 PM said... Reply

Foto yg paling atas itu bisa masuk guinesbook of rekord tuh.. hahaa

marsudiyanto on September 5, 2011 at 2:45 PM said... Reply

Semoga yang mudik maupun yang balik aman sejahtera

Moratorium PNS on September 5, 2011 at 2:51 PM said... Reply

Kemarin memang puncaknya arus balik kemaetan terjadi dimana2

Link Tea on September 5, 2011 at 2:53 PM said... Reply

@marsudiyanto: yaa semoga aja bos.. itu 7yg kita harapkan..

Dami on September 5, 2011 at 3:03 PM said... Reply

lebaran udah lewat tapi macet dimana2..

heri on September 5, 2011 at 3:05 PM said... Reply

mudik lebaran taun ini didominasi motor sama mobil pribadi..
jalanan jadi ga bergerak sama sekali..

vibiz on September 5, 2011 at 3:08 PM said... Reply

tapi meskipun desak2n pulang kampung itu terasa indah bagi para pemudik..

Propolis brazil on September 5, 2011 at 3:31 PM said... Reply

memang harus hati" gan...

banyak skali org" yg meninggal sia" di jalan raya...

Pengobatan asam urat on September 5, 2011 at 3:32 PM said... Reply

semoga yg pada mudik bisa lancar dan slamat sampai tujuan...

Organic Supplements on September 5, 2011 at 4:38 PM said... Reply

A healthy diet is not about strict nutrition philosophies, staying extremely thin, or depriving yourself of foods you love. Rather it is to get that good to have more energy and you keep healthy as possible.

Web Design Surabaya on September 6, 2011 at 7:56 AM said... Reply

Mudik yang terjadi setiap tahun mendorong perputaran ekonomi yang sangat besar. Tapi rata-rata kita kehabisan uang setelah lebaran, lalu uangnya lari kemana?

agen xamthone plus palangkaraya on September 6, 2011 at 10:21 AM said... Reply

hahah.... tu yang di kereta api apa bangt,, wkwkwkwk...
semoga perjalanan mudiknya lancar...
salam kenal

xamslimer on September 6, 2011 at 2:24 PM said... Reply

tiap menjelang idul fitri memang sangat erat dengan yang namanya mudik, apalagi untuk orang yang berada di luar kota.
semoga saja aman dan di beri keselamatan, :)

Detik Zone on September 7, 2011 at 4:26 AM said... Reply

ngeri tuh kecelkaan istri bang saipul jamil juga...

Alat Penghemat BBM on September 7, 2011 at 6:19 AM said... Reply

bos, itu gambar paling atas kondisi kereta api di mana ya? apa di Indonesia? Buanyaakk buuaanggett yg naikin,,,!!

Hybrid Car on September 7, 2011 at 10:55 AM said... Reply

Mudik lebaran sudah jadi fenomena tersendiri...

sepatu kerja on September 7, 2011 at 11:14 AM said... Reply

Alhamdulillah bisa kumpul ma keluarga pas udah mudik

MonozCore on September 7, 2011 at 11:57 AM said... Reply

hehe emang heboh kalo lebaran...

sekalian mo tanya link saya dah dipasang lom ya ???? soalnya saya cek koq lom ada...trims

wedding souvenir on September 7, 2011 at 1:03 PM said... Reply

wao banyak juga y yang mudik...
semoga selamt sampai tujuan dech yg mudik maupun yg plng lagi ke jakarta...

Minal aidizn walfaidzin mohon maff lahir dan batin....

obat herbal gagal ginjal on September 7, 2011 at 1:20 PM said... Reply

waw jadi ngri mau mudik ,.. penuh banget,... parah euy,..

info obat herbal on September 7, 2011 at 1:27 PM said... Reply

untung keluarga saya,... pada deket jadi gak susah,.. susah,... kalu muduk ,... hiiii,...

obat herbal jantung koroner on September 7, 2011 at 3:14 PM said... Reply

saya juga gak mudik.
semoga selamat bgi yang mudik, kini dan nanti

Natural Supplements on September 7, 2011 at 6:12 PM said... Reply

nice to share my love is wonderful to tell you that a healthy green gives you the best Organic vitamins, herbal remedies and organic supplements.
They use all natural ingredients to create organic products.

obat hepatitis tradisional on September 7, 2011 at 10:22 PM said... Reply

sip..
thanks infonnya mas..

Agen xamthone plus surabaya on September 7, 2011 at 11:13 PM said... Reply

arus mudiknya rame bgt gan!!!

jelly gamat on September 8, 2011 at 9:23 AM said... Reply

mudik satu tahun sekali, walaupun berdesak-desakan.. tapi rameee

gold G on September 8, 2011 at 10:22 AM said... Reply

mudik memang bikin seru walaupun berdesak-desakan..he...he...

obat alternatif on September 8, 2011 at 12:39 PM said... Reply

memang cuma ada di indonesia sangat komplit....
semoga saja selamat sampai tujuan..

Mengatasi Buang Air Besar Berdarah on September 8, 2011 at 12:55 PM said... Reply

waaaahh manceeeetnya bukan main

Data Mobile Phone on September 8, 2011 at 12:57 PM said... Reply

hati" buat yg mudik... jalannya pelan" saja

Tahitian Noni Indonesia on September 8, 2011 at 12:58 PM said... Reply

tiap menjelang idul fitri memang sangat erat dengan yang namanya mudik, apalagi untuk orang yang berada di luar kota.

agen xamthone plus tangerang on September 8, 2011 at 1:28 PM said... Reply

hmmm memang sudah jadi kebudayaan tuh dengan mudik lebaran,,,,

obat nyeri sendi on September 8, 2011 at 1:29 PM said... Reply

wahhh itu kereta penuh banget, apa gak terganggu tuh masinisnya sampe kehalangan penumpang....

Bengkel cat mobil on September 8, 2011 at 2:28 PM said... Reply

Mudik sekarang ini jadi momok yang menakutkan. Karena sering terjadi kecelakaan dan banyak korban tewas.

agen xamthone plus samarinda on September 8, 2011 at 3:43 PM said... Reply

semakin banyak penduduk indonesia, dan semkin banyak orang yang merantau, maka ga heran pemudiknya juga dari tahun ke tahun semakin meningkat..

xampthone plus on September 9, 2011 at 9:57 AM said... Reply

ada ga ya orang yang anti aliran mudi? hehe

Tips Pencegahan Kanker Payudara on September 9, 2011 at 10:26 AM said... Reply

liat orang yang mudik ngri juga yah, karena kecelakaan tak sangat di perhatikan ,

Agen Xamthone Plus bandar Lampung on September 9, 2011 at 12:33 PM said... Reply

wah image yang itu unik bgt

obat herbal untuk diabetes on September 9, 2011 at 12:34 PM said... Reply

di tunggu gan postingan postingan terbarunya

xamthone plus on September 10, 2011 at 8:24 AM said... Reply

mohon maaf lahir dan batin

Jelly Gamat on September 10, 2011 at 11:36 AM said... Reply

angka mudik tinggi, angka kcelakaan pun tinggi..

xamthone plus on September 10, 2011 at 3:34 PM said... Reply

yang masih mudik semoga selamt aja di perjalanan salam kenal aja .....

agen xamthone plus bandung on September 10, 2011 at 3:46 PM said... Reply

selamat mudik ya, dan selamat hari raya idul ftri mhon maaf lhir dan batin.....

Agen xamthone plus bandung on September 10, 2011 at 9:29 PM said... Reply

mudiknya smoga lancar" aja...

Peluang Bisnis Online BlakBlakan on September 11, 2011 at 12:02 AM said... Reply

mudiknya jangan terlambat yach

Kegunaan Blog on September 11, 2011 at 12:03 AM said... Reply

sip, selamat mudik ya

Andre Bloggers on September 11, 2011 at 11:48 PM said... Reply

emang setiap tahun lebaran adalah hal sangat booming di Indonesia, terutama untuk masalah mudiknya,... pasti banyak banget yang mudik hahaha...

Artikel Islami on September 12, 2011 at 8:36 AM said... Reply

Info yang bagus, terima kasih

xamthone plus on September 12, 2011 at 9:29 AM said... Reply

oke juga nie info nya sangat menarik nie dan bagus ...........

Obat Herbal Darah Tinggi on September 12, 2011 at 9:44 AM said... Reply

klongomongin mudi, sudah tidak asing lagi gan , orng rela NANGKEL di pinggir kreta gak pada takut yah untuk kecelakaan

agen xamthone plus bandung on September 12, 2011 at 6:38 PM said... Reply

memang harus hati" mas...

banyak skali org" yg meninggal sia" di jalan raya...

obat herbal asam urat on September 12, 2011 at 7:56 PM said... Reply

mudik lebaran memang sangat fenomenal....
karena tiap tahun nya pasti acara di televisi di sibukan dengan berita mudik....

obat herbal penyakit HIV aids on September 12, 2011 at 8:16 PM said... Reply

kecelakaan dan kemacetan pasti banyak yang terjadi pada saat mudik...
jadi kita memang harus benar-benar hati-hati....

Pengobatan asam urat on September 12, 2011 at 8:30 PM said... Reply

rmai bgt ya yg mudik....

Obat herbal maag kronis on September 12, 2011 at 8:31 PM said... Reply

kaya belalang aja tuh pd dempetan gtu,,,

hehe...

obat herbal penyakit ginjal on September 12, 2011 at 8:41 PM said... Reply

kalo tidak ada acara mudik lebaran gi mana yah???

obat herbal darah tinggi on September 12, 2011 at 8:55 PM said... Reply

semoga saja lebaran tahun depan angka kecelakaan berkurang..
karena tahun ini meningkat...
dan bagi pemudik semoga bisa lebih berhati-hati..

MajalahFoto on September 13, 2011 at 2:53 AM said... Reply

mantabhhh,... semoga berhasil dech

http://www.majalahfoto.com

busana muslim on September 13, 2011 at 2:36 PM said... Reply

thanks for share Informations...
Mantab....

minal aidzin walfaidzin mohon maff lahir dan batin :)

Agen xamthone plus banjarmasin on September 13, 2011 at 8:37 PM said... Reply

ramainya itu yg pada mudik,,,,

Agen xamthone plus bengkulu on September 13, 2011 at 8:37 PM said... Reply

smoga slmat yg pd mudik!

agen xamthone plus bandung on September 13, 2011 at 9:44 PM said... Reply

sangat lucu juga ya gambar nya,,,
hehehe

model busana muslim layali on September 14, 2011 at 1:04 PM said... Reply

perjalanan mudik selalu padat dan macet.rasa jenuh di perjalanan tergantikan oleh sambutan keluarga yang menanti kita..

Pengobatan asam urat on September 14, 2011 at 10:09 PM said... Reply

ramenya yg pd mudik!

Obat herbal jantung koroner on September 14, 2011 at 10:09 PM said... Reply

bnyk bgt tuh yg mudik!

XAMthone plus on September 15, 2011 at 7:19 AM said... Reply

hahaha mudik lebaran memang seru bangt yah,,,
tapi sayang kselamatan nya gak terlallu di pikirkan tuh,, hehe

obat penyakit sinusitas on September 15, 2011 at 10:31 AM said... Reply

taun ini saya ga mudik nih

Obat Penyakit Diabetes Mellitus on September 15, 2011 at 10:47 AM said... Reply

memang ya hal yg paling di tunggu2 ketika mudik lebaran,,...

obat herbal stroke on September 15, 2011 at 3:20 PM said... Reply

lihat foto yang pertama, ngeri

obat herbal stroke on September 15, 2011 at 3:21 PM said... Reply

ya, hati-hati bagi yang mudik taun depan

obat asma tradisional on September 15, 2011 at 3:41 PM said... Reply

wah rame betul tuh awas lah harus selalu hati-hati

pernak pernik on September 15, 2011 at 4:20 PM said... Reply

rame juga y tahun kemaren yang mudik
:)

obat batu ginjal tradisional on September 15, 2011 at 10:46 PM said... Reply

hahah.... tu yang di kereta api apa bangt,, wkwkwkwk...
semoga perjalanan mudiknya lancar...
salam kenal

mesin ice cream on September 16, 2011 at 10:18 AM said... Reply

banyak keluh kesah y. mudik kmarin

Maxgrowth on September 16, 2011 at 2:46 PM said... Reply

Excellent read, I just passed this onto a colleague who was doing a little research on that. And he actually bought me lunch because I found it for him smile So let me rephrase that: Thanks for lunch!

obat alami keputihan on September 16, 2011 at 3:42 PM said... Reply

banyak banget ternyata yang menjadikan lebaran sebagai momen untuk silaturahmi,...
ga salah klo mudiknya juga sampai berdesak-desakan seperti itu..

Natural Supplements on September 16, 2011 at 5:44 PM said... Reply

I think the natural and biological sources of vitamins and minerals are best compared with other packaging and plastic products. Always try to push things you need in your home. It is not only going to be cheaper, but it will be much more beneficial to your health and your family.

jelly gamat Gold G sea cucumber jelly said... Reply

waduh ngeri deh liat photo-photonya, itulah salah satu yang di temukan dui=i indonesia dan tidak akan di temukan di negara lain..

jelly gamat Gold on September 16, 2011 at 11:08 PM said... Reply

waduh ngeri ngeliatanya..

Pengetahuan Tentang Infeksi Saluran Kemih on September 17, 2011 at 9:20 AM said... Reply

serem juga kalo liat pemudiknya berprilaku seperti itu

xamthone plus bandung on September 17, 2011 at 1:05 PM said... Reply

emang mudik udah merupakan kewajiban....khususnya bagi saya....saya pernah mudik menggunakan kapal.....sangat terasa suasana mudiknya....

JELLY GAMAT on September 18, 2011 at 4:30 PM said... Reply

suasana yang dirasakan hanya satu tahun sekali..
wah kalo mudik suka banyak kenangannya

Agen xamthone plus sidoarjo on September 18, 2011 at 10:12 PM said... Reply

memang mudik sudah mnjadi budaya setiap muslim 1 setahun skali utk bsa berkumpul dg sanak saudara!

lowongan kerja bekasi on September 18, 2011 at 10:53 PM said... Reply

Bersusah payah namun indah,budaya dunia satu2 nya,hanya indonesia he he

service ac cikarang on September 18, 2011 at 10:54 PM said... Reply

Hati-hati dijalan kawan..!

pernak pernik on September 19, 2011 at 8:54 AM said... Reply

parah y ampe numpuk begitu...
minal aidzin walfaidzin mohon maff lahir dan batin y kawan2

YOGYAKARTA on September 19, 2011 at 1:40 PM said... Reply

wah bagus banget isi blog ini

agen xamthone plus surabaya on September 19, 2011 at 8:53 PM said... Reply

kalo mudik sekarang udah jadi kewajiban kali ya???

agen xamthone plus bandung on September 19, 2011 at 11:45 PM said... Reply

banyak juga yg mudik..
eheheh
hati hati saja di jalan....

jelly gamat on September 20, 2011 at 1:07 PM said... Reply

weh weh weh.... sangat amat mengenaskan,,

obat herbal asam urat on September 20, 2011 at 2:09 PM said... Reply

memang ya mudik lebaran suka rme sepanjang tahun......

Cara Mengobati asam Urat on September 20, 2011 at 3:55 PM said... Reply

mudik lebaran memang mengasikan dan menyedihkan juga tuh,,
hehhe

obat tradisional kanker serviks on September 20, 2011 at 4:13 PM said... Reply

mudik emang jdi tradisi yang sangat penuh pengorbanan
hehehe

obat kanker paru-paru on September 20, 2011 at 6:27 PM said... Reply

sip mas..
thanks infonya mas..

pengobatan gagal ginjal on September 20, 2011 at 7:24 PM said... Reply

mantap juga nie info nya sangat menarik nie.......

Obat herbal stroke on September 20, 2011 at 11:15 PM said... Reply

seprti biasa setiap mudik dimana" macet...

Obat herbal diabetes on September 20, 2011 at 11:16 PM said... Reply

ramai bgt ya yg mudik,,,

obat herbal HIV/AIDS on September 21, 2011 at 8:22 PM said... Reply

tapi meskipun desak2n pulang kampung itu terasa indah bagi para pemudik..

ummy's comp on September 22, 2011 at 8:13 AM said... Reply

minal aidin,mohon maaf lahir bathin kawan, kunjungan perdana di blog ini dan salam kenal

xamthone on September 22, 2011 at 11:34 AM said... Reply

yang mudik semogga selamat aja ......

obat alami asam urat on September 22, 2011 at 3:23 PM said... Reply

salam kenal aja...........

maintain and care for your pets on September 22, 2011 at 3:51 PM said... Reply

fotonya keren,ternyata ada yang lebih parah dari indonesia...hehehe. salm kenal dari www.zuxma.com

Produk Perawatan Wajah on September 22, 2011 at 8:53 PM said... Reply

Foto paling atas luarrr biasa.
Fenomena mudik tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi hampir di semua negara. Hanya beda2 moment saja.

agen obat herbal xamthone on September 22, 2011 at 9:37 PM said... Reply

kalo inget waktu mudik, saya termasuk yang beruntung...
soalnya ga mudik
;)

agen xamthone plus jambi on September 23, 2011 at 3:26 PM said... Reply

di hari raya lebaran memang mudik lebaran sangat gencar sekali untuk melakukan mudik...
nice info....

obat herbal kanker usus on September 23, 2011 at 8:18 PM said... Reply

lebaran udah lewat tapi macet dimana2..

Obat herbal asam urat on September 23, 2011 at 9:54 PM said... Reply

semoga ssukses aja ya yg pada mudik...

Obat herbal kanker usus on September 23, 2011 at 9:54 PM said... Reply

hati-hati aja yg sedang pada mudik ya,,,

jual jam tangan on September 24, 2011 at 1:17 PM said... Reply

nice share..
salam kenal..

Fcuzed on September 24, 2011 at 5:06 PM said... Reply

Gila .. Tuh Orang apa Orang Yang naik di Situ

owkwokw
btw Nice info Gan

On Specs on September 24, 2011 at 5:32 PM said... Reply

Udah waktunya balik lagi gan... n kembali bloging

Jual sketsel on September 24, 2011 at 10:43 PM said... Reply

Jadi inget pas mudik penus sesak, fiuuh

pengusaha sketsel (http://jualsketsel.com/)

Agen Xamthone Plus Bandung on September 25, 2011 at 7:16 PM said... Reply

hati2 ya sobat2 yang pada mudik,,,

obat herbal migren on September 25, 2011 at 7:36 PM said... Reply

mudik memang bikin seru walaupun berdesak-desakan..he...he...

Obat herbal asam urat on September 25, 2011 at 9:24 PM said... Reply

mantap sngt nih yg pada mudik rame bgtt....

Obat herbal kanker payudara on September 25, 2011 at 9:25 PM said... Reply

semoga sampai dg slamat sampa tujuan yg lgi pada mudik,,,

obat asam urat tradisional on September 26, 2011 at 8:44 AM said... Reply

wih sangat berjejal-jejal banget, hati-hati

Obat Herbal Asam Urat on September 26, 2011 at 1:02 PM said... Reply

wah kalo mudikny akaya gitu sih,,ngebahayain diri sendiri tuh

International News And Magazine on September 26, 2011 at 8:44 PM said... Reply

http://manekutau.blogspot.com/2011/09/manekutau-new-booming-investment-in.html

obat HIV/AIDS on September 26, 2011 at 10:15 PM said... Reply

sip mas..
thanks infonya

jus manggis xamthone on September 27, 2011 at 9:17 AM said... Reply

oke juga nie sangat menarik nie......

obat kanker prostat on September 27, 2011 at 7:18 PM said... Reply

Info yang bagus, terima kasih

Ebook Gratis on September 28, 2011 at 1:45 AM said... Reply

memang nie mudik lebaran selalu saja ada fenomena baru...

Obat Kelenjar Getah Bening on September 29, 2011 at 8:23 AM said... Reply

mudik lebaran yang sangat menyenangkan tapin sayang kecelakaan nya tak terlalu di utamakan tuh,,
hehhe

xamthone plus on September 29, 2011 at 1:45 PM said... Reply

yah kalo mudik nya hati hati yach,,,,,,,
dan selamat jalan.......
bgi yang mudik.....

Blackberry Aplikasi on September 30, 2011 at 2:12 PM said... Reply

met lebaran sob!sori telat!sukses for u

boitier électronique voiture on October 2, 2011 at 11:34 AM said... Reply

tapi asyik banget .... mudik berdesak2 kan kaya gitu ... aku pernah mengalaminya ..... walaupun tidak enak ketika merasakan, tapi sangat enak buat dikenang

Info Seputar Komputer on October 3, 2011 at 11:12 AM said... Reply

wah,,smoga menjadi haji yang mahbrur

obat alami asam urat on October 3, 2011 at 4:11 PM said... Reply

info nya sangat bagus nie makasih yach......

ibupermanasari on October 4, 2011 at 2:25 AM said... Reply

waduhhh macet banget.. kapan ya dinegara kita bisa ngak macet kayak gitu...

Obat Herbal Darah Tinggi on October 4, 2011 at 1:18 PM said... Reply

mudik udah jadi kebisaan setip lebaran seru banget

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia on October 5, 2011 at 10:32 AM said... Reply

kayaknya mudik tu da jd suatu kewajiban bagi perantau

dede on October 5, 2011 at 10:58 AM said... Reply

behh mudik

bajumuslimbagus on October 5, 2011 at 8:36 PM said... Reply

ummm,,, makasiy yah tipsnya, keep to share GAN

rombong on October 6, 2011 at 1:44 PM said... Reply

Wah bisa masuk rekor Guiness Book Record neh.. Kapan indonesia bisa kaya' gini..???

3d ultrasounds on October 7, 2011 at 1:28 PM said... Reply

It’s good to see this information in your post, i was looking the same but there was not any proper resource, thanks now i have the link which i was looking for my research.

sr i purwanti on October 7, 2011 at 7:00 PM said... Reply

semoga selamat dalam perjalana dan bertemu dengan keluarga di kampung. kunjungi situs aku ya www.srihottopic.com

obat penyakit jantung on October 7, 2011 at 8:31 PM said... Reply

oke thanks mas..
salam kenal ja

trick-computer on October 8, 2011 at 11:50 PM said... Reply

mapir dimari sob, yang bener aja tu sob penumpang kreta apinya ngalah2in yang ada di negara kiita..

obat kanker hati on October 9, 2011 at 5:44 PM said... Reply

sip..
thanks infonya

Fauzi Online on October 10, 2011 at 10:14 AM said... Reply

MUDIK ADALAH TRADISI NYA INDONESIA KHAN? ^____________^

main main Fauzi Online yaaaaaaaaaaaaaah

beauty of indonesia tourism nature on October 10, 2011 at 11:23 AM said... Reply

gmbarnya keren bgt,pada ga takut jatuh pa ya??keretanya juga hebat bgt,dinaikin orang sebanyak itu kok ga ambruk,klo kereta di indonesia dinaikin orang sebnyak itu mungkin udah jadi tempe penyet kali ya..hahahahah..eh blogku dah dofollow.silahkan bekunjung dan tulis comment ya..makasih

xamthone plus on October 11, 2011 at 9:26 AM said... Reply

oke juga nie artikel nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,,

just one for all on October 11, 2011 at 3:30 PM said... Reply

hebat tu kerata api sob

Business loan on October 11, 2011 at 4:48 PM said... Reply

rofl haha kg http://i28.freepicshare.com/d9.php?0j5x5t&res=Picture61.JPG

Taxi Sales on October 11, 2011 at 5:56 PM said... Reply

omfg lol yw http://i28.freepicshare.com/d9.php?8o2g2y&res=Picture30.JPG

obat herbal kanker payudara on October 11, 2011 at 11:29 PM said... Reply

boleh juga nie info nyasangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,,

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia on October 12, 2011 at 4:46 AM said... Reply

ayo semangat kerja habis mudik kang

xamthone plus on October 12, 2011 at 9:53 AM said... Reply

menarik nie info nya ,,,,,
makasih yach,,,,,,

obat alami asam urat on October 13, 2011 at 11:21 AM said... Reply

mantap juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie info nya sangat bagtus dan sangat menarik nie,,,,,,,,,

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat on October 13, 2011 at 2:43 PM said... Reply

mudik adalah kegiatan tahunan,,dan tidak salah lagi pasti macetnya minta ampun,,
makasih atas infonya.
minal aidzin ya..walau udah telat.

Agen xamthone plus malinau on October 13, 2011 at 10:50 PM said... Reply

mudik berakhir skrang mulai beraktifitas kembali...

Agen xamthone plus malinau on October 13, 2011 at 10:51 PM said... Reply

d tunggu gan postingan terbarunya,,,

cara pemesanan xamthone on October 14, 2011 at 4:09 PM said... Reply

mudik telah berakhir gan,,,

Buku Forex Indonesia on October 15, 2011 at 5:18 PM said... Reply

kok sekaranag jarang posting lagi sob..

e-lyricsmode.blogspot.com on October 16, 2011 at 11:41 PM said... Reply

fenomenanya seperti yang ada di indonesia...sama aja nggak ada bedanya...
top lyrics | song lyrics |music lyrics

ASIACITY888 on October 17, 2011 at 11:31 AM said... Reply

yadari dulu ya begitu dah tradisinya

flash flip page on October 17, 2011 at 2:47 PM said... Reply

omfg haha ol http://m00.ultraphotosend.com/m.php?5y4p7f3-Picture75.JPG

emping melinjo on October 18, 2011 at 11:00 AM said... Reply

lebaran identik dengan hari kemenangan

Penginapan murah dijakarta on October 18, 2011 at 11:11 AM said... Reply

wah fotonya gokil gokil ... hahahahaha

jasa ekspor on October 18, 2011 at 11:12 AM said... Reply

gambar yang paling ats apa tuh hahaha kok ada ya kalau nyata emang keren

Pengobatan asam urat on October 18, 2011 at 5:58 PM said... Reply

ramai ya yg mudik lbaran kemarin...

Propolis brazil on October 18, 2011 at 5:59 PM said... Reply

bnyak bgt tuh yg mudiknya,,,

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Herbal on October 19, 2011 at 8:41 AM said... Reply

waaaw seru banget tuh mudik rame2 tapi itukan mengancam keselamatan bahaya banget

Laman Baca on October 19, 2011 at 10:49 AM said... Reply

Blog yang menarik menunjukkan bloggernya kreatif, postingannya pun imajinatif dan kreatif, i like this... makanya, jangan marah ya kalau saya follow...:P Bila anda berkenan kunjung/ follo balik yah, setidaknya komentar deh... he he he :D

Konsultasi Spiritual on October 19, 2011 at 2:18 PM said... Reply

fotonya bagus..lucu..org mudik rame" dikereta

eka on October 21, 2011 at 2:27 PM said... Reply

Tujuannya bagus silaturahmi...shrsnya pemerintah lebih menfasilitasi hajat tahunan ini untuk mengurangi angka kecelakaan setiap tahunnya yg terus meningkat

Pengobatan Penyakit Jantung on October 21, 2011 at 3:15 PM said... Reply

mudik itu memang sangat yang di tunggu-tunggu tapi sayang untuk keselamatan nya terlalu di lalaikan

cara pemesanan xamthone on October 21, 2011 at 4:44 PM said... Reply

blog nya keren, ane ikut backlink ya. sambil menyelelam minum air :)
kunjungi juga web saya ya :-)
terima kasih

foredi gel on October 21, 2011 at 4:48 PM said... Reply

meski capek, mudik tetap menyenangkan. macetnya itu lho!

ADMIN CERITA SERU on October 21, 2011 at 5:35 PM said... Reply

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di blog saya http://ceritaserudewasa.blogspot.com

cara pemesanan jelly gamat on October 21, 2011 at 6:49 PM said... Reply

salam kenal :-)
ijin backlink ya ^^ Terimakasih :)

Wedding Foto on October 22, 2011 at 5:15 PM said... Reply

Mudik udah tradisi pastinya ramai tiap tahunnya.

Tutorial Buat Akun Gmail on October 24, 2011 at 9:05 PM said... Reply

Mudik memang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia, mudah2an info ini bisa bermanfaat bagi orang yang sering mudik.

obat herbal kanker payudara on October 25, 2011 at 1:06 PM said... Reply

tradisi mudik lebaran memang sangat fenomenal..
karena banyak mengundang perhatian para media..

obat herbal penyakit diabetes on October 25, 2011 at 1:16 PM said... Reply

foto-foto mudik lebaran nya bahaya-bahaya baget tuh....

obat herbal liver empedu on October 25, 2011 at 2:15 PM said... Reply

banyak banget tuh orang nya yang di kereta....
apa ngga pada takut jatuh...

Gilingan Beras on October 25, 2011 at 2:21 PM said... Reply

Nice foto nih Gan. plagi yang kereta itu :D
Sukses selalu Gan.

Aul on October 26, 2011 at 10:55 AM said... Reply

Thanks untuk berbagi infonya. Salam hangat selalu.
Galeri Foto UII

Aul on October 27, 2011 at 1:31 PM said... Reply

Thanks untuk berbagi infonya. Salam hangat selalu.
Galeri Foto UII

welcome to my blog on October 27, 2011 at 1:38 PM said... Reply

bentar leagi lebaran haji ea

Berantas Penipuan Belanja Online on October 28, 2011 at 2:05 PM said... Reply

kirain adminnya yang mudik, tak tahunya hehehhee... temen-temennya admin yang mudik yach :D

«Oldest ‹Older 1 – 200 of 950 Newer› Newest»

Apa Komentar Anda..?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger