Saturday, August 20, 2011

Nazaruddin Sang Fenomenal Yang Kini Bungkam


Ingat nyanyian lantang si burung Nazar mantan bendahara umum Partai Demokrat yang jadi tersangka korupsi, buruan KPK dan Interpol plus para insan pers saat ini karena jadi news maker dimana-mana dari mulai kantor, kantin sampai ke warung kopi hingga mengegerkan jagat Indonesia .. yaa siapa lagi kalau bukan selebriti dadakan Nazaruddin Sang Fenomenal Yang Kini Bungkam. Hehe jadi ingat Gayus Tambunan.


Pusing juga ngikutin berita sekitar M.Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni, M. Natsir, KPK, Demokrat plus orang2 yang sok pintar n sok jadi pengamat lalu bicara seenaknya . Coba aja ketika Nazaruddin belum tertangkap rame2 bilang pemerintah tak becus nangkap.. bahkan ada pengamat yg sok yakin bahwa dia tak mungkin tertangkap karena sudah diskenariokan begitu… eeh. Ketika Nazar tertangkap ngomongnya lain lagi ini sudah diatur .. 
wiis dah.. gini salah gitu salah.. pokokke ente yang paling bener n paling berjasa,.. kok demennya berprasangka jelek melulu sih.. katanya pengamat, katanya intelektual,.. katanya pintar... katanya nara sumber ..?? ah jadi malu.. opo sih yang telah ku berikan buat bangsa n negeri ini ??? … 

Kau yang mulai kau yang mengakhiri..
Sekarang Nazaruddin bungkam malah kirim surat ke Presiden SBY selaku Dewan Pembina Partai Demokrat, katanya mengaku salah n minta langsung di hukum aja, dia akan bungkam asal anak istrinya tak diapa-apakan.. hehe.. strategi apa lagi yg kau mainkan bung Nazar skarang bungkam malah pengacaranya yang heran n sangat lantang..

Semoga aja Pemerintah/KPK n penegak hukum lainnya bisa mengungkap secara jelas n trasparan apa yang di nyanyikan Nazaruddin ini benar atau Cuma omong doang.

Buat Nazaruddin Sang Fenomenal Yang Kini Bungkam…. Ingat… “ Kau Yang Mulai .. Kau yang mengakhiri …? mengapaaa begini jadinya..?. Padahal Partai Demokrat telah menantang anda untuk membuktikan ucapan anda itu.


  1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
  2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

Sobat sedang membaca artikel Nazaruddin Sang Fenomenal Yang Kini Bungkam, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

564 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 564   Newer›   Newest»
Cek Info on August 20, 2011 at 11:52 AM said... Reply

uda kk, penggal aj suruh SBY menggal kepelany :p

kk, tukeran link yuk?

Peluang bisnis online tanpa ribet on August 20, 2011 at 12:04 PM said... Reply

haha, biarkan aja proses hukum yang berjalan, terutama kpk yang mesti bekerja

Tiras on August 20, 2011 at 12:50 PM said... Reply

Kadang para pengamat itu asal ngomong doang tuh mumpung tampil di TV

Obat Tradisional Hepatitis on August 20, 2011 at 12:52 PM said... Reply

waduh kang kalo bilangin yang beginian ane pusing bener tuh,saya doakan saja semoga para hubung bisacepat menyelesaikan masalah ini deh,, atau burung nazarnya buang aja tuh ke laut

Nazaruddin on August 20, 2011 at 12:52 PM said... Reply

Hayoooo lagi podeo ngomongin aku yaa...

Blog Atiw on August 20, 2011 at 12:53 PM said... Reply

hik hik.. hk.. itu aja deh

modelle agenzia on August 20, 2011 at 1:59 PM said... Reply

This is an exceptional content, and I can agree with what was written here. I will be back to check out more of your articles soon. Thanks

smp 3 lembang on August 20, 2011 at 4:12 PM said... Reply

cuma bisa bilang hukuman diakhirat tidak akan pernah salah dimana kalian mau cari tempat sembunyi

Moratotium CPNS on August 20, 2011 at 4:53 PM said... Reply

Nazarudin, Gayus tambunan, .. hayo sopo lagi yg nyusul nih... tak komentari nanti

Ustadz Bodrex on August 20, 2011 at 4:57 PM said... Reply

@Obat Tradisional Hepatitis: setuju sob.. biar aman n para pengamat yg pd sok tahu itu kurang kerjaan.. haha

Link Tea on August 20, 2011 at 8:23 PM said... Reply

@smp 3 lembang: benere skali tu bos.. hehe apa kabarnya nih.. lama sy gak mampir ya..

arif on August 21, 2011 at 9:05 AM said... Reply

seharusnya diberantas tu koruptor..

Web Designer on August 21, 2011 at 11:49 AM said... Reply

Sangat disayangkan dengan bungkamnya dia, koruptor lainnya tidak terendus.

situsonline on August 21, 2011 at 11:50 AM said... Reply

Kelobang jarum pun koruptor sembunyi,pasti dia akan dapat.!

agen jelly gamat bandung on August 21, 2011 at 11:59 AM said... Reply

walaupun ditutup tutupi namanya bangkai pasti ketahuan juga.

agen xamthone plus bandung on August 21, 2011 at 12:04 PM said... Reply

iya betul juga sepandai pandai tupai melompat pasti jatuh juga, namanya juga manusia pasti ada sialnya.

gedung pernikahan di jakarta on August 21, 2011 at 1:25 PM said... Reply

wah kalau yang ni si wlauppun dipenjara tetep aja bisa makan enak dan bisa cepet bebas ,, wong uangnya banyak gak aakan habis dipake dia .. ah negaraku ini betapa malangnya dirimu

jasa import on August 21, 2011 at 1:58 PM said... Reply

sebenarnya kalau di indonesia koruptor di hukum mati atay harta bendanya semuanya di sita kayaknya yang mau jadi koruptor sedikit deh .. kemungkinn hanya orang yang bermodal keberanian dan orang yang kepepet hehehehehe kalau sekarang kan orang gak kepepetpun bisa korupsi karena ada kesempatran .. betul kagak nih hehehehehehehehhe

Departemen Agrohort IPB on August 21, 2011 at 7:35 PM said... Reply

ah... penakut si nazarudin . udah kepalang basah, malah nyerah takut duluan .. ckck ini lah indonesia

Arif fisnawan on August 22, 2011 at 10:55 AM said... Reply

Hmmmmm... nazarudin,,,, what do you mean? its you now?

obat herbal maag kronis on August 22, 2011 at 2:02 PM said... Reply

ntah kenpa ko ada aja masalah korup di negeri ini yang terus bergantian,, mati satu tumbuh seribu....

agen xamthone plus banjarmasin on August 22, 2011 at 2:04 PM said... Reply

semoga masalah nazarudin cepat diselesaikan....

Agen xamthone plus surabaya on August 22, 2011 at 3:36 PM said... Reply

msih jga hangat tntang gayuss,,,

ini muncul lgi si nazaruddin...

Agen jelly gamat surabaya on August 22, 2011 at 3:37 PM said... Reply

sgera bertobatlah pak nazarudin yg katanya trhormat...

sbelum warga indonesia mengutuk kmu!

ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal on August 22, 2011 at 11:40 PM said... Reply

salut ama nazarudin, gk cuma puas nikmatin hasil korupsi tpi juga membuat pemerintah harus mengeluarkan biaya besar cuma buat menjemputnya...mendingan juga ongkos jemputannya buat saya aja hehe

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet on August 22, 2011 at 11:46 PM said... Reply

kau yang memulai, kau yang mengkahiri...jadi inget nyanyian nih tpi lagu apa yaaa?

Medicine Of Herbal on August 23, 2011 at 9:12 AM said... Reply

wew ada nazaruddin ngomen sini....

Agen xamthone plus surabaya on August 23, 2011 at 10:27 AM said... Reply

mkin ksini koruptor di indonesia ini smakin mraja lela aja...

Agen xamthone plus solo on August 23, 2011 at 10:28 AM said... Reply

kyanya tk akan hbis"nya koruptor di indonesia!

agen xamthone plus padang on August 23, 2011 at 10:44 AM said... Reply

seakan negeri ini tak kan lelah untuk memperbincangkan masalah korup..
dimana-mana korup, sebenernya apa sih keuntungan dengan memakai uang hak orang lainn.

davi on August 23, 2011 at 10:52 AM said... Reply

udah jd kbiasaan

obat asam urat on August 23, 2011 at 2:19 PM said... Reply

yah kita harus bener bener menupas koruptor agar indonesia tetap maju

obat herbal kanker darah on August 23, 2011 at 5:21 PM said... Reply

kelaut ajah deh buat nazarudin dan juga gayuss
bikin rakyat sengsara ajah.. hehee

Agen XAMthone plus Surabaya on August 24, 2011 at 7:17 AM said... Reply

alah nazarudin bikin rese masarakat aja tuh,,, udah lah nazar mendingan mati aja biar masarakat gak berdosa ngomongin kami terus

xamthone plus on August 24, 2011 at 10:10 AM said... Reply

semoga masalah nazaruddin cepat terselesaikan, dan para koruptor di adili seadil-adil'y byar mereka kapok dan gx merugikan negara kita ini...

Obat Alami Kanker Usus on August 24, 2011 at 1:22 PM said... Reply

ya ya ya....
kedaulatan rakyat dapat ditegakan apabila para politisi sadar akn asal usulnya dan bertanggung jawab sebagai wakil rakyat.. bukan bgtu??"

obat herbal kanker hati on August 24, 2011 at 4:07 PM said... Reply

sukur deh..
akhirnya nazarudin bisa di tangkap juga.

obat herbal HIV aids on August 24, 2011 at 4:18 PM said... Reply

ha...ha...
kaya lagu dangdut aja mas...
kau yang mulai kau yang mengakhiri.

obat herbal kanker prostat on August 24, 2011 at 4:34 PM said... Reply

semoga para koruptor di indonesia bisa tertangkap semua..

obat herbal kanker payudara on August 24, 2011 at 4:46 PM said... Reply

harus di buat mau berbicara tuh gan..
biar kasus nya cepat terungkap.

agen xamthone plus medan on August 25, 2011 at 9:28 AM said... Reply

haha,, ada-ada saja. pas kemaren buron sihh bnyak bgt tingkahnya..
jadi teka-teki yang membingungkan

Belajar Bisnis Forex on August 25, 2011 at 3:45 PM said... Reply

Kalau bungkam gimana dia bisa membuktikan omongannya?

lathzan on August 26, 2011 at 2:35 AM said... Reply

nazaruddin sang pandai berbicara kali yang tepat.hahahaha
salkam kenal gan.
good luck

les privat di bekasi on August 26, 2011 at 5:44 AM said... Reply

Sebelum ditangkap, nazaruddin ngomongnya seabrek. Giliran ditangkap, diem deh. Ayo..tegakkan kebenaran dan keadilan di bumi pertiwi ini

Agen gamat on August 26, 2011 at 3:39 PM said... Reply

banyak gaya tuh nazaruddin....

Propolis hijau on August 26, 2011 at 3:40 PM said... Reply

nazaruddin tuh koruptor klas kakap banyak gaya...

Penjernih Air on August 26, 2011 at 3:51 PM said... Reply

Semoga cepat di proses dan Nazaruddin mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Penjernih Air on August 26, 2011 at 3:52 PM said... Reply

Semoga cepat di proses dan Nazaruddin mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Agen xamthone plus medan on August 27, 2011 at 9:41 AM said... Reply

nazarudin itu pengecut...

bisanya cuma mlarikan diri+menghindar...

paayah...

Agen xamthone plus bandung on August 27, 2011 at 9:42 AM said... Reply

jlasin donk jgn cuma bungkam...

gk jntl bgt si nazarudin itu...

Webmdmk on August 28, 2011 at 4:35 PM said... Reply

Semoga masalahnya menjadi jelas.Siapa yang bersalah akan kelihatan salahnya dan yang benar akan dilihatkan kebenarannya.
Sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.Ghibah ada di mana-mana.
Ramadhan akan berakhir dan Cahaya 1 Syawal kan menyingsing.
Mohon maaf lahir dan bathin dan semoga amalan kita di bulan penuh Barokah ini diterima Allah Ta'ala dan dicatat sebagai amal sholeh serta kita kembali ke dalam kesuciaan aaminn..aamiin

Agen obat herbal on September 2, 2011 at 9:19 AM said... Reply

Jadi bingung lihat pertunjukan kasus nazarudin, siapa yg benar dan siapa yang salah hanya tuhan yg tahu...

XaOn on September 2, 2011 at 10:38 AM said... Reply

wawakkawkaw ngakak

Pengobatan asam urat on September 5, 2011 at 3:34 PM said... Reply

jelas" brsalah, bisanya cuma bungkam...

Propolis brazil on September 5, 2011 at 3:35 PM said... Reply

sang koruptor bisuuu....

tv show area on September 5, 2011 at 3:36 PM said... Reply

berani dibelakang, didepan keok..

xamthone plus on September 7, 2011 at 4:43 PM said... Reply

biar aja dihukum mati sekalian yang suka korupsi mah ....

lomba esai on September 7, 2011 at 7:43 PM said... Reply

menurut saya nazaruddin bungkam karena ada tekanan dari para penyidik. Bahkan mungkin saja keluarganya nazaruddin terancam

Tahitian Noni Indonesia on September 8, 2011 at 1:07 PM said... Reply

wah ini dia sang venomena

Data Mobile Phone on September 8, 2011 at 1:08 PM said... Reply

salam knl gan dri ane

lathzan on September 8, 2011 at 6:45 PM said... Reply

wah sang fenomenal beneran tuh.orange aje pinter ngeloby andaikan pintenya sama ama si gayus panti nggak bakal ketangkep ama aparat tuh.ehehehehehe.salam blogwalking

convention hotel bandungan on September 9, 2011 at 11:23 AM said... Reply

Very helpful post. Very clear commentary and suggested phrasing are most impressive, as are his and your generosity in sharing this explanation and example.

obat penyakit jantung on September 9, 2011 at 4:33 PM said... Reply

susah kalo dah bicara ginian,,, kita liat ajj ending'y,, hehe

Agen xamthone plus bandung on September 10, 2011 at 9:30 PM said... Reply

jgn hanya bungkam dong pak nazaruddin yg terhormat,,,

jelaskanlahj yg sbnranya!

xamthone on September 12, 2011 at 1:52 PM said... Reply

info yang menarik nie makasih yach........

Pengobatan asam urat on September 12, 2011 at 8:33 PM said... Reply

nazaruddin banci,,, bisa berbuat gk brani bertanggung jawabb,,

Obat herbal maag kronis on September 12, 2011 at 8:33 PM said... Reply

wahh seru nih gan pembahasannya,,,

obat alternatif on September 13, 2011 at 9:14 AM said... Reply

bikin pusing memperhatikan jalan nya...bikin gemes..

xamthone plus on September 13, 2011 at 11:32 AM said... Reply

info nya sangat bagus makasih yach........

Anonymous said... Reply

bongkar kasus pejabat negeri ini ..

agen xamthone plus bandung on September 13, 2011 at 9:47 PM said... Reply

ah blm kelar juga masalah ini,,,
saya sangat kecewa banget,

pencegahan setroke on September 14, 2011 at 7:57 PM said... Reply

ulsan yang bagus bos

obat batu ginjal tradisional on September 15, 2011 at 10:46 PM said... Reply

This is an exceptional content, and I can agree with what was written here. I will be back to check out more of your articles soon. Thanks

xamthone plus on September 16, 2011 at 10:20 AM said... Reply

mantap nie info nya sangat bagus..........

obat sakit kepala tradisional on September 16, 2011 at 4:03 PM said... Reply

infonya mantab, cuman kasusnya g ada yang beres mulu, kacau..

Tubal Reversal on September 16, 2011 at 5:50 PM said... Reply

Hi! This is my first visit to your blog! We are a team of volunteers and new initiatives in the same niche. Blog gave us useful information to work. You have done an amazing job!

Obat Asam Urat on September 17, 2011 at 1:50 PM said... Reply

najaruden memang bener penomental yang snagat aneh sakalo, makasih banyak atas infonya

TituitBom on September 18, 2011 at 7:35 AM said... Reply

gak tau malu amat yah si nazzarudin :D

Obat herbal glaukoma on September 18, 2011 at 11:24 PM said... Reply

bhsan yg mnarik gan,,,,,,

lowongan kerja bekasi on September 18, 2011 at 11:30 PM said... Reply

Saya siap jadi "tukang penggal" para koruptor..g di gaji juga g pa pa

service ac cikarang on September 18, 2011 at 11:31 PM said... Reply

Iya tuh penggal aja kalu tebukti salah. china aja berani,masak negeri muslim g nyali

agen xamthone plus bandung on September 19, 2011 at 11:46 PM said... Reply

kok belum di masukin kedalam penjara sih ?
apa kebal ?

obat alami asam urat on September 20, 2011 at 2:39 PM said... Reply

mantap juga nie artikel nya sangat menarik nie gan........

obat kanker paru-paru on September 20, 2011 at 6:28 PM said... Reply

walaupun ditutup tutupi namanya bangkai pasti ketahuan juga.

Obat herbal diabetes on September 20, 2011 at 11:17 PM said... Reply

yg punya salah biasanya suka bgtu,,, bungkam saja bisanya

Obat herbal stroke on September 20, 2011 at 11:18 PM said... Reply

jgn cuma bungkam dong,, jelasin kpd masyarakat semua

angga pradiktya on September 21, 2011 at 10:49 AM said... Reply

berani memulai seharusnyalah berani mengakhiri..

xamthone plus on September 21, 2011 at 4:37 PM said... Reply

makasih info nya sangat bagus nie.........

jelly gamat on September 21, 2011 at 8:57 PM said... Reply

nazarudin sang fgenomenal..

Jus Manggis XAMthone on September 22, 2011 at 7:21 AM said... Reply

najarudin penomena yang sangat aneh sekali tuh, hihih

jual obat herbal jelly gamat on September 22, 2011 at 9:42 PM said... Reply

nazarudin, memang jadi nyasarudin
nyasarnya di penjara

kasian dech lo...

obat asma on September 23, 2011 at 2:23 PM said... Reply

bosen aku bahas nazarudin

On Specs on September 24, 2011 at 5:35 PM said... Reply

Sedih saat membaca berita tentang korupsi... dalam kenyataannya korupsi telah memporak porandakan negeri ini

obat herbal migren on September 25, 2011 at 7:35 PM said... Reply

walaupun ditutup tutupi namanya bangkai pasti ketahuan juga.

obat HIV/AIDS on September 26, 2011 at 10:18 PM said... Reply

salam kenal ja

zonaaneh on September 27, 2011 at 10:47 AM said... Reply

nazarudin kalo g bungkam pasti................(sensor)

Paras batra on September 27, 2011 at 2:35 PM said... Reply

This is such a great resource you are providing. I enjoy seeing sites that understand the value of
providing a prime resource for free.I really loved reading your post. Thanks!
irctc pnr status
english speaking tips

Obat Kanker Otak on September 28, 2011 at 3:43 AM said... Reply

pengamatnya ngawurrrrr....!!

bidan anda on September 29, 2011 at 1:14 PM said... Reply

Enak kali ya kerja di pemerintahan,, banyak gaji, banyak sponsor pula... hahaha kalah2 iklan,,

vibrasi on September 30, 2011 at 9:35 AM said... Reply

Orang yan jujur yang di butuhkan di negara ini, bukan orang tukang maling dan bisu yg berhak ada di negara ini ,apalg orang yang di amanahkan

jus manggis on October 3, 2011 at 1:26 PM said... Reply

najarudin itu tikus negra yang tak punya pendidikan ,berani nya korupsi nyusahin negara,dan sangat menindas rayat kecil,najarudin kenapa kou lakukan ini .kalo kou korupsi menjadi beban negara dan rayat kecil juga menanggung beban nya.kou sangat memalukan najarudin,bagai mana indonesia maju kalo ginimah ,malah indonesia terkorup didunia peringkat ke dua subhanalloh........

xamthone plus on October 4, 2011 at 9:36 AM said... Reply

makasih info nya sangat bagus nie dan sangat menarik nie......

jamesaldo31 blo9 on October 4, 2011 at 6:56 PM said... Reply

menarik sekali membaca artikel2 di blog ini. semoga sukses terus ya :)

obat herbal alami kanker payudara on October 4, 2011 at 7:35 PM said... Reply

boleh juga nie info nya sangat bagus
makasih yach,dan salam kenal aja nie.....

obat alami asam urat on October 5, 2011 at 9:35 AM said... Reply

info nya sangat bagus nie....

Obat Herbal Luka Bakar on October 5, 2011 at 10:45 AM said... Reply

soal yang kaya begini mah ga kelar kelar ni moga sukses aja lah makasih

obat herbal nyeri sendi on October 5, 2011 at 1:49 PM said... Reply

buka cuma fenomena vi udah jd selebritis gann..

Pengobatan asam urat on October 6, 2011 at 12:35 AM said... Reply

mantap surantap gan infonya...

Anonymous said... Reply

bagus banget artikel nya.
mudah mudahan indonesia tetap adil kepada bangsanya.

hajarabis on October 7, 2011 at 3:09 PM said... Reply

join to hajarabis

obat herbal infeksi saluran kemih on October 7, 2011 at 11:08 PM said... Reply

info nya sangat bagus makasih yah,,,,,,

Kumpulan Tausiyah Singkat on October 8, 2011 at 10:27 AM said... Reply

Sharing yang bagus. Terima kasih

ristizona on October 8, 2011 at 12:30 PM said... Reply

pasti ini ada apa2, entah bohong ato diancam...

Pengobatan kanker payudara on October 8, 2011 at 1:57 PM said... Reply

najarudin yang sangat penomenal yang aneh sekali tuh hehe,,

pembalut anion on October 8, 2011 at 9:27 PM said... Reply

ya kalau di indonesia kasus besar tdk pernah selesai, terkadang untuk menutupi kasusnya datang lagi kasus yang baru..capek deh

TispUnik on October 9, 2011 at 8:56 PM said... Reply

saya juga bingung kenapa tiba2 Nazaruddin bungkam , ada apa ya

beauty of indonesia tourism nature on October 10, 2011 at 11:30 AM said... Reply

emmm..klo bhas kasus korupsi yang melibatkan elite politik ga berani komentar..takut salah ngomong,,,,cuma kasih info neh blogku sekarang udah dofollow

low smoke zero halogen on October 11, 2011 at 6:20 PM said... Reply

Very significant article for us, I think the representation of this article is actually superb one. This is my first visit to your site.

Business Signature Update on October 12, 2011 at 12:48 PM said... Reply

untung ga lupa ingatan jg. kaya yang laen tuh...

Outbound on October 13, 2011 at 3:57 PM said... Reply

Nice article :-)

Salam Outbound!

e-lyricsmode.blogspot.com on October 16, 2011 at 11:42 PM said... Reply

nazarudin kayak orang bisu dan ga punya otak setelah pulang ke indonesia...
top lyrics | song lyrics |music lyrics

pembalut anion on October 17, 2011 at 7:19 AM said... Reply

kalau melihat hukum d indonesia...kurang percaya juga masalahnya hukumnya bisa dibeli dengan uang...akhirnya korupsi dimana -mana

obat herbal untuk infeksi saluran kemih on October 17, 2011 at 1:32 PM said... Reply

yang korup harusnya di bunuhh ajja,..

Cara Pemesanan Jelly gamat on October 17, 2011 at 3:36 PM said... Reply

kalau si najarudin ini bener2 penomenal yang sangat jijik

Obat herbal darah tinggi on October 19, 2011 at 10:12 AM said... Reply

wah makasih info nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,,,,,,

Produk Herbal Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat on October 19, 2011 at 1:16 PM said... Reply

kayaknya penegakan hukum di indonesia ga akan pernah beres

Obat Herbal on October 20, 2011 at 10:21 AM said... Reply

skrg yg fenomenal tuh ayu ting ting

Cara Mengobati Darah Tinggi Secara Herbal on October 21, 2011 at 11:01 AM said... Reply

yang korup terus berarti miskin tuhh di bandingkan sama rakyat biasa lebih baik yang biasa harus di hukum seadil2nya

pulsa elektrik on October 21, 2011 at 1:11 PM said... Reply

sepertinya keinginan agar indoensia bebasa para koruptor masih impian di siang bolong,hingga sekarang korupsi bukannya berkurang,malah makin menjadi jadi

Obat herbal darah tinggi on October 24, 2011 at 2:07 PM said... Reply

info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan ,,,,,,,,,,

Agen xamthone plus sidoarjo on October 24, 2011 at 10:19 PM said... Reply

semogga permasaahan nya cepet selesai ,dan salam kenal aja nie gan,,,

adira asuransi kendaraan terbaik indonesia on October 25, 2011 at 8:55 PM said... Reply

kalau sdh kejepit sana sini, sepertinya udah biasa bos

Agfa on October 26, 2011 at 2:01 AM said... Reply

Ya Semoga cepet selesai biar yang dibahas kemajuan negara ini saja

Obat herbal jerawat on October 26, 2011 at 10:28 PM said... Reply

yah semogga aja semua nya selesai dengan baik nie gan dan semogga para koruptor cepet musnah biar bangsa ini cepat maju amin yaalloh ya robal alamin

dukung aksi berantas penipuan belanja online on October 28, 2011 at 2:11 PM said... Reply

haduh, mkirin politik tak akan ad hbis na gan.

meteora on October 31, 2011 at 6:09 AM said... Reply

ga pnah ngikutin berita gan . . . males . . . isinya itu2 aja . . .

obat herbal penyakit stroke on October 31, 2011 at 11:47 AM said... Reply

ada 2 kemungkinan yang menyebabkan bung nazar bungkam tekanan yang sangat kuat terhadapnya untuk bungkam atau dia memang gak punya bukti tentang apa yang dinyanyikan alias omdo

Belajar Forex on November 2, 2011 at 4:44 PM said... Reply

semoga bisa cepat selesai yah masalahnya

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah on November 4, 2011 at 2:03 PM said... Reply

bang linktea sekarang ke mana ya. kok gak pernah nongol. udah lama gak ada kabarnya.

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah on November 4, 2011 at 2:05 PM said... Reply

klo udaah aktif, berkunjung lagi ya gan...

asam urat on November 5, 2011 at 3:19 PM said... Reply

pokonya cepat berantas orang yabng bersalah mah

pasang iklan gratis on November 5, 2011 at 7:33 PM said... Reply

terang aja sekarang bungkam, karena cari aman & terancam....

rumah dijual on November 7, 2011 at 10:32 AM said... Reply

infonya sangat bagus

xamthone plus on November 7, 2011 at 9:30 PM said... Reply

info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,,

Agen xamthone plus bandung on November 7, 2011 at 9:55 PM said... Reply

nazar udin PA,,, buka mulut lu kalo pengen jadi pahlawan,,,

makeityourring diamond engagement rings on November 8, 2011 at 6:52 AM said... Reply

Namanya korupsi di Indonesia tak akan hilang kalau hukum hanya seperti banteng tak bertanduk.kalau udah masuk bui ya diem aja.

Obat Herbal Sinusitis on November 12, 2011 at 11:17 AM said... Reply

mkasih untuk infinya

Michael on November 14, 2011 at 2:01 PM said... Reply

Ijin nyimak ya gan. Tadinya sih ane gatau sama yang namanya nazarudin.

Pabrik Tas Murah

Obat Herbal Jerawat on November 15, 2011 at 10:21 AM said... Reply

wah habis itu uang negara sama nazarudin

Obat Herbal Jerawat on November 15, 2011 at 10:22 AM said... Reply

wah habis itu uang negara sama nazarudin

Agen resmi Xhamtone dan Jelly Gamat on November 15, 2011 at 1:11 PM said... Reply

ya. sangat merugikan banyk orang

Agen resmi Xhamtone dan Jelly Gamat on November 15, 2011 at 1:12 PM said... Reply

Namanya korupsi di Indonesia tak akan hilang kalau hukum hanya seperti banteng tak bertanduk.kalau udah masuk bui ya diem aja.

Djitaq on November 16, 2011 at 7:52 PM said... Reply

begitulah adanya negeri ini yg semakin kacau balau... entahlah pusink sdh ngeliatnyua....

belajar forex on November 17, 2011 at 3:03 PM said... Reply

infonya mantap, terima kasih ya :)

gadgets on November 19, 2011 at 11:07 PM said... Reply

benar benar politik . benar salah... susah dibuktikan saling menghantam, mau gimana negara ini

Bandar Bola on November 20, 2011 at 10:23 AM said... Reply

sekarang duitnya bida balik ng tuh seteleha dibungkam

Printing on November 21, 2011 at 11:08 AM said... Reply

Harus mulai di bangun generasi penerus yang memiliki integritas yang tinggi, kalau tidak otomatis tidak akan ada perubahan sampai kapanpun,

Rumah dijual on November 21, 2011 at 2:56 PM said... Reply

sehebat hebatnya tupai melompat pasti jatuh juga
:D

Agen Judi Bola Online, IBCBET, Master Agent Betting on November 22, 2011 at 1:34 PM said... Reply

Kenapa dari dulu kasus satu ini ngga selesai2 ya? nunggu apa lagi sih?

Myrna on November 23, 2011 at 9:26 AM said... Reply

Nazar nazar, kyanya udh jd bintang trkenal dy :)

Belajar Forex on November 23, 2011 at 1:08 PM said... Reply

wah sekarang nazarudin membooming..

Konveksi Tas on November 26, 2011 at 1:30 PM said... Reply

Wah wah wah.. Sampe sekrangg masih bungkam juga ya gan.

Salam kenal ya
Pabrik Tas

baju wanita online on November 27, 2011 at 1:38 PM said... Reply

Sebenarnya jika dia ingin menebus dosa dan meraih simpati rakyat, inilah saatnya untuk buka-bukaan, tapi pastikan dulu dia dan keluarganya aman dari ancaman yang berbahaya

anger management on November 27, 2011 at 1:41 PM said... Reply

Rasa takut membuatnya bungkam, beda sekali pada saat dia merasa aman diluar sana, dia berani untuk berkicau

Ulasan Mobil on November 27, 2011 at 3:58 PM said... Reply

saya heran,,, apa ya yang ada dibenak para koruptor itu sampai2 bisa ngrusak negaranya sendiri,,,

company profile syarif on November 28, 2011 at 1:44 PM said... Reply

Yang salah tetap salahdan yang benar tetap benar

lembaga pelatihan dan motivasi on November 28, 2011 at 2:15 PM said... Reply

emang begitu ciri pemerintahan kita,,,

company profile on November 28, 2011 at 2:28 PM said... Reply

makasi info ny....

Keputihan on November 29, 2011 at 10:48 AM said... Reply

udin... yang jadi bisu... namanya NAZARUDIN.. (singing mode on) :D

Berita Honda on November 30, 2011 at 9:31 AM said... Reply

Emang Nazzarudin Penjahat Kelas KAKAP gan,. Dia Bisa jadi Apa aja klo udh Turun Di Bumi,.

obat asam urat tradisional on November 30, 2011 at 1:09 PM said... Reply

diberantas aja lahh..sikat..sikat..hukum dengan bijaksana pak !

obat alami nyeri sendi on November 30, 2011 at 2:51 PM said... Reply

saya juga pusing kalo mikirin para petin ggi negara dan para politikus itu yang sering berebut kue kekuasaan dan merasa paling berguna bagi masyarakat,padahal pembangunan itu tidak akan mungkin di pikul oleh segelintir orang saj,melainkan harus dengan musyawarah dan gotong royong bersama-sama

Propolis on December 1, 2011 at 9:10 PM said... Reply

Nazarudin ini ingin jadi artis kali he he he tapi salah jalannya. Yup pemerintah harus tegas dalam memberntas korupsi

Agen resmi Xhamtone dan Jelly Gamat on December 2, 2011 at 9:35 AM said... Reply

memang artikel yg menarik. keren.

obat herbal penyakit maag kronis on December 4, 2011 at 8:09 AM said... Reply

makasih infonya...
meskipun sudah telat tapi tidak apa apa
salam kenal

Mega on December 5, 2011 at 1:49 PM said... Reply

Keberadaan mafia di negeri ini sulit diberantas.

obat asam urat on December 10, 2011 at 10:59 AM said... Reply

kok kayaknya susah sekali ngurus yang beginian padahal masalah ini kalau di bongkar pasti merembet ..

Test Drive on December 12, 2011 at 11:25 AM said... Reply

Manstaapppp
Trimakasih Infonya Gan,. Biar Nazarudin Tau Nyaho,. ,.

Obat herbal asam urat on December 13, 2011 at 4:21 PM said... Reply

skrang nazaruddin udh kemana ya..???

gk kedengeran lgi tuh britanya..

Agen Xamthone Jakarta on December 15, 2011 at 11:37 AM said... Reply

biar kapok lah, salam kenal mas, mampir ke blog saya yah

Joomla Developer on December 15, 2011 at 5:27 PM said... Reply

Great information.This information are valuable.thanks for sharing it.

yanx on December 15, 2011 at 11:10 PM said... Reply

biasa politik indonesia... susah di tebak ... jangan2 many politik lagi

Visit n support my blog don't forget follow n comment

http://yanx-berwarna.blogspot.com

http://loveandlife-yanx.blogspot.com

Thanks

Hits on December 16, 2011 at 3:31 PM said... Reply

Nazarudin hanya bikin sensasi saja,setelah tertangkap bungkam kayak ayam kena penyakit flu burung

«Oldest ‹Older 1 – 200 of 564 Newer› Newest»

Apa Komentar Anda..?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger