Sunday, July 10, 2011

Panja Mafia Pemilu


Postingan ini sekedar curhat aja deh, soalnya Sumpah pusing juga ngikutin berita n tayangan tentang Panja Mafia Pemilu ini.

Telah banyak orang-orang yang di panggil untuk dimintai keterangan seperti Andi Nurpati dan supir serta stafnya waktu di KPU dulu, Arsyad Sanusi, Dewi Yasin Limpo, dll tapi satu sama lain banyak yang gak nyambung, banyak dimentahkan lagi.. lalu sopo yang bener ya...

Dari pada pusiiing mikirin Panja Mafia Pemilu ini... mending tunggu aja endingnya kaya apa.. apakah kesalahannya ada di Mahkamah Konstitusi (MK) atau di Komisi Pemilihan Umum (KPU) bukan gitu ?. hehe.. postingan kok kaya gini ya.. tapi darai pada gak ? hayoo..


  1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
  2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

Sobat sedang membaca artikel Panja Mafia Pemilu, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

378 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 378   Newer›   Newest»
PSSI on July 10, 2011 at 11:57 PM said... Reply

hehe .. bener yg penting posting.. ngisi absen

Munir ardi on July 11, 2011 at 12:30 AM said... Reply

akhirnya bapak datang nengok rumahnya , apa kabar , kumaha damang

obat tradisional darah tinggi on July 11, 2011 at 11:40 AM said... Reply

yang jelas pada ga jujur.....
jadi kesel ngelihat nya...

mesin plastik on July 11, 2011 at 1:43 PM said... Reply

gada yang mau jujur....
dah semoga masalah nih cepat kelar ya..
jgn difikirin :)

grosir tas wanita on July 11, 2011 at 2:18 PM said... Reply

Jangan di Fikirin donk kawan...
:) tar cepet Tua loch

Blog Misteri TYrips on July 11, 2011 at 4:50 PM said... Reply

Demokrat jadi kebawa - bawa karna kasus ini...
tapi jujur, permainan suara di Indonesia masih kalah dengan Amerika. Denger2 kalo Obama juga terpilih berkat salah satu konspirasi besar, tapi sampe skarang masih sangat sulit untuk dibuktikan..,
Tapi satu kesamaannya, yaitu sama2 dimainkan oleh partai Demokrat. :)

Tomo on July 11, 2011 at 10:04 PM said... Reply

pemilu juga ada mafianya wah bahaya ini

.edu backlinks on July 12, 2011 at 11:42 AM said... Reply

Makin kacau aja nih negara. Pusing!

Dufollow Blog on July 12, 2011 at 12:33 PM said... Reply

tak ngikut wae lah hahahaha

Data Mobile Phone on July 12, 2011 at 12:35 PM said... Reply

mafia pemilu..? hbis mafia kasus muncul mafia pemilu negara gudang mafia x yah? hahahaha

agen jelly gamat pekanbaru on July 12, 2011 at 1:55 PM said... Reply

yahh pkonya saya mendukung yang terbaik sajalah,,,,,

agen xamthone plus pekanbaru on July 12, 2011 at 1:56 PM said... Reply

sipp dech, semoga politik indonesia bisa lenih baik.....,
no KKN..!!

obat penyakit tipes on July 12, 2011 at 1:59 PM said... Reply

kasus mafia memang tak henti-hentinya,,,, terus saja masalah...

Agen jelly gamat Makassar on July 12, 2011 at 3:05 PM said... Reply

negara ini makin kacau aja gan ,pusing mikirin yang kaya gituan tuh,m mendingan tunggu aja deh bakalan bagai mana tuh jadi nya, makasih banyak atas infonya

Anonymous said... Reply

Kita tunggu aja endingnya ya mas ^^

Sukadi on July 12, 2011 at 10:36 PM said... Reply

banyak kasus, banyak panitia, tapi hasilnya belum tentu memuaskan *berkaca pada yang sudah-sudah hehe..

obat tradisional penyakit thalasemia on July 13, 2011 at 7:52 AM said... Reply

padahal jujur lebi baik,.
memeng jujur mahal?...
smga masalah ini cpet selesai,..

Kang Sugeng on July 13, 2011 at 9:35 AM said... Reply

wes pokok'e posting mas bro, drpd saya ndak prnh posting lg...

peluang bisnis online tanpa ribet on July 13, 2011 at 10:43 AM said... Reply

mikirin politik bikin pusing, pembangunan malah terbengkalai.
harusnya yang jadi pejabat itu lepas ya dari anggota partainya, biar fokus ke pemerintahan.

Agen XAMthone plus bogor on July 13, 2011 at 12:55 PM said... Reply

yah kalo ngikutin berita yang kaya begituan kita pusing juga tuh gan, hehe, makasih banyak atas infonya gan

Atax Blog on July 13, 2011 at 8:28 PM said... Reply

terlalu banyak dimanipulasi gimana mau bener, toh yg bener selalu di arahkan ke yg salah biar mafianya gak ketangkap

General news on July 13, 2011 at 8:30 PM said... Reply

bagusan nonton kartun tom and jerry atau donal bebek dah daripada gw disuruh ikutin berita2 kayak gitu.

toh pada akhirnya sama sama dibodohi....

Ade on July 14, 2011 at 1:05 AM said... Reply

hheheheheheheheehehehehe

Obat Tradisional Jantung Koroner on July 14, 2011 at 8:31 AM said... Reply

hahah.. bnr juga dripada gg pos...
maju terus boss

Penerjemah Mitra Indonesia on July 14, 2011 at 8:42 AM said... Reply

Capek mikirin kondisi negeri ini yang tiap hari selalu aja ada kasus baru. Entang mau dibawa kemana negeri ini.
Salam kenal...kalau boleh tuker link dong mas. Ku dang pasang link blog mas di blog ku.

Scholarship on July 14, 2011 at 11:22 AM said... Reply

Udah terlalu banyak panja, pansus tapi gak ada manfaatnya buat rakyat, yg jelas duit habis disedot DPR untuk urusin hal-hal begituan

hanus27@yahoo.com on July 14, 2011 at 2:51 PM said... Reply

ya begitulah politik banyak yang di bulak balik pakta kebenaranya jadi pusing deh denger nya juga...belum juga selesai kasus yang ini bentar"... datang lagi masalah baru itulah indonesia.... udh biasa...lagie.tks

xamthone plus bengkulu on July 14, 2011 at 7:45 PM said... Reply

cape deh ngurusin kaya gituan,,

obat alami penyakit kista on July 14, 2011 at 8:17 PM said... Reply

udah biasa tuh bnyak mafia pemilu,,

cerita rakyat on July 15, 2011 at 8:33 AM said... Reply

itu mah dah sering terjadi banyak nya Mafia pemilu....

UII Fans on July 15, 2011 at 9:45 AM said... Reply

Artikel yang menarik..
Salam dari sahabat di Jogja...^_^

Universitas Islam Indonesia
http://uii.ac.id/

ibelog on July 15, 2011 at 1:39 PM said... Reply

wakakaka sekedar posting tapi ratingnya lumayan di google, hebat2
salam kenal....

obat herbal asam urat on July 16, 2011 at 9:46 AM said... Reply

memang benar bukan bingung lagi tapi enek ngedengar nya, kalau mo nurutin nafsu pengen ngebunuh saja ke lakuan mereka....he...he....

Agen XAMthone plus pontianak on July 16, 2011 at 10:46 AM said... Reply

aku masih puising juga nih kalo yang beginian gan, hehe makasih banyak atas infonya

obat herbal xamthone on July 18, 2011 at 4:36 PM said... Reply

bener gan...dari pada mikirin panja mafia pemilu mendingan tunggu ending nya saja....

xamthone plus on July 19, 2011 at 8:27 AM said... Reply

yapz bner bgt sob dari pda mkirin mafia pemilu bkin psing

link tea on July 19, 2011 at 12:12 PM said... Reply

@Munir ardi:
hehe cuma nengok nih,, tpi blum sempat beres2

xamthone plus on July 19, 2011 at 1:34 PM said... Reply

semoga negara kita tidak mnjadi kacau dengan banyak'y mafia dan semakin jaya dan maju terus

rental komputer bali on July 19, 2011 at 2:09 PM said... Reply

Terimakasih mas share nya bagus banget.. Salam sukses.

jelly gamat on July 19, 2011 at 2:58 PM said... Reply

saya sihh dukung yang terbaik aja deh.
tapi sayang blum ada yang bermunculan.
tapi smoga saja taun dpan Indonesia bisa lebih baik

solusi atasi nyeri saat haid on July 19, 2011 at 3:41 PM said... Reply

yang penting aman aja,,jangan sampai rusuh ketika pemilu,,

cara ampuh mengobati penyakit kista on July 19, 2011 at 3:43 PM said... Reply

moga aza para mafia pemilu bisa sadar,,jangan sampai merugikan masyarakat,,

Obat Alami Diabetes Mellitus on July 19, 2011 at 3:52 PM said... Reply

no comen deh gan, aku bingung, yang penting indonesia aman aja gan
jhehehe

Master SEO Praktis on July 20, 2011 at 11:57 AM said... Reply

kapan indo kita bersih ya

Obat Tradisional Penyakit Jantung on July 20, 2011 at 4:04 PM said... Reply

ane bingung tuh gan heheh
ane dukung yang benar saja deh hehe

andy on July 20, 2011 at 9:46 PM said... Reply

Pusing ane liat negeri ini, masyarakat seperti saya mulai tidak percaya lagi terhadap pemerintah. Tetapi saya masih percaya negara ini akan baik-baik saja. Semoga

agen xamthone plus tangerang on July 21, 2011 at 10:19 AM said... Reply

hmm dunia politik indonesia memang sangat rumit dan agak kacau sekarang ini,, saya mendukung yang terbaik untuk semuanya saja,,,

obat penyakit epilepsi on July 21, 2011 at 10:22 AM said... Reply

korupsi memang terus meningkat saja,,, KPK-KPK korup-korup,,,
apa kata dunia?

Obat Alami infeksi saljuran kemih on July 21, 2011 at 10:40 AM said... Reply

pusing mas kalo mikiran yang begituan mah, makasjih banyak atas infonya

hybrid cars on July 21, 2011 at 2:13 PM said... Reply

Sebenarnya ada cara lebih praktis untuk menyelesaikan masalah di negeri ini. Tapi kadang dibuat "mbulet" dan rumit...

grosir baju anak on July 21, 2011 at 4:23 PM said... Reply

dari pada Mikirin Pemilu mendingan mikirin masa depan kita masih panjang sobh.....

:)

ika sma dupa on July 22, 2011 at 9:58 AM said... Reply

kayaknya sandiwara para pejabat negara ini g akan ada enddingNya
mending g sah pusying2 mikir yang gituan
mending mikir masa depan kita ndiri2 ajja

anak_kost on July 22, 2011 at 10:24 AM said... Reply

Gw ga yakin indonesia bisa bersih dari koruptor klo persiden dan mentrinya suka basa basi n para politikus suka membantah.
jika semuanya bisa jujur mungkin dunia kiamat

Web Design Surabaya on July 22, 2011 at 11:25 AM said... Reply

Nggak usah mikirin politik bung! hanya bikin pusing. Konsentrasi cari uang saja lebih bermanfaat.

Unknown on July 22, 2011 at 2:47 PM said... Reply
This comment has been removed by the author.
Info Lowongan Terbaru on July 22, 2011 at 2:49 PM said... Reply

cari uang???wah ok tu...dari pada korupsi.hahahhaha

Properti Murah on July 22, 2011 at 6:07 PM said... Reply

Saya turut prihatin dengan keadaan bangsa ini mas... saya rindu banget sama sosok Soekarno, meski gak pernah ketemu, mudah2an ada pemimpin yang memiliki karakter seperti beliau. Amien..

Blog Viky on July 22, 2011 at 10:05 PM said... Reply

kadang gregetan juga klo ngelihat rapat panja mafia pemilu di TV,mereka ga sadar apa,klo ada kehidupan setelah mati.

jelly gamat on July 23, 2011 at 8:56 AM said... Reply

mudah2an masalah nie cpat terselesaikan,,,

agen jelly gamat bandung on July 23, 2011 at 12:28 PM said... Reply

apa itu panja?
hehe
msih bingung gan,,

Agen XAMthone plus Bali on July 23, 2011 at 1:37 PM said... Reply

waduh mas kalo mikirin yang beginian aku suka bikin emosi nih,hehe, makasih banyak atas infonya

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah on July 23, 2011 at 1:47 PM said... Reply

yah kalo ngikutin berita yang kaya begituan kita pusing juga tuh gan, hehe, makasih banyak atas infonya gan

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah on July 23, 2011 at 1:47 PM said... Reply

Udah terlalu banyak panja, pansus tapi gak ada manfaatnya buat rakyat, yg jelas duit habis disedot DPR untuk urusin hal-hal begituan

kata kata lucu on July 23, 2011 at 1:48 PM said... Reply

Saya turut prihatin dengan keadaan bangsa ini mas... saya rindu banget sama sosok Soekarno, meski gak pernah ketemu, mudah2an ada pemimpin yang memiliki karakter seperti beliau. Amien..

Dufollow Blog on July 23, 2011 at 5:11 PM said... Reply

pusing klo mikirin politik mah

xamthone plus on July 24, 2011 at 1:36 PM said... Reply

dunia politik indonesia memang ribet , seribet bila kita mencari backlink hheheh :D

cassanova on July 24, 2011 at 5:11 PM said... Reply

wah keren blog nya sob
bisa buat sharing nih.
oya kunjungan balik ya di
http://horror-mediafire.blogspot.com/

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Garudafood on July 24, 2011 at 8:00 PM said... Reply

Wah so'al polotik ane No koment dah gan, pada mata duitan semua, kerja ga' bener.

amazingers on July 24, 2011 at 9:43 PM said... Reply

bener mas emg pusing ikutin berita politik, mending nonton bola aja

World travel guide on July 24, 2011 at 9:44 PM said... Reply

kalo aku mending nonton OVJ

thinkbet.com on July 24, 2011 at 9:46 PM said... Reply

kalo aku gak punya TV

chord guitar lagu on July 24, 2011 at 10:48 PM said... Reply

politik??? jauh-jauh aja deh kalau gak kuat mental.. xxixixi

agen xamthone plus medan on July 25, 2011 at 8:36 AM said... Reply

aduhhh saya ga ngeri dehh sama masalah pemilu. hiihi

Agen XAMthone acepsuherman on July 25, 2011 at 8:59 AM said... Reply

yah pusing ane dah kalo bicarain yang keya begini tuh, hehe, makasih banyak atas infonya

Kehidupan Islam on July 25, 2011 at 9:34 AM said... Reply

Mafia itu dimana-mana ada, gan. Termasuk dalam hati kita. Sadarlah antara kebaikan dan kejahatan itu hanya beda sehelai benang. Jika salah memintalnya, maka akan jadi benang yang kusut

agen xamthone plus bekasi on July 25, 2011 at 11:15 AM said... Reply

mudah2an masalah'y cpt d atasi deh..
mkirin diri sendiri ajj repot,, apalagi mkirin yg gtuan,, hmmm

ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal on July 26, 2011 at 7:20 AM said... Reply

semoga saja indonesia bisa bertahan dengan mafia duit

Business And Finance on July 26, 2011 at 9:02 AM said... Reply

semoga indonesia tdk ada mafia

Data Mobile Phone on July 26, 2011 at 9:03 AM said... Reply

waduh mas kalo mikirin yang beginian aku suka bikin emosi nih

Dufollow Blog on July 26, 2011 at 9:04 AM said... Reply

apaan sich gan? ane kagag tau soal beginian xixixixi

pebrian saputra on July 26, 2011 at 9:20 AM said... Reply

makasih banyak kawan Info nya....
salam kenal y kawan2...
jgn lupa dateng ke Blog Cupu kami y...
good luck always kawan

teds woodworking review on July 26, 2011 at 2:03 PM said... Reply

untuk sa'at ini deman pemilu masih redup,karena belum ada PEMILU untuk musim ini

meriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood on July 26, 2011 at 4:11 PM said... Reply

Moga aja pemilu dimanapun tetep damai.piss man...

Okevision on July 26, 2011 at 11:46 PM said... Reply

Emg begitulah tradisi turun-temurun bangsa qta utk nyari duit gan...hehe
Salam kenal & silahkan mampir2 jg ya ke blog ane, thx...

insulated delivery bags on July 27, 2011 at 1:05 AM said... Reply

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! ( insulated delivery bags) Thanks for sharing the such information with us

Obat tradisional diabetes on July 27, 2011 at 10:51 AM said... Reply

semoga bangsa indonesia ini tidak ada mafia lagi,,,

Obat tradisional diabetes on July 27, 2011 at 10:52 AM said... Reply

semoga bangsa indonesia ini tidak ada mafia lagi,,,

Obat Tradisional Kanker Darah on July 27, 2011 at 10:54 AM said... Reply

ya nih kdang suka ribet klw udah mkrin tentang pemilu,,,
semoga pemilu di indonesia semkin maju dan tidak ada kekacauan

obat infeksi saluran kemih on July 28, 2011 at 11:21 AM said... Reply

kapan ya indonesia ini bisa terhindar dari mafia ,,,,

cara ampuh atasi jantung koroner on July 28, 2011 at 11:24 AM said... Reply

susah juga ya jaman sekarang nyari yang jujur,,

agen jelly gamat makassar on July 28, 2011 at 2:32 PM said... Reply

bner gan susah banget cari yg jujur

ejakulasi dini on July 29, 2011 at 2:31 PM said... Reply

sedikit2 mafia sedikit2 mafia!!!gererrrr
kapan kebiasaan buruk itu bisa menghilang dari negri ini????

jam tangan online on July 30, 2011 at 12:00 AM said... Reply

nice share..
salam kenal ...
sukses selalu...

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia on July 30, 2011 at 7:33 AM said... Reply

mafia pemilu, masih saja bertebaran . .

support me yaa

Obat Tradisional Kanker Prostat on July 30, 2011 at 9:01 AM said... Reply

kalo mikirin yang beginian pusing deh aku,tapi semoga saja berjalan dengan lancar gan , makasih banyak atas infonya

hybrid cars on July 30, 2011 at 10:56 AM said... Reply

Sekedar mampir sob siang-siang...
Belum diupdate lagi ya ?

obat herbal Hiv aids on July 30, 2011 at 9:21 PM said... Reply

gimana mau beres kalo pada korupsi bgitu !!!

obat herbal darah tinggi on July 30, 2011 at 9:24 PM said... Reply

KPU atau pejabat lain semua pada gak jujur...
bagaimana negara kita maju kalo begini !!!

obat herbal jantung on July 30, 2011 at 9:26 PM said... Reply

mudah-mudahan para pemimpin kita mau lebih sadar untuk tidak korupsi lagi

obat ginjal on July 30, 2011 at 9:28 PM said... Reply

kapan ya pemimpin kita bisa bersih dari kasus korupsi !!!!

obat herbal liver on July 30, 2011 at 9:29 PM said... Reply

ayo donk pemimpin coba lebih jujur untuk kesejahteraan rakyat ....

obat herbal kanker prostat on July 30, 2011 at 9:31 PM said... Reply

tanpa kejujuran kita gak bisa maju..
semoga MK dan KPU masing-masing bisa jujur !!!

obat herbal kanker payudara on July 30, 2011 at 9:33 PM said... Reply

begitulah keaadaan politik kita..
masing-masing gak ada yang mau ngalah !!!

Phones Review on July 31, 2011 at 12:00 AM said... Reply

Yang rapat sama yang dibahas sama aja. semunya Mafia.

obat tradisional penyakit hpatitis b on July 31, 2011 at 6:25 PM said... Reply

memang banyak teroris di kita ini,...!!

Tutorial Bisnis Online on July 31, 2011 at 10:59 PM said... Reply

Biang dari seluruh masalah negri ini ada di partai politik.... terlalu banyak kebohongan2..
tapi pasti suatu hari pasti akan terbuka.

Angry Birds cheats on August 1, 2011 at 9:50 AM said... Reply

begitulah keaadaan politik kita

Agen Jelly Gamat Palembang on August 1, 2011 at 10:39 AM said... Reply

waduh kalo mikirin yang beginian ane suka pusing gan ehe, tapi mungkin itu ke adaan di indonesianya gan

jelly-gamat on August 2, 2011 at 11:57 AM said... Reply

ya itulah potret keadaan politikus di indonesia

al quran online on August 2, 2011 at 1:47 PM said... Reply

semoga pemilu selanjutnya tidak terjadi masalah seperti pemilu sebelum2 nya

obat tradisional diabetes melitus on August 2, 2011 at 5:49 PM said... Reply

waduh apa nih panja pemilu artinya?
saya masih blum paham,,
hehehe

obat tradisional asam urat on August 2, 2011 at 5:50 PM said... Reply

bner gan smakin kacau banget nih pemilu sekarang,,
hehe

Aqmal on August 2, 2011 at 10:46 PM said... Reply

hehem salah satu korban kepusingan kita terhadap megeri ini.. :)

aryanto on August 3, 2011 at 8:41 AM said... Reply

dari pada pusing mending bloging dan blogwalking heuheu ...............

ika on August 3, 2011 at 9:05 AM said... Reply
This comment has been removed by the author.
obat herbal nyeri sendi on August 3, 2011 at 9:07 AM said... Reply

semoga masalahnya cepat selesai,,
emz jgn terlalu di pikirkan terus, klw bkin pzing mh.he.......

obat alami thalasemia on August 3, 2011 at 9:46 AM said... Reply

dari pada pusing sob mkirin yang gto, mendingan cari kegiatan z yg bkin kita senang dan gx pzing lagi. he..

sahabat on August 3, 2011 at 2:00 PM said... Reply

politik Indonesia udah ga jelas..
sudah tidak brpihak kepada rakyat..
visit ya..

nanang on August 3, 2011 at 2:43 PM said... Reply

hhmmmm... indonesiaku.....

bahasa inggris on August 4, 2011 at 10:10 AM said... Reply

pemilu bisa mambuat pepecahan dalam 1 keluarga karna berbeda pendapat

108csr on August 4, 2011 at 10:38 AM said... Reply

hello,nice sites..mampir ke website kami yah,website kami berisi tentang Sosial Kemanusiaan dan Lingkungan

obat herbal tradisional said... Reply

yg namanya politik jadi bikin rakyat bingung

agen xamthone plus bandung said... Reply

semakin seru nih politik kita

Muhammad Ihsan on August 4, 2011 at 8:21 PM said... Reply

postingan yg sangat menarik ^^

Tongkat Gurah Vagina on August 4, 2011 at 10:50 PM said... Reply

Mantaf sekali langsung TKP gan.

Obat Herbal Stroke on August 5, 2011 at 8:08 AM said... Reply

bagus juga nih informasinya , semoga bermanfaat yah,,

obat diabetes mellitus on August 5, 2011 at 12:59 PM said... Reply

hahaha... bener bnget tu kita liat ajj ending'y...
mkirin dri sendi ajj udah repot apalagi mkirin yang gtuan,, hehe
salam kenal juga y...

list of xbox 360 games on August 5, 2011 at 4:39 PM said... Reply

mending ngikutin berita gosip wae lah mass, setiap liat berita kok konspirasi dimana2...

Linksys E4200 Review on August 6, 2011 at 10:34 AM said... Reply

kalau pemilu depan masih banyak yang namanya panja mafia pemilu mungkin rakyat akan banyak yang "GOLPUT"

Agen xamthone plus surabaya on August 6, 2011 at 12:19 PM said... Reply

jaman skrg kejujuran itu kalah sma yg namanya uang....

anime online on August 6, 2011 at 5:28 PM said... Reply

kbnykn panja mslh mlh ga beres2

Kopi Luwak Liar jember on August 8, 2011 at 12:09 AM said... Reply

panja pemilu apa panda pemilu? hehehe

Mainan Anak on August 8, 2011 at 6:47 AM said... Reply

lebih baik golput saja kali.

percakapan bahasa inggris on August 8, 2011 at 1:18 PM said... Reply

kalau begini terus akankah rakyat percaya dengan kinerja KPU??????

parcel lebaran on August 10, 2011 at 8:45 AM said... Reply

cerita yang gak ada ujungnya ini mah

rental mobil on August 10, 2011 at 8:46 AM said... Reply

berdoa aja dah
semoga dapat pemimpin yang lebih baik lagi dan amanah

khasiat buah on August 10, 2011 at 8:47 AM said... Reply

capek melihat berita politik di Indonesia, gak ada akhirnya

obat tradisional asam urat on August 10, 2011 at 12:27 PM said... Reply

wah seru juga nih beritanya..

Agen Xamthone plus Batam on August 10, 2011 at 1:12 PM said... Reply

jangan terlalu di pikirin bos..

Loker Cikarang on August 10, 2011 at 9:49 PM said... Reply

Lier euy..Politik kalo disimak ya gitu2 aja..,mending ngopi..nyantai aja. he he

obat alami diabetes on August 11, 2011 at 11:32 AM said... Reply

mantap nie postingan nya gan

seo melbourne on August 11, 2011 at 1:17 PM said... Reply

You have made an awesome attempt and is doing consistanty good. Super post on panja mafia pemilu. I have become a fast friend of your blog. Thanks for sharing this post so much. Greatest.

obat herbal on August 11, 2011 at 3:44 PM said... Reply

wong gak bener. di indonesia tuh. banyak mafianya .

mpvrentcar on August 11, 2011 at 5:25 PM said... Reply

kalo ngomongin masalah politik.... cape deh....

locksmith in nyc on August 12, 2011 at 12:46 AM said... Reply

This is such a terrific and useful topic that you’re shared with. [ locksmith in new york ] I’m satisfied by the way you brought out ideas. Thanks for sharing.

obat tradisional asam urat on August 12, 2011 at 10:44 AM said... Reply

dimana mana ada aja mafia nya,,,mau jadi apa negara kita klo mafia masih berkeliaran,,segera berantas,,

obat herbal diabetes mellitus on August 12, 2011 at 10:45 AM said... Reply

ngurusin yang gituan malah ribet,,enjoy aja deh,,mafia lewat,,,

freebies and free samples on August 12, 2011 at 6:31 PM said... Reply

This post was very well written, and it also contains many useful facts. I enjoyed your professional way of writing this post. Thanks!

Peluang bisnis online tanpa ribet on August 13, 2011 at 12:42 PM said... Reply

habisi para mafia di negeri ini :P

Mario FL on August 14, 2011 at 7:29 PM said... Reply

tapi susah kalo udah masuk lingkaran kekuasaan, kayanya sulit tersentuh hukum...

cara menjadi agen xamthone on August 16, 2011 at 1:55 PM said... Reply

ya memang bicara politik gx ada ujung2nya... hmmmm

XAMthone plus on August 19, 2011 at 2:01 PM said... Reply

mikirin yang beginian pusing tuh mas, hehe..udah lah gpp

obat kolesterol tradisional on August 20, 2011 at 8:51 PM said... Reply

Udah terlalu banyak panja, pansus tapi gak ada manfaatnya buat rakyat, yg jelas duit habis disedot DPR untuk urusin hal-hal begituan

Obat herbal kista on August 23, 2011 at 5:28 PM said... Reply

mafia pajak musti di hapuskan karna tak sesuai dengan pri kemanusiaan,,heheee
cintailah rakyat indonesia ..

MERDEKA !!!

Obat Herbal Kanker Hati on August 27, 2011 at 11:41 AM said... Reply

waduh sob kali bilangin tentang mapia pajak atau atau tentang beginian, aku muak deh sob, hehe

Organic Vitamins on September 5, 2011 at 4:40 PM said... Reply

Preservation and promotion of health is achieved through a combination of physical, mental and social well-being, sometimes called "the triangle of health." Health is a positive concept focuses on the social and personal resources, as well as physical capacities.

Iklan Internet Gratis on September 6, 2011 at 8:14 AM said... Reply

Kita hanya bisa mengelus dada lihat kelakuan mereka yang disana.

Tahitian Noni Indonesia on September 8, 2011 at 1:17 PM said... Reply

tapi susah kalo udah masuk lingkaran kekuasaan, kayanya sulit tersentuh

Data Mobile Phone on September 8, 2011 at 1:29 PM said... Reply

kalau begini terus akankah rakyat percaya dengan kinerja KPU?

Mengatasi Buang Air Besar Berdarah on September 8, 2011 at 1:30 PM said... Reply

Capek mikirin kondisi negeri ini yang tiap hari selalu aja ada kasus baru. Entang mau dibawa kemana negeri ini.

real estate pakistan on September 15, 2011 at 5:07 PM said... Reply

That was an absorbing area of advice on autograph analysis. Amuse column added about this absorbing topic. Acknowledge you!

Business Plans on September 15, 2011 at 6:44 PM said... Reply

I think most of the peoples are likes you blog, because they get good knowledge to read your informational post.

XAMthone on October 6, 2011 at 10:46 AM said... Reply

oke jga nie sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,

Artikel Islami on October 10, 2011 at 8:30 AM said... Reply

Artikel yang menarik

Rolex replica on October 11, 2011 at 2:53 PM said... Reply

haha el http://i28.freepicshare.com/d9.php?0o8v6u&res=Picture65.JPG

Education Update on October 12, 2011 at 12:45 PM said... Reply

terlalau banyak yang terlibat terutama parpol penguasa dan dapat dipastikan tiadak akan pernah selesai.

e-lyricsmode.blogspot.com on October 16, 2011 at 11:59 PM said... Reply

para aparat di negara ini nggak adayang bener
top lyrics | song lyrics |music lyrics

Namenda on October 18, 2011 at 2:52 PM said... Reply

very nice and beautiful information

Feed in tariff on October 25, 2011 at 2:22 PM said... Reply

omg gy http://topmuzika.org/users/dn.php?4b3s0l5-Picture57.JPG

Buku agenda on October 29, 2011 at 3:37 AM said... Reply

kpu.. bisa jadi project neh;d

sari kurma on October 29, 2011 at 3:38 AM said... Reply

info yg menyedihkan

rumah bsd serpong on October 29, 2011 at 3:38 AM said... Reply

belum bisa coment gan..sedih:(
lebay ga:)

overstimulation on November 5, 2011 at 12:45 AM said... Reply

selalu ada kisah sedih, bilamana berhadapan dengan negri ini :(

lowongan kerja on November 5, 2011 at 3:13 PM said... Reply

ah pusing klo ngomongin politik mah....

find doctor list on November 18, 2011 at 6:54 PM said... Reply

You are just an excellent. I like reading whatever you write. For this post, I just want to say WOW…

find doctor list on November 18, 2011 at 7:02 PM said... Reply

There’s visibly a new bundle in order to identify relating to this. I just believe you’ve made various good points inside elements likewise.

WORLD TIPS on November 21, 2011 at 9:44 AM said... Reply

pengadilan kita gak lgi berwibawa.

Berita Teknologi Terbaru on November 22, 2011 at 1:36 PM said... Reply

Jaman sekarang susah cari yang jujur..semua main mafia..hiiii ngeriiii

home on November 23, 2011 at 10:39 PM said... Reply

Ternyata jujur itu susah yaaah

saim on November 24, 2011 at 7:13 PM said... Reply

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to come here! Thanks for sharing the such information with us

find doctor list

Rumah Dijual on December 9, 2011 at 1:34 PM said... Reply

ternyata jujur itu paling susah maka hargai orang yang udah jujur sama kita

Classified Ads Madhya Pradesh on December 11, 2011 at 3:31 AM said... Reply

Interesting things to read about a variety of subjects, but I manage to include your blog among my reads every day because you have interesting...

Obat herbal untuk radang paru-paru on December 19, 2011 at 9:47 AM said... Reply

info yang bagus untuk disimak
salam kenal all

Online Shopping Stores on December 22, 2011 at 8:02 PM said... Reply

kapan mereka akan musnah??

Obat Alami Jelly Gamat Gold G on December 30, 2011 at 9:34 AM said... Reply

percuma saja, tetep mlempem...
mlah ngabisin duit aja...

Obat Alami Untuk Asam Urat on December 30, 2011 at 9:35 AM said... Reply

sama-sama gak jujur gan. . .

koplakk kabeh. . .

Business Directory on December 31, 2011 at 3:49 PM said... Reply

itu paling susah maka hargai orang yang udah jujur sama kit

Business Directory

«Oldest ‹Older 1 – 200 of 378 Newer› Newest»

Apa Komentar Anda..?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger