Wednesday, October 27, 2010

Tsunami Mentawai Tewaskan Ratusan Warga


Tsunami Mentawai Bencana demi bencana melanda negeri ini , tadi malam baru saja gempa berkekuatan 7,2 Skala Richter melanda Padang – Sumatra Barat tepatnya di Kepulauan Mentawai hingga mengakibatkan timbulnya Tsunami Gunung Merapi Meletus Mentawai yang diduga Tewaskan Ratusan Warga, dan tadi sore 26 Oktober 2010 , pukul 17,02 WIB Gunung Merapi di Jawa Tengan meletus dengan mengeluarkan awan panas ( wedhus gembel )  hingga ketinggian 1,5 km . Subhanallah.

Gempa kali ini mengakibatkan gelombang tsunami kecil hampir lima meter. Gelombang ini  menyapu wilayah pantai di Kecamatan Pagai Selatan, Mentawai.

Data terakhir dari posko penanggulangan bencana Kecamatan Pagai Selatan menyebutkan, sebanyak 94 orang tewas. Selain di Munthe Baru-baru, korban lain ditemukan tersebar di  Desa Batumonga, Malakopak, Sinakak dan Desa Silabu. Desa terakhir merupakan kawasan wisata surfing terkenal di dunia. “Macaroni Resort di Silabu hancur. Korban tewas belum diketahu,” kata Supri, warga setempat.

Jumlah itu diperkirakan akan membengkak karena ada sejumlah pulau kecil berpenduduk yang belum diketahui nasibnya. namun, Ketua DPRD Kabupaten Mentawai,  melansir korban tewas 108 orang dan korban hilang mencapai 502 orang. Data itu dia himpun dari Pagai Selatan.

Sedangkan Data Pusat Pengendali Operasi (Pusdalop) Penanggulangan Bencana Sumbar melansir jumlah korban tewas yang ditemukan sebanyak 80 orang, sekitar pukul 20.00 WIB. Sedangkan 107 warga hilang dan sekitar 645 masih berada di pengungsian.

Sampai sekarang bebarapa pihak keluarga masih mencari anggota keluarganya yang saat bencana terpisah-pisah dan masih belum ditemukan.

Kepada warga Mentawai semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian / cobaan ini.

Semoga bencana2 yang menimpa negeri ini bukanlah azab tapi merupakan ujian dari  Tuha Yang Maha Esa. karena konon hanya umat atau hamba yang dicintai / dikasihi saja  yang mendapat ujian itu. Amin..

Link Tea


  1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
  2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

Sobat sedang membaca artikel Tsunami Mentawai Tewaskan Ratusan Warga, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

284 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 284   Newer›   Newest»
Gunung Merapi Meletus on October 27, 2010 at 3:34 AM said... Reply

Yups semoga ini termasuk ujian bagi umat yang di cintaiNya bukan termasuk azab ya..

H. Nizam on October 27, 2010 at 8:15 AM said... Reply

Sekali lagi bangsa kita diuji dengan berbagai bencana alam yang melanda negara kita.
Semoga kita semua diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian tsb.

Saung Link on October 27, 2010 at 9:03 AM said... Reply

Kalau Tuhan dah menghendaki maka terjadilah..

Djangan Pakies on October 27, 2010 at 10:02 AM said... Reply

alam bertasbih sesuai dengan sunatullah, sayangnya manusia seringkali merusak haromonisasinya. Maka tidak heran bertubi--tubi negeri ini ditimpa bencana.

ohya Kang,blog ini punya saung web ya, soalnya template dan tata letakknya mirip sekali. mohon maaf kalau salah.
Insya Allah saya akan sering silaturrahim ke sini jika berkenan

Anonymous said... Reply

sabar....dan selalu berserah kepada NYA.....maka itulah marilah kita semua bersadar diri

Link Tea on October 27, 2010 at 12:29 PM said... Reply

@ Djangan Pakies : yups itu emang kembaranku sob.. hehe

Blog Atiw on October 27, 2010 at 12:30 PM said... Reply

Bencna lagi bencana lagi ya.. kapan kita pada eling ??

Blog Arsip on October 27, 2010 at 12:37 PM said... Reply

Kalau lihat gunung meletus jadi ingat masa kecil saat Galunggung meletus dulu.. debunya sangat pekat dan bikin gelap tuh.. kayak malam hari aja..

Rubiyanto on October 27, 2010 at 12:47 PM said... Reply

Semoga bencana-bencana ini lekas mereda ...

Al Munawwar on October 27, 2010 at 1:05 PM said... Reply

Semoga yang tertimpa musibah, diberikan kesabaran dan dijadikan hikmah atas musibah ini....

ChugyGogog on October 27, 2010 at 1:37 PM said... Reply

Kayanya memang negeri ini bahkan dunia ini sedang diberikan ujian ataupun peringatan dari Allah SWT...

Smoga kita semua diberikan kekuatan untuk menhadapi semua ini.

Lukisan Murah on October 27, 2010 at 2:49 PM said... Reply

sedih ini, sampai keluar negri juga berita nya.

NURA on October 27, 2010 at 2:54 PM said... Reply

salam sobat
banyak sekali koeban sunami di Mentawai,jadi ingat sunami tahun dulu di Aceh.

alamendah on October 27, 2010 at 3:38 PM said... Reply

semoga semua korban diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana ini

Iklan Baris Gratis on October 27, 2010 at 3:44 PM said... Reply

Gunung Merapi meletus.. Mentawai kena tsunami... n Jakrta.. kena... Banjiiir.. wislah komplit penderitaan bangsa ini

ehm kommunika on October 27, 2010 at 3:51 PM said... Reply

SUBHANALLOH...bencana terjadi dimana mana.....

Blog Mainan on October 27, 2010 at 4:17 PM said... Reply

Semoga ini semua jadi bahan introspeksi kita selalu hamba dari yg maka kuasa

ILHAM A.M on October 27, 2010 at 4:19 PM said... Reply

kalau abang gneliput mentawai saya ngeliput gung merapi nie liat aja disini

http://www.ilham-am.co.cc/2010/10/juru-kunci-gmerapi-mbah-maridjan.html

berpikir positif on October 27, 2010 at 6:24 PM said... Reply

Indonesia tak henti- hentinya dirundung bencana mari kita Tobat ini adalah teguran dair Allah

foto pinrang on October 27, 2010 at 6:27 PM said... Reply

Datang berkunjung pula maaf telat pak

kedaiobat.co.cc said... Reply

kita harus banyak berbenah dgn beberapa kejadian ini :(

kedaiobat.co.cc on October 27, 2010 at 6:29 PM said... Reply

kita harus banyak berbenah dgn beberapa kejadian ini :(

hakim_kusumah™ on October 27, 2010 at 7:19 PM said... Reply

semoga bencana di negri ini sgera slesai, dan digantikan dengan kemakmuran rakyatnya....
amin

Sisi Lain on October 27, 2010 at 9:29 PM said... Reply

mengapa bencana datang silih berganti ya sob,, turut prihatin dengan segala musibah yang menimpa Indonesia.

TUKANG CoLoNG on October 28, 2010 at 12:28 AM said... Reply

god bless Indonesia

Korban Letusan Merapi Dan Tsunami Mentawai on October 28, 2010 at 2:20 AM said... Reply

Bencana demi bencana dan korbanpun berjatuhan

hikmah teladan on October 28, 2010 at 5:43 AM said... Reply

ikut prihatin atas kejadian yang menimpa

uswah islam on October 28, 2010 at 5:44 AM said... Reply

semoga diberi ketabahan hati bagi yang mengalami musibah ini

Hanya Seorang Sahabat on October 28, 2010 at 8:16 AM said... Reply

Hidup ini penuh warna sahabat, Dia yang mengizinkan sesuatu terjadi atas hidup kita agar kita makin bertumbuh di dalam Dia. Hargailah setiap waktu dan kejadian yang terjadi atas hidup kita.

Warna Tulisan on October 28, 2010 at 9:44 AM said... Reply

semoga Saudara2 kita yang mengalami musibah diberikan kekuatan dan ketabahan.

hybrid cars on October 28, 2010 at 11:47 AM said... Reply

Sempat bingung karena ada keluarga yang tinggal dekat lereng merapi. tapi Alhamdulilah....semua masih dalam lindungan-Nya...

Anton wijaya on October 28, 2010 at 12:20 PM said... Reply

Data terakhir, bersifat sementara,Menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sumbar (27/10), bahwa korban tewas mencapai 311 orang, 412 hilang, dan 15 luka berat. Lebih dari 4 ribu warga mengungsi Akibat Gempa dan Tsunami Mentawai

Nugraha on October 28, 2010 at 4:18 PM said... Reply

Iya, semoga para korban yang selamat dan keluarganya diberi ketabahan. Amin

keyboard logitech on October 28, 2010 at 7:37 PM said... Reply

bencana yg datang berbarengan ya fren.

Distro Dizhwar on October 28, 2010 at 8:11 PM said... Reply

Segenap tim Distro Dizhwar mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya semoga semua duka segera tersaput dr negri ini.Amin

ninneta on October 28, 2010 at 8:25 PM said... Reply

Hai,

Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

:)

Salam,

Ninneta

musiclagu on October 29, 2010 at 10:46 AM said... Reply

dari musiclagu menyampaikan bela sungkawa yg sebesar2besarnya, klurga yg ditinggalkn smoga dbri ktabahan,dn utk kt spy mnjdikan tolakukur utk stiap kelakuan kita spy sllu mmperbaiki diri...

imambasori on October 29, 2010 at 10:51 AM said... Reply

dari smua kejadian/bencana,slh satu contoh mbah.maridjan sllu mmegang teguh janji,bersahaja,merawat alam..dsb,spya kita bsa mengimplementasikan di kehidupan kita masing-masing...

Sebuah Catatan on October 29, 2010 at 1:01 PM said... Reply

Semoga para korban dan keluarga korban diberi kekuataan oleh Nya.
Amin

Vulkanis on October 29, 2010 at 1:37 PM said... Reply

Kalo sudah alam ,apa mau dikata

Artta on October 29, 2010 at 2:08 PM said... Reply

semoga kel korban diberi ketabahan hati.


salam.

adibey on October 29, 2010 at 8:19 PM said... Reply

mudah-mudahan musibah ini menjadi terapi bwat kita2 agar lebih dekat dengan gusti Allah...

marsudiyanto on October 30, 2010 at 8:32 PM said... Reply

Semoga bencana itu berhenti disini saja.
Mulai dari Wasior, Mentawai lalu Merapi sudah banyak membawa korban...

inginmp3 on October 30, 2010 at 11:13 PM said... Reply

ikut belasungkawa atas semua kejadian bencana yang menimpa indonesia saat ini,semoga ini smua hanya teguran, bukan adzab...na'udzubillahimindaliq...

Internet marketing :: Online business on October 31, 2010 at 10:18 AM said... Reply

Semoga mereka diberikan ketabahan

Merapi Dan Mentawai Kini on October 31, 2010 at 10:51 AM said... Reply

Korban terus berjatuhan.. kini Merapi meletus lagi dan Mentawai dilanda gempa lagi

Bang Ucup on October 31, 2010 at 5:47 PM said... Reply

di laut tsunami,di gunung ada wedhus gembel,di kota banjir...mau kemana kita ? betapa lemahnya manusia

Baju anak online on November 2, 2010 at 11:05 AM said... Reply

Semoga semua bencana ini segera berlalu dan berganti sejuta kebaikan untuk bangsa Indonesia.amin

hany on November 3, 2010 at 8:41 AM said... Reply

turut berduka cita atas musibah yang menimpa negri ini

Museum Budaya on November 3, 2010 at 9:14 AM said... Reply

salam kennal bang .
semoga korban bbencana di mentawai di kasih kesabaran dan kekuatan .
mogga allah selalu melindungi .
amiin .
jadikan pelajaran buat hidup yang lebih baiik .

7 taman langit on November 4, 2010 at 7:00 PM said... Reply

ini adalah ujian dan peringatan bagi kita
mudah-mudahan korban bencana diberikan ketabahan

good news on November 8, 2010 at 10:07 AM said... Reply

salam kenal...
turut ikut berduka yang sedalam-dalamnya...semoga Tuhan cepat memulihkan semuanya..amin

Kristiana on November 9, 2010 at 1:31 AM said... Reply

link'y sdah sya pasang om...^^

alvi on November 9, 2010 at 3:43 PM said... Reply

kami warga madiun dan sekitarnya turut berduka atas semua musibah yang terjadi di Negara tercinta ini,semoga semua diberikan yang terbaik,,,salam kenal dari saya..sekalian blogwalking,,hehehe

obat-kanker.org on November 10, 2010 at 8:10 AM said... Reply

ya...rupanya kita harus memperbanyak minta ampun...lalu introspeksi....
setuju sobat..??

Tour Travel on November 10, 2010 at 12:13 PM said... Reply

semoga semua korban diberi ketabahan dan kekuatan dari Tuhan..thanks infonya

Kuliner on November 10, 2010 at 1:27 PM said... Reply

saalm kenal .
semoga saudara.saudara kita diberi ketabahan dengan adanya musibah ini .
amiin .

Car Air Freshener on November 11, 2010 at 2:14 PM said... Reply

hallo !! .
makasih buat infonya .

Sports Shoes on November 12, 2010 at 3:26 PM said... Reply

salam kenal .
nice post !! .
^_^

monthly car rental on November 12, 2010 at 8:21 PM said... Reply

Thanks Link Tea, this is new for me.

ICA Ups on November 15, 2010 at 4:55 PM said... Reply

semoga korban bencana diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapinya .
amiin .

MyAllFriends Jejaring Social Penghasil Uang on November 19, 2010 at 4:12 PM said... Reply

Semua daerah2 yg ada gunung berapi dan pantai sekarang terancam bencana serupa ya..

Fitur Google Chrome on November 20, 2010 at 3:40 PM said... Reply

@ sobat2 : makasih atas kunjungannya

Kuliner on November 26, 2010 at 3:26 PM said... Reply

hhm .
kasian yaa .
semogga ditabahkan .
amiin .

Anonymous said... Reply

Interesting Article. Hoping that you will continue posting an article having a useful information. Thanks a lot!
Aşk flashları'new generation portal.

rahasia sulap on December 20, 2010 at 7:07 AM said... Reply

semoga bencana di negara kita cepat berakhir ya..

obat alami luka bakar on February 19, 2011 at 11:02 AM said... Reply

subhanallah. semoga di beri ketabahan, salam kenal aja gan

Obat herbal gagal ginjal on February 26, 2011 at 8:45 AM said... Reply

Mudah2an kejadian musibah yang menimpa sodara kita di mentawai, menjadi peringtan bagi semua manusia agar hidupnya lbh baik lagi

xamthone plus on March 1, 2011 at 8:20 AM said... Reply

ngeri ya gan liat nya,, makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

Hujangede Online on March 3, 2011 at 5:46 PM said... Reply

turut berduka cita gan

infeksi saluran kemih on March 7, 2011 at 11:04 AM said... Reply

semoga diberi kesabaran...

obat kanker payudara on March 10, 2011 at 1:28 PM said... Reply

turut berduka cita gan semmoga di balik itu semua ada anugrah dari tuhan

obat kanker prostat on March 12, 2011 at 3:08 PM said... Reply

turut berduka cita gan ,semoga dibalik itu semua ..bisa dijadikan cermin dan diberi kesabaran

obat gagal ginjal on March 22, 2011 at 7:19 AM said... Reply

sekkarang bencana makin banyak aja gan makasih gan buat infonya

obat kelenjar getah bening on March 26, 2011 at 7:45 AM said... Reply

semoga di balik itu ada hikmah yang baik , makasih buat infonya

Jelly Gamat on March 28, 2011 at 8:23 AM said... Reply

turut berduka cita semoga para korban dberi kekuatan dan ketabahn

amien

obat kanker paru-paru on March 28, 2011 at 10:21 AM said... Reply

iya bener tuh gan semoga bencana yang menimpa negri ini bukan ajab dari tuhn , tapi adalah anugrah ,dan ada hikmah yang bagus di balik semua ini

obat herbal TBC on April 23, 2011 at 12:54 PM said... Reply

alhamdulilah ke daerah kita gak nyampai yah, semoga yang di sana di beri kesabaran, makasih banyak buat infonya

obat asam urat on May 17, 2011 at 9:12 AM said... Reply

mungkin itu cobaan dari alloh SWT,,,
bersabar dan berdoa lah,,,

obat alami jantung koroner on May 18, 2011 at 8:22 AM said... Reply

sabar...
ini ujian dari tuhan......

xamthone plus on June 3, 2011 at 10:41 AM said... Reply

semoga di beri kesabaran dan ketabahan dlm mnghdapi cobaan ini..
semngat ya sob dan maju trzz

obat infeksi saluran kemih on June 20, 2011 at 2:39 PM said... Reply

indah serambi mekah kini rata dengan tanah..
bangkitlah!!!

obat herbal penyakit gondok on June 24, 2011 at 10:34 AM said... Reply

turut berduka cita bagi warga yang di tinggalkan. smga diberi ketabahan. dan tetap semangat. esok pasti lebih baik!!

pulsa elektrik termurah on June 29, 2011 at 6:28 PM said... Reply

sangat menyedihkan, sudah beberapa kali indonesia di landa tsunami, kebanyakan dosa tuh

obat herbal XAMthone on July 8, 2011 at 1:28 PM said... Reply

sungguh besar kekuasaan allah...hanya dalam sekejap ada ratusan orang meninggal.......itu semua peringatan dari allah....utuk para korban semoga di terima di sisi allah..dan kluarga yang di tinggalkan semoga di beri ketabahan.....

agen jella gamat jakarta on July 16, 2011 at 3:55 PM said... Reply

bersabarlah saudaraku ini mrupakan ujian dari yang maha kuasa!

Agen xamthone plus cikarang on July 21, 2011 at 3:11 PM said... Reply

bersabarlah wahai saudara"ku!

ini sbuah cobaan dri yg maha kuasa!

Agen jelly gamat medan on July 21, 2011 at 3:12 PM said... Reply

trut brduka bwt saudara"ku yg trtimpa musibah...

mudah"an kalian d brikan ktabahan!!!
amiiin..

obat herbal stroke on July 25, 2011 at 7:51 PM said... Reply

ikhlas adalah salah satu cara untuk bisa lebih terima dengan semua bencana yang ada..
semoga kita senantiasa diberi keikhlasan dan tetap bersyukur

obat herbal penyakit ginjal on July 25, 2011 at 7:54 PM said... Reply

apapun bencana yang di beri adalah agar kita tetap bersyukur dan ingat kepada allah swt..

obat herbal kanker payudara on July 25, 2011 at 8:00 PM said... Reply

hanya dengan ikhlas kita bisa lebih tegar menghadapi semua bencana yg melanada..
subahanallah..

obat herbal darah tinggi on July 25, 2011 at 8:02 PM said... Reply

mungkin itu cobaan bagi kita dengan adanya bencana yang melanda..
untuk mengingatkan kita pada sang penguasa alam..

obat penyakit diabetes on July 25, 2011 at 8:04 PM said... Reply

allah maha besar...
itulah yang harus selalu kita ingat..

obat herbal penyakit migren on July 25, 2011 at 8:11 PM said... Reply

dengan segala kerendahan hati itulah yang bisa kita terapkan untuk menyikapi bencana ini..

agen jelly gamat tegal on July 27, 2011 at 2:15 PM said... Reply

subhannalloh,,

bersabarlah

xamthone plus bandung on July 27, 2011 at 3:06 PM said... Reply

untuk kota papua dan sekitarnya,,
saya doakan smoga di tabahkan,,,

dan smoga ada hikmah nya

Agen jelly gamat jakarta on July 29, 2011 at 7:49 AM said... Reply

trut brduka bwt saudara"ku di mntawai semoga dibrikan kksabaran...

Obat Tradisional Kanker Prostat on July 30, 2011 at 3:41 PM said... Reply

turut berduka cita semoga saudara kita yang terkena musibah disana di beri ke tabahan

Agen jelly gamat jakarta on August 2, 2011 at 12:14 PM said... Reply

sbar dab twakl wahai saudara"ku...

jelly gamat on August 2, 2011 at 12:15 PM said... Reply

bersabarlah ini hanya cobaan dr yg kusasa!

Obat herbal nyeri sendi on August 5, 2011 at 1:26 PM said... Reply

bangsa indonesia menangiss...

obat herbal alami jerawat on August 8, 2011 at 11:42 AM said... Reply

subhanaloh kuasa mu sangat besar ya alloh

obat herbal kanker usus on August 11, 2011 at 3:47 PM said... Reply

semoga bencana ini tidak akan erulang lagi...di negara kita..

obat herbal keputihan on August 11, 2011 at 3:54 PM said... Reply

semoga para korban yang meninggal bisa tenang di alam sana....

obat herbal glukoma on August 11, 2011 at 3:55 PM said... Reply

semoga dengan ada nya bencana ini...
kita semua bisa lebih mendekatkan diri pada sangkuasa.

obat herbal insomnia on August 11, 2011 at 3:57 PM said... Reply

semua peristiwa yang terjadi itu sudah menjadi kehendak allah...
jadi semoga para keluarga yang di tinggalkan bisa bersabar.

obat herbal maag on August 11, 2011 at 4:00 PM said... Reply

di balik semua musibah pasti ada hikmah nya...
jadi bersabarlah dalam menghadapi cobaan ini.

Obat herbal diare on August 12, 2011 at 2:51 PM said... Reply

sangat memilukan skali...

Obat herbal kanker darah on August 12, 2011 at 2:52 PM said... Reply

banyak terkandung hikmah dibalik semua ini!

Locksmith in nyc on August 17, 2011 at 2:25 AM said... Reply

This is a really good read for me, Must admit that you are one of the best blogger I ever saw.Thanks for posting this informative article.

kids birthday party ideas on August 17, 2011 at 3:44 AM said... Reply

Your blog is very useful. Thank you so much for providing plenty of useful content. I have bookmark your blog site and will be without doubt coming back...

XAMthone plus on August 23, 2011 at 8:23 AM said... Reply

ayo semagat kita jangan menyerah kawa......

obat alami jerawat on August 25, 2011 at 9:40 AM said... Reply

makasih banyak info nya sangat menarik nie gan............

obat herbal luka diabetes on August 27, 2011 at 11:00 AM said... Reply

serem bngt.....
semoga mereka ttp bersabar...

website design perth on September 15, 2011 at 2:21 AM said... Reply

I am currently searching for ways in which I could enhance my knowledge in this said topic you have posted here. It does help me a lot knowing that you have shared this information here freely.

jus manggis on September 15, 2011 at 10:34 AM said... Reply

semoga mereka semua nya di beri kesabara nie gan.........

jogjajogja on September 15, 2011 at 1:34 PM said... Reply

semoga tidak terjadi lagi

Natural Supplements on September 16, 2011 at 5:41 PM said... Reply

Thank you for for sharing so great thing to us. I definitely enjoying every little bit of it I have you bookmarked to check out new stuff you post nice post, thanks for sharing.

griya herbal alami on September 24, 2011 at 7:05 AM said... Reply

kita musti selalu bersiap diri, hanya Dia yg tahu....

Obat herbal asam urat on September 25, 2011 at 9:26 PM said... Reply

dibalik ini semua terdapat hikmah yg sngt besar...

Obat herbal kanker payudara on September 25, 2011 at 9:26 PM said... Reply

semoga di beri ksabaran aja,,,,

website design perth on September 28, 2011 at 8:56 PM said... Reply

Thank you for sharing your stuff on blog. It is doubtless that we have similar interests. Something are very helpful to me.

indian top classified website on September 28, 2011 at 8:59 PM said... Reply

I enjoyed reading this kind of stuff. Thanks for sharing such an excellent information.SO much thanks!

tubal reversal on September 29, 2011 at 4:21 PM said... Reply

I have been studying the content in this area, I think we have many common interests; we are constantly Study, a total of enjoyment of information and work together to improve their lives.

Agen xamthone plus tarakan on September 29, 2011 at 8:32 PM said... Reply

bencana trus trjadi di negara kita ini,,,,

Agen xamtone plus banjarmasin on September 29, 2011 at 8:32 PM said... Reply

sabar dan tabah wahai kawanku...

Agen xamthone plus berau on September 29, 2011 at 8:33 PM said... Reply

dibalik bncana ini pasti ada hikmah besar yg terkandung didlmnya,,,

organic seo service on October 1, 2011 at 3:03 AM said... Reply

You made some good points .I did a little research on the topic and found that most people agree with your blog. Thanks.

cost effective advertising on October 1, 2011 at 3:36 AM said... Reply

Thanks to a brilliant effort in publishing your article. One can be more informative as this. There are many things I can know only after reading your wonderful article.

cost effective seo company on October 1, 2011 at 3:56 AM said... Reply

Every time i see this kind of miserable condition of people i so much upset..... God Bless them

doctor ratings and reviews on October 5, 2011 at 8:41 PM said... Reply

Intimately, the post is actually the best on this laudable topic. I harmonize with your conclusions and will eagerly look forward to your future updates.

best online pharmacy on October 8, 2011 at 5:54 AM said... Reply

Great article, it was very helpufl! I just started in this and I'm getting to know it better! Cheers, keep up the good work!

Obat penyakit jantung on October 10, 2011 at 11:01 AM said... Reply

Semoga negri tercinta ini alamnya lebih damai dan sejuk.....

natural minerals on October 11, 2011 at 4:33 PM said... Reply

As usual i am searching some useful information, immediately i found this post and gain some useful information great work such a great brain to use.

low smoke zero halogen on October 11, 2011 at 6:10 PM said... Reply

Hi, thank you for sharing this great info. Was just browsing through the net in my office and happened upon your blog. It is really very well written and quit comprehensive in explaining with a very simple language.

3d ultrasounds on October 11, 2011 at 8:57 PM said... Reply

There are some very great sources here and thank you for being so kind to post them here.

cara pemesanan xamthone on October 14, 2011 at 1:39 AM said... Reply

kasihan saudara"ku disana

cara pemesanan xamthone on October 14, 2011 at 1:40 AM said... Reply

smga diberi kesabaran saja

e-lyricsmode.blogspot.com on October 17, 2011 at 12:00 AM said... Reply

turut berduka cita terhadap saudara kita yang meninggal dunia dalam bencana tsunami
top lyrics | song lyrics |music lyrics

Obat herbal glukoma on October 17, 2011 at 1:43 PM said... Reply

tanda-tanda tsunami muncul itu apa,..??cara menaggulanginya bagaimna???

joomla development on October 31, 2011 at 4:30 PM said... Reply

This post is really sweetest on this notable topic. I harmonise with your conclusions and will thirstily look forward to your incoming updates. Keep posting good blogs. Thanks.

Obat Alternatif Penghilang Jerawat on November 3, 2011 at 8:27 AM said... Reply

turut berduka... semoga cepet bisa pulih lagi kota mentawai

Screw Backs for Earrings on November 3, 2011 at 2:57 PM said... Reply

Tuhan selalu melindungi kita

obat herbal on November 11, 2011 at 12:22 PM said... Reply

sabar ya saudara2ku disana. sya turut beduka. sudah ikut beri sumbangan kok, semoga bermanfaat

buy codeine online on November 11, 2011 at 11:51 PM said... Reply

A healthy diet is not about strict nutrition philosophies, staying extremely thin, or depriving yourself of foods you love. Rather it is to get that good to have more energy and you keep healthy as possible.

drug forum on November 17, 2011 at 2:38 AM said... Reply

Sometimes we are very concerned about our health, do not understand what to do. It is very easy to make

better health. the use of natural vitamin supplements. Vitamins function in many metabolic reactions that

occur in foods consumed in the body, control of vitamins and energy metabolism of our body.

john on November 19, 2011 at 2:07 AM said... Reply

Very significant article for us ,I think the representation of this article is actually superb one. This is my first visit to your site

best seo company

WORLD TIPS on November 21, 2011 at 8:40 AM said... Reply

DIA sdng memperingatkan kita!

sahib on November 22, 2011 at 7:39 PM said... Reply

This post is a winner! Love the tips and everything you suggest...

doctor reviews by patients
find doctor list

Obat herbal asam urat on December 13, 2011 at 4:22 PM said... Reply

masih terngiang di pikiran kita akan bencana yg amat besar itu,,

saim on December 13, 2011 at 7:11 PM said... Reply

I'm still learning from you, but I'm trying to achieve my goals. I certainly enjoy reading all that is posted on your blog.Keep the information coming. I loved it!



buy curcumin

testimonial voiceovers on December 16, 2011 at 5:59 PM said... Reply

I like the valuable information you provide in your articles. I’ll bookmark your weblog and check again here frequently. I am quite sure I will learn many new stuff right here! Best of luck for the next!

buy ritalin online on December 17, 2011 at 12:24 AM said... Reply

This is good site to spent time on .I just stumbled upon your informative blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your very well written blog posts. I will be your frequent visitor, that's for sure.

buy adderall online on December 21, 2011 at 5:40 AM said... Reply

Nice to share my love is wonderful to tell you that a healthy green gives you the best Organic vitamins, herbal remedies and organic supplements. They use all natural ingredients to create organic products.

organic supplements on December 27, 2011 at 6:49 PM said... Reply

This is a very good blog and I like it a lot. This post is very well written. Thanks a lot for writing good quality posts.

Jelly gamat on January 1, 2012 at 10:13 PM said... Reply

oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie,,,,,

maquinas de coser on January 2, 2012 at 12:45 PM said... Reply

Almost people like to write what he said, but I like to listen what they said, your post is very good. Thanks

maquinas de bordar

Create a Logo on January 3, 2012 at 7:28 PM said... Reply

Really appreciate the effort your putting into all this distribution of knowledge. For me, it's so useful becuase it's coming from someone that has the climbing AND academic background that means I can trust what your saying.

xamthone plus on January 5, 2012 at 1:24 PM said... Reply

Yups semoga ini termasuk ujian bagi umat yang di cintaiNya bukan termasuk azab ya..

xamthone on January 5, 2012 at 1:25 PM said... Reply

Kalau Tuhan dah menghendaki maka terjadilah

obat herbal amandel alami on January 5, 2012 at 1:25 PM said... Reply

alam bertasbih sesuai dengan sunatullah,

obat herbal penyakit kista ovarium on January 5, 2012 at 1:25 PM said... Reply

sabar....dan selalu berserah kepada NYA.....maka itulah marilah kita semua bersadar diri

obat herbal vertigo alami on January 5, 2012 at 1:26 PM said... Reply

Bencna lagi bencana lagi ya.. kapan kita pada eling ??

obat herbal sinusitis alami on January 5, 2012 at 1:26 PM said... Reply

Kalau lihat gunung meletus jadi ingat masa kecil saat Galunggung meletus dulu.. debunya sangat pekat dan bikin gelap tuh.. kayak malam hari aja..

obat herbal insomnia kronis on January 5, 2012 at 1:28 PM said... Reply

Semoga bencana-bencana ini lekas mereda ...

obat herbal penyakit asam urat on January 5, 2012 at 1:29 PM said... Reply

Semoga yang tertimpa musibah, diberikan kesabaran dan dijadikan hikmah atas musibah ini....

obat herbal penyakit maag on January 5, 2012 at 1:29 PM said... Reply

Kayanya memang negeri ini bahkan dunia ini sedang diberikan ujian ataupun peringatan dari Allah SWT...

Smoga kita semua diberikan kekuatan untuk menhadapi semua ini.

obat herbal asma alami on January 5, 2012 at 1:29 PM said... Reply

sedih ini, sampai keluar negri juga berita nya.

obat herbal penyakit batu ginjal on January 5, 2012 at 1:30 PM said... Reply

salam sobat
banyak sekali koeban sunami di Mentawai,jadi ingat sunami tahun dulu di Aceh.

obat herbal penyakit gagal ginjal kronis on January 5, 2012 at 1:30 PM said... Reply

semoga semua korban diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana ini

obat herbal ambeien wasir on January 5, 2012 at 1:30 PM said... Reply

Gunung Merapi meletus.. Mentawai kena tsunami... n Jakrta.. kena... Banjiiir.. wislah komplit penderitaan bangsa ini

obat herbal kolesterol tinggi on January 5, 2012 at 1:31 PM said... Reply

SUBHANALLOH...bencana terjadi dimana mana.....

obat herbal kanker payudara on January 5, 2012 at 1:31 PM said... Reply

Semoga ini semua jadi bahan introspeksi kita selalu hamba dari yg maka kuasa

obat herbal kanker paru paru on January 5, 2012 at 1:32 PM said... Reply

kalau abang gneliput mentawai saya ngeliput gung merapi nie liat aja disini

obat herbal kanker rahim serviks on January 5, 2012 at 1:33 PM said... Reply

kita harus banyak berbenah dgn beberapa kejadian ini :(

obat herbal kanker usus on January 5, 2012 at 1:33 PM said... Reply

semoga bencana di negri ini sgera slesai, dan digantikan dengan kemakmuran rakyatnya....
amin

obat herbal penyakit gondok on January 5, 2012 at 1:36 PM said... Reply

semoga Saudara2 kita yang mengalami musibah diberikan kekuatan dan ketabahan

obat herbal diare alami on January 5, 2012 at 1:39 PM said... Reply

dari smua kejadian/bencana,slh satu contoh mbah.maridjan sllu mmegang teguh janji,bersahaja,merawat alam..dsb,spya kita bsa mengimplementasikan di kehidupan kita masing-masing...

obat herbal kanker hati on January 5, 2012 at 1:59 PM said... Reply

Semoga yang tertimpa musibah, diberikan kesabaran dan dijadikan hikmah atas musibah ini....

obat herbal kanker rahim serviks on January 5, 2012 at 2:00 PM said... Reply

Kayanya memang negeri ini bahkan dunia ini sedang diberikan ujian ataupun peringatan dari Allah SWT...

Smoga kita semua diberikan kekuatan untuk menhadapi semua ini.

obat herbal kanker usus on January 5, 2012 at 2:01 PM said... Reply

sedih ini, sampai keluar negri juga berita nya.

obat herbal penyakit keputihan on January 5, 2012 at 2:09 PM said... Reply

Semoga ini semua jadi bahan introspeksi kita

obat herbal kanker darah leukemia on January 5, 2012 at 2:10 PM said... Reply

Indonesia tak henti- hentinya dirundung bencana

obat herbal penyakit jantung koroner on January 5, 2012 at 2:11 PM said... Reply

semoga bencana di negri ini sgera slesai, dan digantikan dengan kemakmuran rakyatnya....

obat herbal penyakit stroke on January 5, 2012 at 2:12 PM said... Reply

mengapa bencana datang silih berganti ya sob,, turut prihatin dengan segala musibah yang menimpa Indonesia.

obat herbal penyakit lupus on January 5, 2012 at 2:13 PM said... Reply

subhannalloh,,

bersabarlah

obat herbal darah rendah alami on January 5, 2012 at 2:14 PM said... Reply

untuk kota papua dan sekitarnya,,
saya doakan smoga di tabahkan,,,

dan smoga ada hikmah nya

«Oldest ‹Older 1 – 200 of 284 Newer› Newest»

Apa Komentar Anda..?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger