Tuesday, July 06, 2010

Spanyol Vs Jerman


Spanyol Tim Spanyol bisa lebih percaya diri saat duel Spanyol Vs Jerman Kamis dinihari besok (8 Juli, 2010, 01:30 WIB) , pasalnya skuad La Furia Roja ini bisa turun dengan skuad terbaiknya. Kedua tim ini bertemu kembali setelah 2 tahun yang lalu dalam piala Euro 2008 Jerman takluk  satu gol dari Spanyol sehingga tontonan nanti akan menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan karena dalam setiap dada pemain Jerman disamping ambisi masuk Final juga tertanam dendam untuk membalas kekalahan mereka diajang International 2 tahun lalu tersebut.

Pemain Layak Dicermati :

Spanyol:
David Villa:
Ia mahir dalam memberikan umpan akurat ke kotak finalti  serta mencetak gol sensasional ke gawang Honduras. Ia dijuluki salah satu striker terbaik di muka bumi saat ini karena kemampuannya mengoyak gawang lawan. Mencetak Gol saat melawan Paraguay dimenit-menit akhir dan assistnya yang sangat luar biasa, membuat Villa menjadi salah satu pemain kunci Tim Matador.
Fernando Torres (Liverpool):
Dia sangat cerdas menyiasati hadangan setiap pemain belakang lawan serta mematikannya .Berbeda dengan David Villa yang hanya berstatus sebagai striker murni, El Nino juga bisa memberi perlawanan pada pemain belakang lawan dan memberi Villa ruang yang cukup untuk dapat membuat gol. Walaupun Di laga pertama, Fernando Torres menjadi salah satu emergency change, tapi dia gagal menyelamatkan Spanyol dari kekalahan. Kini, Torres akan berduet dengan David Villa, seperti ketika di Euro 2008. Keduanya adalah duet terbaik di dunia dan siap mengancam gawang Jerman.
Xavi Hernández (Barcelona):
Bintang Barcelona ini menjadi sosok paling penting dalam skuad Del Bosque. Dengan hanya satu atau dua sentuhan saja, ia bisa memberikan peran yang sangat penting buat rekan-rekannya.

Jerman_thumb[12] Jerman:
Miroslav Klose:
Pemain Muenchen,ini pernah jadi topskor Piala Dunia 2006 dan  sudah tampil 93 kali dengan 48 gol untuk Jerman hingga 2009. Klose berpeluang menjadi pemain keenam Jerman yang menembus rekor 100 kali penampilan pada Piala Dunia tahun depan. Meski bukan salah satu striker berbahaya di level klub,
Mesut Ozil (Werder Bremen):
Saat ini Ozil belum jadi pemain bintang di timnas Jerman . Tapi, gelandang Werder Bremen ini berpotensi menjadi pemain bintang yang baru. Kehadiran Ozil diharapkan menumpahkan kreativitas yang dibutuhkan Jerman.

Pada akhirnya bola itu bundar dan siapa yang kejatuhan Dewi Fortuna ??  kita saksikan aja yoooo. Antara  Spanyol vs Jerman


  1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
  2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
  3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

Sobat sedang membaca artikel Spanyol Vs Jerman, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

126 comments:

Saung Web on July 6, 2010 at 8:27 PM said... Reply

Yups pokoknya David Villa n Fernando Torres mesti mampu jebol tuh Jerman hehe

Cut Tari on July 6, 2010 at 11:53 PM said... Reply

Pasti bakalan seru nih..

Laksamana Embun on July 7, 2010 at 12:24 AM said... Reply

Saya Dukung Spanyolll

Blog Atiw on July 7, 2010 at 12:54 AM said... Reply

Ikutan begadang nih

Ozzys Blog™ on July 7, 2010 at 7:52 AM said... Reply

♫Salam Blogger♫
hi hi sayapegang Germany dah kang, pokoknya Germany dah...he he

Kang Link nya sudah saya psang yah...untuk gabung di Dofollow Blog Community, plz link back yah ☺

Agung Setiawan on July 7, 2010 at 9:59 AM said... Reply

Jerman gan, pemain muda yang hebat2, hahaha

download midi on July 7, 2010 at 10:51 AM said... Reply

menang jerman gan ini mah

Komputer Tips on July 7, 2010 at 1:20 PM said... Reply

villa top skor PD tahun ini...
mesti mampu jebol gawang jerman...

SocialNet on July 8, 2010 at 12:06 AM said... Reply

Pastilah aku pegang Germany sob, karena memang tim favoritku dari dulu. Sekarang waktunya juara.

Julian on July 8, 2010 at 2:17 AM said... Reply

babak pertama masih 00

jual beli paypal on July 8, 2010 at 11:48 AM said... Reply

halo, salam kenal, balas yah

Hybrid car on July 8, 2010 at 12:17 PM said... Reply

Siapapun yang menang...yang penting heppy....

Saung Web on July 8, 2010 at 5:55 PM said... Reply

Akhirnya Spanyol yang menang deh.. nih score hasil semi final kemarin :

Uruguay vs Belanda : 2 : 3
Jerman Vs Spanyol : 0 : 1

Tinggal nunggu Final nanti antara Spanyol Vs Belanda

Cut Tari on July 8, 2010 at 9:17 PM said... Reply

Halah gak sabar nih pingin segera nonton finalnya

Prediksi Spanyol vs Belanda on July 8, 2010 at 9:20 PM said... Reply

pokoknya final nanti bakalan seru deh

daftar blog dofollow on July 10, 2010 at 9:31 PM said... Reply

Final Belanda lawan spanyol, pegang belanda!

andee on July 11, 2010 at 6:04 PM said... Reply

Belanda aja gue..

dear ulfa on July 11, 2010 at 8:14 PM said... Reply

akhirnya dewi fortuna berpihak pada spanyol. apa ini gara si gurita paul, hehe

Kehidupan Islam on July 11, 2010 at 11:06 PM said... Reply

Wah, pada "gila bola" semua gini. Kalo aku, menang kalah tak masalah, yang penting bisa menang taruhan,, hehe,, Ndak lah!

Mungkin nantinya ada juara baru yang menggebrak piala dunia tahun ini

software bali on July 12, 2010 at 7:09 AM said... Reply

Hidup spanyol..hidup indonesia...oh ya linknya udah aku pasang di sini Sob!

http://softwarebali.blogspot.com/2010/06/dengan-tukar-link-mari-jalin.html

Segera di back link ya..masukin juga di daftar do follow..thanks

Nama : software bali
PR : 2

Wibisono Arisan Blackberry on July 12, 2010 at 3:56 PM said... Reply

Spanyol is Number 1, semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungan anda di website saya.thx

Warung Online on July 13, 2010 at 4:38 AM said... Reply

Akhirnya prediksiku jadi kenyataan, skornya tepat ...

indovision on July 13, 2010 at 11:20 AM said... Reply

Akhirnya Spanyol menang....

BUDIARJO on July 13, 2010 at 9:21 PM said... Reply

akhirnya spayol yang jadi juara juga...

Daftar Isi Sesuai Label on July 14, 2010 at 8:19 AM said... Reply

Akhirnya Spanyol jadi Jawara Bola n bisa gabungkan Piala Erupa dan Piala Dunia.. siip n hidup Matador

problogger on July 14, 2010 at 1:19 PM said... Reply

pada akhirnya spanyol yang menang *_*

subagya on July 14, 2010 at 1:20 PM said... Reply

ga sempet nonton, dah ngantuk berat hehehehehe

free template on July 14, 2010 at 1:20 PM said... Reply

hidup jerman walaupun harus pulang ke negaranya hehehehehe

adin on July 14, 2010 at 1:26 PM said... Reply

Dan Spanyol pun berjaya hingga menjadi juara dunia baru :)

Nanang on July 16, 2010 at 2:45 PM said... Reply

Akhirnya spanyol yang menang....

Bunglon Blog Indonesia on July 17, 2010 at 1:39 AM said... Reply

mampir mencari pencerahan disini kang, sudah lama tidak silaturahmi
Sukses Slalu!

tomo on July 17, 2010 at 7:53 AM said... Reply

berkunjung saja

aris. on July 19, 2010 at 4:04 PM said... Reply

salam kenal,
need IT??
http://www.linovtech.com

Kehidupan Islam on July 20, 2010 at 10:46 AM said... Reply

wah, mana artike barunya neh,, hehe

dah lama gag posting ya,, ditunggu iah posting terbarunya.

etekno on July 23, 2010 at 1:57 PM said... Reply

mas link sudah terpasang di blog saya..Anchornya "Link Tea"
silahkan dicek, ditunggu backlinknya

Negeri 5 Menara on July 23, 2010 at 10:03 PM said... Reply

Ngabsen dulu ah.. Pokoknya tim Spanyol banjir pujian n banjir bonus tuh

softwarebali on August 23, 2010 at 12:55 PM said... Reply

mantap..spanyol

my blogpost on October 26, 2010 at 11:49 AM said... Reply

hebat hebat hebat...

Free Download Softwares on January 10, 2011 at 11:02 AM said... Reply

spanyol tentunya gan..

justin bieber on May 4, 2011 at 12:43 AM said... Reply

Saying thanks will not just be sufficient, for the phenomenal clarity in your writing.

asma on May 17, 2011 at 12:04 PM said... Reply

tentu nya saya pilih spanyol donk..

semangat terus ....
!!!

Obat nyeri haid on June 22, 2011 at 11:07 AM said... Reply

kalo saya pasti dukung spanyol tuh gan, karna itu vaporit gue, makasih banyak atas infonya

Agen xamthone plus jakarta on July 23, 2011 at 7:16 AM said... Reply

jlas spanyol lah yg mnang!!!

Agen jelly gamat jakarta on August 5, 2011 at 7:07 AM said... Reply

slm bloggr...

gan di tunggu lgi updatetan trbarunya!

great cooking on November 5, 2011 at 2:03 PM said... Reply

tempatkan pemain2 berkulitas di garis depan..

Anabolic steroids on November 5, 2011 at 5:55 PM said... Reply

That an interesting post. I never thought about this before. But, looking back at different situations, this might be right. Keep it up friend!

WORLD TIPS on November 21, 2011 at 9:33 AM said... Reply

saya dukung INDONESIA aja ah..

Bisnis Online on January 6, 2012 at 8:30 AM said... Reply

seru tuh pertandingannya..

Trike on January 6, 2012 at 8:31 AM said... Reply

great final match..

Computer Literacy on January 6, 2012 at 8:31 AM said... Reply

unforgettable final match..

obat tradisonal diabetes on January 15, 2012 at 5:37 PM said... Reply

dukung yang menang aja gan !

ON THE SPOT on January 24, 2012 at 11:01 AM said... Reply

pegang yg mana hayyooo..

artis hollywood on February 2, 2012 at 12:33 AM said... Reply

aq pegang brazil aja deh..

Advertising Services on March 15, 2012 at 2:25 PM said... Reply

Each time you commit words to paper in your own inimitable style, you declare your character and personality traits, your talents and abilities, even your current mood.

xamthone plus on April 15, 2012 at 5:40 PM said... Reply

sudah tau spanyol yang akan menang

xamthone on April 15, 2012 at 5:41 PM said... Reply

spanyol memang sedang merajai dunia sepak bola

obat herbal amandel on April 20, 2012 at 2:59 PM said... Reply

seru tuh pertandingannya..

Prediksi Bola on May 3, 2012 at 3:40 PM said... Reply

kayak nya terulang lagi ne di euro 2012 ini spanyol vs jerman

http://xamthonenature.com/produk/obat-herbal-insomnia-kronis/ on May 7, 2012 at 8:48 PM said... Reply

http://xamthonenature.com/produk/obat-herbal-insomnia-kronis/

kristalisasi marmer on May 10, 2012 at 7:32 AM said... Reply

kalau yg satu ini ane ttp milih spanyol gan

obat kanker rahim on June 5, 2012 at 8:48 PM said... Reply

obat herbal kanker rahim

obat herbal kanker rahim on June 5, 2012 at 8:49 PM said... Reply

obat herbal kanker rahim xamthone plus

obat kanker usus on June 5, 2012 at 8:50 PM said... Reply

obt herbal kanker usus

obat herbal radang said... Reply

obat herbal radang paru-paru

obat herbal radang on June 5, 2012 at 8:52 PM said... Reply

obat herbal radang paru-paru

obat herbal liver on June 5, 2012 at 8:57 PM said... Reply

xamthone plus obat herbal liver

Nuno on June 14, 2012 at 12:30 PM said... Reply

Pertandingan Spanyol vs Jerman selalu menarik untuk ditonton

obat herbal on June 16, 2012 at 10:32 AM said... Reply

Pasti bakalan seru nih..

cara mengobati penyakit jantung on July 5, 2012 at 11:03 PM said... Reply

aku pilih spanyol.. cz ada silva and iniesta ..

Web design in bangalore on July 9, 2012 at 12:38 PM said... Reply

This is such a Great resource that you are providing and you give it away for free. It gives in depth information. Thanks for this valuable information.

obat jerawat on July 9, 2012 at 12:40 PM said... Reply

babak pertama masih 00

obat asam urat on July 11, 2012 at 12:37 PM said... Reply

Jerman gan, pemain muda yang hebat2, hahaha

obat keputihan on July 11, 2012 at 12:37 PM said... Reply

Akhirnya Spanyol jadi Jawara Bola n bisa gabungkan Piala Erupa dan Piala Dunia..

Software Testing on July 27, 2012 at 3:13 PM said... Reply

Thanks for this valuable information.It gives in depth information.

obat jerawat tradisional on September 18, 2012 at 1:32 PM said... Reply

pegang yg mana hayyooo..

obat herbal asam urat on September 18, 2012 at 1:33 PM said... Reply

Pertandingan Spanyol vs Jerman selalu menarik untuk ditonton

obat diabetes on September 18, 2012 at 1:36 PM said... Reply

xamthone plus obat herbal

obat diabetes melitus on September 18, 2012 at 1:37 PM said... Reply

saya pgang spnyol dah

obat tradisional keputihan on September 18, 2012 at 1:40 PM said... Reply

jlas spanyol lah yg mnang!!!

Automation Testing Framework on November 3, 2012 at 11:19 AM said... Reply

Your information is so important for me.Thank you very much.

agen 338a on December 5, 2012 at 4:08 PM said... Reply

saya dukung INDONESIA aja ah..

agen ibcbet on December 5, 2012 at 4:09 PM said... Reply

bingung aku gan

agen bola on December 5, 2012 at 4:10 PM said... Reply

sama2 bagus permainannya sob...

Stacy on April 4, 2013 at 3:18 PM said... Reply

This is such a Great resource that you are providing and you give it away for free. It gives in depth information. Thanks for this valuable information.
stacy@listfreewebdirectories.com

Grosir sprei Murah on June 17, 2013 at 10:47 AM said... Reply

spanyol pasti pemenangnya.

OTFS HOT on June 18, 2013 at 2:23 PM said... Reply

i Love you spanyol, saya dukung spanyol selalu gan!

Stacy on August 12, 2013 at 6:48 PM said... Reply

Well, good information on your blog. This blog is really useful for everyone. I must appreciate your work here guys. Keep posting good blogs. Thanks

Great site,
stacy@momsindianrecipes.com

obat darah tinggi alami on August 26, 2013 at 3:01 PM said... Reply

makasih banyak info na.. sunggu menarik http://goo.gl/4Ns5Kk

obat jantung bocor on August 26, 2013 at 3:49 PM said... Reply

information luar biasa klik http://goo.gl/moQwHE

Contoh PTK on September 6, 2013 at 10:07 PM said... Reply

Tetep ane jago Tim panser

Stacy on September 17, 2013 at 6:37 PM said... Reply

Outstanding blog post, I have marked your site so ideally I’ll see much more on this subject in the foreseeable future…
stacy@momsindianrecipes.com

malaysia online casino on October 4, 2013 at 2:08 PM said... Reply

David Villa adalah pemain besar, dan saya pikir dia adalah pemain ace di tim.

klik bisnisku on October 28, 2013 at 6:42 AM said... Reply

senang lihat permainannya spanyol

online casino malaysia on December 10, 2013 at 3:07 PM said... Reply

Ini adalah permainan besar antara dua negara saingan Spanyol dan Jerman keduanya memiliki pemain yang menarik yang akan memberikan tindakan nyata.

Cara Mencegah Penyakit Tipes Secara Alami on June 24, 2014 at 2:06 PM said... Reply

artikelnya menarik sekali gan, semoga sukses selalu ya

Sundulbet Agen Bola Sbobet Ibcbet Casino 338A Tangkas Togel Online Indonesia Terpercaya on September 14, 2014 at 7:26 PM said... Reply

aku lebih ngefans sama jerman, dan terbukti juara dunia tahun ini hehe

Apa Komentar Anda..?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger