Wednesday, February 03, 2010

Dofollow Blog Community


Inilah daftar sebagian Dofollow Blog Community atau Komunitas Blog Dofollow lokal , dikumpulkan, sejak 15 Januari 2010.  Saya yakin setiap blogger suka berbagi.. bukankah berbagi itu indah ?? .. itu yg saya baca pada setiap blog yg dikunjung…  kita bermitra dan mitra itu harus saling menguntungkan. hehe..  Jika blog sobat statusnya Dofollow , saya mengajak gabung disini. Syaratnya mudah, tinggal pasang link blog ini nanti  saya masukan juga linknya disini, jadi semacam Tukar link gitu  ,  yo.. kita bisa saling berbagi ..



  1. Linknya :  Nama :  Link Tea  ,  Url : http://linktea.blogspot.com 

  2. Atau copy paste saja kode   ini :  
    <a href="http://www.linktea.blogspot.com" target="_blank">Link Tea</a>

  3.   Kalau mau banner ini kodenya :
<a href=" http://linktea.blogspot.com/2010/02/dofollow-blog-community.html "><img alt="Dofollow Blog Community"
src=" http://sites.google.com/site/linktea1/logo/dofollowcommunity.png"/></a>
Dofollow Blog Community
 --------------------------“”------------------------
Daftar Blog Dofollow lokal, mohon koreksinya bila ada kesalahan
Dofollow Blog Community
-- A --

-- B –

-- C -–

    -- D –
    -- E –
    -- F –
    -- G –
    -- H –
    -- I –
    -- J –
    -- K –
    -- L –
    -- M –
    -- N –
    -- O –
    -- P --
    -- Q –
    -- R –
    -- S –
    -- T –
    -- U –
    -- V --
    -- W –
      -- X –
        -- Y –
        -- Z --
        ----------------------“------------------------
        Bagi sobat2 mohon konfirmasinya di kolom komentar bila :
        1. Ada yang berubah status jadi nofollow atau tidak online lagi karena bandwidth limit ,dll
        2. Mau nambah blog dofollow ( ada yg belum terdaftar )
        3. Sudah lama tidak aktif lagi
        4. Page Ranknya sudah berubah
        5. Kalau Mau Tukar link bukan blog dofollow silahkan kesini
        Kalau link dofollownya mau dimasukan, agar prosesnya mudah n cepat tulis data yg mau ditampilkannya seperti :
        Nama Blog  : URL Blog    : PR Google  :
        Terima kasih dab selamat bergabung di Dofollow Blog Community , Maju Demi Kebaikan Bersama.


        1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
        2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
        3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

        Sobat sedang membaca artikel Dofollow Blog Community, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

        1052 comments:

        «Oldest   ‹Older   1001 – 1052 of 1052   Newer›   Newest»
        Goresan Tinta on March 15, 2012 at 5:51 PM said... Reply

        Saya nitip link mas kebetulan blog saya Dofollow

        URL : http://ceritatinta.blogspot.com
        PR : 3

        makasih mas

        Arka on March 16, 2012 at 9:28 AM said... Reply

        Gan, banner DOFOLLOW COMMUNITY -nya sudah saya pasang di blog (yg pasti jg sdh dofollow).
        Kunjungan balik ya gan..
        http://www.my-arka.com/

        Tifan Dwi Avianto on March 17, 2012 at 4:20 PM said... Reply

        Ok, banner Dofollow Blog sudah terpasang
        silahkan cek:
        http://anvity.blogspot.com/2011/12/guest-book-buku-tamu-anvity.html

        mohon tanggapannya dan salam kenal :D

        Fandi Adhitya on March 17, 2012 at 6:46 PM said... Reply

        blog saya dofollow bang,, tolong kunjungi disini..

        Radio Streaming on March 19, 2012 at 12:03 AM said... Reply

        kalo belom punya pagerank boleh ikutan gak mas bro ?

        Cara Pemesanan Xamthone Plus on March 20, 2012 at 9:02 PM said... Reply

        Terimakasih blog do follownya sangat bermanfaat bagi say yang kehausan backlink.. thanks ya gan,,

        Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda on March 21, 2012 at 7:01 AM said... Reply

        gimana biar dpt ribuan comment kaya gini sob?

        akira on March 21, 2012 at 8:25 PM said... Reply

        ikutan eaaa........

        Tifan Dwi Avianto on March 21, 2012 at 11:35 PM said... Reply

        Ok, banner "Dofollow Blog Comunnity" sudah saya pasang. Silahkan cek :
        http://anvity.blogspot.com
        Mohon tanggapan dan konfirmasinya :D

        batik murah on March 22, 2012 at 1:51 PM said... Reply

        ikutan link ya gan, bagus artikelnya link balik ya gan, link agan sudah saya pasang

        Arka on March 22, 2012 at 11:12 PM said... Reply

        Koq belum ada tanggapan ya?
        Apa daftar blog2 diatas memang dipilih-pilih?
        Silahkan dicek :
        www.my-arka.com

        Tifan Dwi Avianto on March 24, 2012 at 1:42 PM said... Reply

        Banner sudah terpasang, silahkan cek:
        http://anvity.blogspot.com/2011/12/guest-book-buku-tamu-anvity.html

        BLOGNYA DOFOLLOW SOB, salam kenal :) ditunggu listnya

        untuk nama dan alamat linknya, silahkan lihat di halaman "Link Exhange"

        Nyalan Ilmu on March 26, 2012 at 2:18 PM said... Reply

        wah mantaf bisa saling jumpa antar blogger. blog ane juga dofollow nih :)

        Kucoba.com Tempat Add Bookmark on March 26, 2012 at 6:01 PM said... Reply

        thnx untuk info dofollownya gan

        Belajar SEO on March 26, 2012 at 10:45 PM said... Reply

        Wah lama ngga update blognya ya bro...

        Dwijayasblog on March 27, 2012 at 6:47 PM said... Reply

        Wah, daftarnya panjang sekali, terima kasih, ya.

        Parabola Murah on March 28, 2012 at 8:12 PM said... Reply

        Pasang parabola murah .
        lebih lengkap di http://parabolaku99.blogspot.com/

        "cara mengganti template" on March 29, 2012 at 10:21 PM said... Reply

        Salam kenal mas,, saya boleh gabung tidak? blog saya juga dofollow..

        Tifan on March 31, 2012 at 12:02 PM said... Reply

        Nama: ANVITY Blog | Blogging Learning
        URL: http://anvity.blogspot.com
        G. PageRank: 1

        Minat masuk 'Dofollow Blog Comunnity', kebetulan blog saya DOFOLLOW, salam kenal :)

        Anonymous said... Reply

        Link sudah dipasang Bos di http://www.emiertips.info/2011/01/tukar-link.html
        Ditunggu link baliknya, thx

        ippho on April 2, 2012 at 4:47 PM said... Reply

        bagus bangt nih infonya,,,

        tutorial,ebook gratis,seo,software on April 13, 2012 at 4:23 PM said... Reply

        Mas ajarin nampilin foto profil dong di google search kaya punya mas

        Tq

        dudi.bahana@gmail.com

        Mencari Uang Di Internet on April 16, 2012 at 8:14 PM said... Reply

        mantap infonya mas bro.....

        Tips trik Internet Gratis on April 19, 2012 at 5:41 AM said... Reply

        hmm.. kebetulan ane lg blogwalking nih gan..
        silahkan diintip blog gw ..
        dofollow kok..
        salam kenal..

        Tiket Pesawat - Voucher Hotel - Paket Tour on April 20, 2012 at 2:33 PM said... Reply

        pengen ikutan nihh...
        tp step2nya gmn ya

        Sports - Movie - Tips on April 20, 2012 at 2:36 PM said... Reply

        waah... pengen donk join

        Kafee cinta on April 23, 2012 at 8:21 AM said... Reply

        Akhirnya saya menemukan komunitas Blog dofollow...

        Facebook Developers on April 24, 2012 at 5:38 PM said... Reply

        The post is written in very a good manner and it entails many useful information for me. I am happy to find your distinguished way of writing the post. Now you make it easy for me to understand and implement the concept. Thank you for the post.

        Facebook Developers on April 24, 2012 at 5:53 PM said... Reply

        Where can I find more do-follow links on this site.

        Greenie on April 27, 2012 at 1:36 AM said... Reply

        waaaaaaahhh bisa bisa

        Harun Ar on May 4, 2012 at 4:10 PM said... Reply

        Waaa..., pingin ikutan tapi saya gak paham dengan dofollow...
        Makasih mas..., banyak manfaat kunjung di sini...

        ali on May 10, 2012 at 12:13 PM said... Reply

        masih bingung nich...
        sapa yang bisa ngasih petunjuk???


        Cheap Kitchen

        Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J on May 10, 2012 at 5:45 PM said... Reply

        Lumayan banyak blog dofollownya kang..mantep dah

        TROPHY MARMER on May 11, 2012 at 10:49 PM said... Reply

        Sebuah record komentar yang terbanyak selama saya berblogging..Mantab sekali

        hybrid car on May 12, 2012 at 10:05 AM said... Reply

        Blog saya sekarang sudah PR3 lho sob.. :)

        daftar ONH Plus on May 15, 2012 at 11:37 PM said... Reply

        Makasih dah di share kang Blog dofollowna...
        sedang belajar backling ni abdi...
        Happy Blogging

        mancunian on May 16, 2012 at 11:53 AM said... Reply

        aku gabung y gan...??:)

        mancunian on May 16, 2012 at 11:58 AM said... Reply
        This comment has been removed by the author.
        tsabita on May 22, 2012 at 10:55 AM said... Reply

        berkunjung... jadi pengen ikutan di blog do follow community...
        linknya udah dipasang di http://blogtsabita.blogspot.com
        salam kenal :)

        links dofollow on May 26, 2012 at 4:56 AM said... Reply

        ikut daftar caranya gimana gan?

        senapan angin on May 27, 2012 at 11:00 PM said... Reply

        manteb ni mas makasih ya

        sekedar wawasan on May 31, 2012 at 12:06 PM said... Reply

        wah...kumpulan blog dofollow nih sangat membantu meningkatkan kualitas blog dimata mbah google...jadinya mbah google tidak akan sungkan sungkan ngasih PR tinggi ke blog kita....mantap sob...

        Tukar Link on May 31, 2012 at 3:10 PM said... Reply

        link da ak psang d posting tukar link. ..
        dtunggu knfirmasinya....

        Membaca Teknologi on June 4, 2012 at 11:36 PM said... Reply

        Gan saya sudah pasang link anda di blog saya, silakan cek di blog saya yaa..triims..

        reprogramming cell on June 12, 2012 at 9:30 AM said... Reply

        wah keren nih mas idenya..
        ikutan daftar jg donk mas di dofollow blog community ...

        link tea nya dah saya pasang di blog saya mas..
        cekk ke tkp disini mas

        reprogramming cell on June 12, 2012 at 9:36 AM said... Reply

        oiya mas absen nih hampir lupa....
        blog sya dah do follow...
        mampir2 ya...
        http://amriechels.blogspot.com

        lowongan kerja on June 12, 2012 at 12:50 PM said... Reply

        wah banyak banget list blog dofollow-nya...mampir di blog.jobloker.co.id juga yaw

        «Oldest ‹Older 1001 – 1052 of 1052 Newer› Newest»

        Apa Komentar Anda..?

         

        Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger