Monday, January 04, 2010

Tukar Link


Buat kawanku semua ,
Saya mengajak semua untuk Tukar Link Dengan Blog Dofollow yang sederhana ini, link sobat adalah doping mujarab untuk memacu kreatifitas,kualitas dan traffic bagi  Link Tea . Soo yoo.. kita pada ngelink…

1. Link teks judul : Link Tea , URL : http://linktea.blogspot.com
2. Atau copy paste aja kode html di bawah ini

3. Untuk tukar banner ini kodenya :
Link Tea
----------------------------------------“-------------------------------------
Daftar Link Sahabat :  (Bagi yang belum terpasang atau error tolong konfirmasikan di kolom komentar ya..).

Link Partner dipindahkan ke Sidebar klik aja di sini



--A--
--B--
--C--
--D--
--E--
--F--
--G--
--H--
--I--
--J--
--K--
--L--
--M--
--N--
--O--
--P--
--Q--
--R--
--S--
--T--
--U--
    --V--
    --W--
    --X--
    --Y--
    --Z--


    ------------------------Banners Friends-----------------------
    Yang mau Tukar Banner juga silahkan nanti saya pasang disini :

    ---------------------------------***-----------------------------


    1. Thanks telah mampir, .. Apa komentar sobat tentang artikel ini ??
    2. Bila Berkenan Tolong share/bagikan dengan tombol share di atas.
    3. Gratis langganan Artikel,silahkan klik Subscribe to Link Tea by Email, atau masukan emailnya disidebar yg telah disediakan..

    Sobat sedang membaca artikel Tukar Link, bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di atas. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, mohon letakkan link aktif sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

    718 comments:

    «Oldest   ‹Older   1 – 200 of 718   Newer›   Newest»
    Saung Web on January 11, 2010 at 8:35 AM said... Reply

    Wah pertamax nih.. link sama bannernya dah di pasang..

    blog dofollow 2010 on January 11, 2010 at 8:40 AM said... Reply

    sebelumnya salam kenal mas.
    makasih udah mampir di blog abal abal ku..
    eh ya.. link ane double tuh..hehehe.. apocalytyo sama aldrix's blog tuh sama... hapus salah satunya aja..

    nanti link ente ane pasang juga..
    ne lagi onlen di warnet jadi males ubek ubek blog.. ahhahah..

    Iklan Baris Gratis on January 11, 2010 at 8:42 AM said... Reply

    Ngelink dulu ah.. siiplah

    Ayay on January 11, 2010 at 6:45 PM said... Reply

    Rencana linknya mau di simpan di http://www.smart-u.co.cc

    tukangpoto on January 11, 2010 at 10:05 PM said... Reply

    Hallo kang, banner nya parantos saya pasang ya..hatur nuhun ah.

    Muliardy Banun Online on January 11, 2010 at 11:37 PM said... Reply

    mampir, kunjungan balasan.
    tukaran link dan tukaran banner ya....
    link nya sudah dipasang, silahkan cek :
    Link Exchange.

    Banner juga sudah dipasang, silahkan cek di :
    Tukaran Banner,

    Mohon Link dan Link Banner balik,

    salam.

    Link Tea on January 12, 2010 at 3:43 AM said... Reply

    @ Blog Dofollow 2010 : Thanks juga sob..
    @ Ayay : Yups makasih pisan ya..
    @ Tukang poto : hatur nuhun ki dulur..
    @ Muliardy Banun Online : Linknya dah saya pasang juga .. kamsiah Uda

    bayuputrabio on January 13, 2010 at 11:18 AM said... Reply

    mampir lagi yah..tukeran link yah...salam

    depaL"piSS on January 13, 2010 at 8:04 PM said... Reply

    haloo salam link sahabat, sudah sy pasng di blog saya! berkunjung balik utk mengambil kode sy! yap! thanks!!

    Link Tea on January 13, 2010 at 8:37 PM said... Reply

    @ Bayu Putra Bio
    @ depaL PiSS
    Linknya dah saya pasang juga terma kasih

    Aditya's Blogsphere on January 13, 2010 at 9:06 PM said... Reply

    oke blog q tolong di pasang di blogroll yah...jangan cuma di halaman ini ok....cz blog q dofollow.....sip deh

    Belajar Wordpress on January 15, 2010 at 1:14 PM said... Reply

    saya ikutan ya... linknya Link Tea dah dipasang di Blog saya, saya tunggu link baliknya ya? salam kenal dari jogja

    NURA on January 16, 2010 at 11:45 AM said... Reply

    salam sobat
    ok saya pasang bannernya ya,,
    kalu mau cek,,di klik tulisan BANNER & LINK FRIEND di blog saya,tapi maklum ya,,karena banyaknya banner sahabat ,,jd sabar menunggu nongolnya banner sobat.

    dzaki on January 16, 2010 at 12:54 PM said... Reply

    sOb,, liNk kmU sudah saAya pAsng..
    di bAckliNk ya sOb..
    tHnks..

    Link Tea on January 16, 2010 at 5:04 PM said... Reply

    @ aditya's Blogsphere :
    @ Belajar wordpress
    @ Nura
    @ dzaki
    Linknya dah saya pasang juga sob.. makasih

    Osi on January 16, 2010 at 6:37 PM said... Reply

    Maaf baru bs mampir, ada tgs kerja yang bs di urus...

    Ngecek linka ku disini...koq gak ada ya ???

    Ntr kompirmasi aku bla link aku ada di sini, pasti akan aku link balik jg...

    Thanks

    Osi on January 17, 2010 at 2:17 PM said... Reply

    Oke...link dah pose dgn sexy di gudang link diary osi...

    Thanks ya

    Link Tea on January 18, 2010 at 8:14 AM said... Reply

    @ jeng Osi.. ah linknya dah mejeng sejak kemarin kok.. itumah bikin sensasi aja hihihi

    dzaki on January 18, 2010 at 2:18 PM said... Reply

    thaks ya sOb udh di bAcklink..

    anitamui on January 18, 2010 at 8:57 PM said... Reply

    katanya linku udh terpasang tp kok gak ada kayaknya,,,mang di tulis pake nama apa???

    Gudang Link on January 18, 2010 at 9:12 PM said... Reply

    @ dzaki : thanks sob.. maaf belum bsa mampir nih
    @ Anita Mui : Saya pakai nama Neway I wish sob.. Jadi pakai apa nih anchor text nya ??

    javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog on January 18, 2010 at 9:18 PM said... Reply

    sorry br bales. biasanya sy barter link 1 link aja bro. nanti trserah mau banner ato link di hal depan. ok thanks n sukses ya bro.

    Gudang Link on January 18, 2010 at 9:24 PM said... Reply

    @ Java bis99 : link teks aja sob.. hehe

    cute asian girl on January 19, 2010 at 2:29 PM said... Reply

    nice blog... will you want to exchange link with my blog?

    wawanwae on January 19, 2010 at 4:18 PM said... Reply

    link dah terpasang. thanks

    dsy on January 20, 2010 at 3:30 PM said... Reply

    halo.. tengkyuu bgt udah dipasang linknya.. ;)
    banner linktea udah terpasang di sini

    Statistik Histats on January 20, 2010 at 11:33 PM said... Reply

    @ wawanwae
    @ dsy
    makasih atas linknya ya..

    AnisBlog.Info on January 21, 2010 at 7:06 AM said... Reply

    Thank a lot, Link Tea dah tak pasang link nya

    sonson (sebuah Catatan) on January 21, 2010 at 9:43 AM said... Reply

    Salam Kenal Link Blog anda sudah saya pasang di blog saya
    http://sonson-sebuah-catatan.blogspot.com
    http://gamegratislembang.blogspot.com

    Dofollow Atau Nofollow ?? on January 21, 2010 at 1:10 PM said... Reply

    @ sonson : link ki dulur dah semua saya linkback .. makasih, hatur nuhun, kamsiah,, sukron...

    Iklan Baris Gratis on January 22, 2010 at 1:32 AM said... Reply

    Link nya dah di pasang juga nih.

    Theresia on January 22, 2010 at 2:03 PM said... Reply

    Tukeran link ya, aku masih pemula nih. Link sobat sudah kupasang di http://rumus-soal.blogspot.com/2010/01/gudang-link.html. Mohon bantuannya. Thanks.

    Link Tea on January 22, 2010 at 8:10 PM said... Reply

    @ Theresia : Linknya dah saya pasang bu guu... makasih ya

    yahya on January 22, 2010 at 8:37 PM said... Reply

    bannernya telah terpasang disini..
    http://yahyalagi.blogspot.com/2009/12/banner-teman.html

    linknya juga terpasang disini.. http://yahyalagi.blogspot.com/2009/12/link-teman.html

    pasang balik ya..
    thx

    Computer Dummy on January 23, 2010 at 6:07 AM said... Reply

    Makasih sudah tukaran link, link baliknya sudah saya pasang di blog http://mycomputerdummies.blogspot.com

    belajar seo blogspot on January 23, 2010 at 2:02 PM said... Reply

    udah tak pasang juga link u bro...

    Trik Online on January 23, 2010 at 2:11 PM said... Reply

    linknya udah dipasang di blog saya

    tolong link baliknya ya, sankyu :D

    putra on January 24, 2010 at 6:29 AM said... Reply

    OK,, thanks ya ..
    link sudah saya pasang ,,
    and sudah sekalian follow ...
    Keep blogging !!!

    Dofollow atau Nofollow on January 24, 2010 at 7:35 AM said... Reply

    @ Yahya : Makasih ya .. linknya segera saya pasang balik
    @ Computer dummy : yups thanks juga ya
    @ Belajar SEO Blogspot : makasih sob.. pokoknya linknya ada di daftar blog dofollow
    @ Trik Online : Segera saya pasang juga di daftar khusus blog dofollow
    @ putra : yups sobat makasih juga

    2nd_frozenheart on January 24, 2010 at 7:41 AM said... Reply

    dah saya pasang link sobat silahkan dicek
    oh y minta saran bener g masang linkna begitu

    salam kenal
    2nd_frozenheart
    "Catatan Detik"
    http://2ndfrozenflame.blogspot.com

    toreex on January 24, 2010 at 10:24 AM said... Reply

    salam hangat bos..
    Sudah gw pasang di blog Modal Bisnis Internet lho..
    toreex@yahoo.com

    Link Tea on January 24, 2010 at 10:43 AM said... Reply

    @ toreex : linknya dah saya pasang sobat.. makasih ya.

    Theresia on January 24, 2010 at 9:07 PM said... Reply

    kunjungan malam. Ga ada guest book nya ya sob?

    tomo on January 25, 2010 at 7:34 PM said... Reply

    tuker link.sudah terpasang.thx

    elizer on January 26, 2010 at 3:26 PM said... Reply

    link parantos di pasang.. link balik nya.. hatur nuhun...

    elizer on January 26, 2010 at 3:27 PM said... Reply

    tambahan link abi :
    title na : elizer
    http://elizer.web.id

    nuhun

    Link Tea on January 26, 2010 at 3:54 PM said... Reply

    @ Theresia : Yah memang gak dipasang bu.. jadi komen aja.. hehe
    @ tomo : yups linknya dah dipasang ya sob..
    @ elizer : langsung saya pasang sob.. makasih ya..

    jasa pembuatan karikatur on January 26, 2010 at 4:11 PM said... Reply

    tukar link bro... link ente dah ane pasang silahkan di cek, di tunggu linkbacknya

    residential drug treatment center on January 26, 2010 at 4:32 PM said... Reply

    Hey it’s so nice I really want to appreciate to this site. It’s so much interesting matter I like your work. Please carry on with your work and post me such a wonderful article.

    suci on January 26, 2010 at 8:20 PM said... Reply

    kakakk,,trims yaa..oh ya banner kk sudah saya pasang diBlog saya "BANNER BLOGGER"

    ditunggu balasannya yacH..

    Sulaiman Al Farizi on January 27, 2010 at 8:26 PM said... Reply

    makasih atas tuntunannya mazzzz q seneng banget bs menemukan cara2 yg afdol......,,,,!!!!

    NumB3R on January 28, 2010 at 7:58 PM said... Reply

    kang, linknya dah saya taruh dibagian tukar link. maaf lama respon :)

    link tea on January 28, 2010 at 8:07 PM said... Reply

    @ jasa pembuatan karikatur : yups sob.. linknya dah saya pasang ,, thanks ya.. karikaturnya lucu2.. cumman harganya wah..
    @ recidential drug treatmen center : wow nice blog friend. i like u
    @ suci : matur nuwun atas bannernya neng
    @ sulaiman al farizi : makasih telah berkunjung ya.. sukses buat wong jember

    Link Tea on January 28, 2010 at 11:22 PM said... Reply

    @ NumB3R : makasih sobat atas linknya.. n sukses dg kontes nya ya

    badut-express on January 29, 2010 at 1:39 PM said... Reply

    udah ane pasang banner nya di blog ane... silahkan di check...
    spinningvbree inside

    Theresia on January 30, 2010 at 7:17 AM said... Reply

    kunjungan pagi hari. Hsve a nice weekend ;)

    zheraf on January 30, 2010 at 1:49 PM said... Reply

    hehe, text nya FREE FILM, MUSIC, BOOKS.
    sekalian mau tanya bang, cara ngilangain gambar admin gimana? coba liat di http://zheraf.blogspot.com/2010/01/electrical-girl.html
    nah gambar admin itu bukan gambarku, karena template ni baru aja ganti, itu bawaan dari template baru, kasih tau donk cara ngilangin -hehe-

    NENSA MOON on January 30, 2010 at 4:53 PM said... Reply

    Link tea, sudah kufollow back yaa...
    link tea jg sudah ku pasang di 'my special link list' di CATATANKU & The Note.
    Pls di link-back punyaku yaa...
    Hatur Nuhun atuh sadayana...

    Link Tea on January 30, 2010 at 8:22 PM said... Reply

    @ badut express : makasih sob atas bannernya
    @ Theresia : Wow makasih silahkan masuk... nih kebetulan ada kueh sisa semalam.. haha
    @ zheraf : yups.. linknya segera dipasang.. tentang gambar admin itu.. coba aja dirubah di fropilnya sob.. mudah2an bisa bantu
    @ Nensa Moon : Makasih teh.. gimaka khabar di palembang.. jigana tah ieu anu kasabrang ka palembang teh wuakakak..

    lily on February 1, 2010 at 8:57 AM said... Reply

    link exchange, dunk. Link sobat sudah kupasang nih

    fns on February 1, 2010 at 8:59 AM said... Reply

    link sobat sudah kupasang di http://funnsmart.blogspot.com. Link back ya.

    Alexa Rank on February 1, 2010 at 10:02 AM said... Reply

    @ Lily
    @ fns :
    Ok sob linknya dah saya add tuh.. makasih ya.. keren2 tuh blognya

    referensi regostrasi on February 1, 2010 at 11:25 AM said... Reply

    Ok. bos sudah dipasang di sidebar link teman. Dikonfirmasi ya jika ada kesalahan

    Link Tea on February 1, 2010 at 11:51 AM said... Reply

    @ referensi registrasi : ok soblinknya dah saya pasang.. trims ya

    fns on February 3, 2010 at 8:08 AM said... Reply

    kunjungan rutin sob

    Theresia on February 3, 2010 at 8:09 AM said... Reply

    ikuti quiz berhadiah yuk

    ekaitpc on February 3, 2010 at 8:44 AM said... Reply

    sorry brow kelupaan ma linknya kamu habis keasikan daftar ref dari link blog kamu yang datengin sejuta teman...uda aku pasang coba cek ya brow.......thx atas kerjasamanya

    Silverline Studio Blog on February 6, 2010 at 2:02 AM said... Reply

    Bannernya udah ku pasang....
    tolong link balik ya gan???

    Tag About Me on February 6, 2010 at 3:40 PM said... Reply

    @ Silverline Studio Blog : ok sob bannernya dah saya added.. thanks ya

    Silverline Studio Blog on February 6, 2010 at 5:30 PM said... Reply

    he... thank's ya gan????
    salam kenal...

    Anggara on February 7, 2010 at 8:04 AM said... Reply

    bos....linknya dah tak pasang....cek di Blogroll, http://profilbisnis.com

    Tolong pasang balik ya....kalau sudah dipasang tlg kasih tahu lewat komen di artikel saya, tks...

    Tag About Me on February 7, 2010 at 10:35 PM said... Reply

    @ Silverline Studio Blog : sama2 sob
    @ Anggara : Profil Bisnisnys dah saya pasang di Link partner sob

    fauzan Up'z on February 8, 2010 at 12:02 PM said... Reply

    lam kenal,, tukeran link ya,, link anda sudah say tao di blog saya.. trims

    Ghostech on February 10, 2010 at 8:02 AM said... Reply

    Link Tea uda saya pasang di blog saya
    link back y..
    http://marketghost.blogspot.com name Market Ghost
    tq...

    Tag About Me on February 10, 2010 at 10:23 AM said... Reply

    @ fauzan Up'z : ok sob.. link dah mejeng di link Partner... thanks ya
    @ Ghostech : ok langsung saya add ya.. namanya Ghostech ??... silahkan check di link partner

    Ghostech on February 10, 2010 at 10:55 AM said... Reply

    Thx banyak sob atas link backnya
    banyak beljar dari tutorial sob nich ...
    maju trs blogger indonesia

    Blog Guru SMPN 1 Kikim Barat on February 10, 2010 at 2:48 PM said... Reply

    Blog Guru SMPN 1 Kikim Barat

    Salam kenal dari kami para guru, sebagai informasi awal untuk links blog anda sudah kami pasang di kolom "Daftar Blog Tukaran Link." atas nama Link Tea.

    Silakan dilihat di blog kami dengan alamat:
    http://alhafizh84.wordpress.com/

    Jika anda ingin dipasang juga dalam bentuk links teks silakan isikan 1. nama 2. alamat situs anda, 3. Komentar yg bermanfaat. di alamat :
    http://alhafizh84.wordpress.com/ayooo-tukaran-link-nyuuu/

    Request: Untuk pasang nama "Blog Guru SMPN 1 Kikim Barat."

    Mohon konfirmasi baliknya, sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, karena kami merasa terhormat jika anda mengizinkan links kami dipasang juga di blog anda. :-)

    Link Tea on February 11, 2010 at 2:27 AM said... Reply

    @Ghostech : Yups sama2 ya..
    @ Blog guru SMPN I Kikim Barat : Linknya dah saya pasang di Link Partner pak.. makasih ya n sukses selalu

    penghuni60 on February 13, 2010 at 3:16 PM said... Reply

    nyasar nih.. tp gak pa2 nyasar ke tmpat yg asik, cool, trs byk informasinya...
    mau dong tuker link...
    linkmu dah aku pasang.

    Link Tea on February 13, 2010 at 7:38 PM said... Reply

    @ Penghuni60 : makasih sobat.. linknya dah dipasang .. salam hangat buat mas paijo yahh

    blokinfo on February 13, 2010 at 10:49 PM said... Reply

    Malam Bro...

    Sorri Baru Komen, Aku Ngga bisa Link Back Dikarenakan Shoutmixnya ngga memunculkan Link. Kalau Masih Mau Xlink kasih tau yah.. Tq

    tomo on February 14, 2010 at 12:12 AM said... Reply

    tuker banner terpasang di http://ponselhp.blogspot.com/2010/02/banner-teman.html

    Tegar Ps on February 16, 2010 at 9:08 PM said... Reply

    Banner nte sya udah pasang di blog q http://sharingyok.blogspot.com/ mohon segera di konfirmasi ... salam blogger

    Link Tea on February 16, 2010 at 9:40 PM said... Reply

    @ bloginfo : malam lagi sob tak apa shoutmix memang eror
    @ tomo : ok sob banernya dah dipasang balik
    @ tegar Ps : ok bannernya saya pasang ya

    Depri23 on February 18, 2010 at 12:14 PM said... Reply

    Sob, Link.a udh dipasang di blog saya.
    Sekalian kunjungan siang :D

    dunia-download on February 19, 2010 at 11:00 PM said... Reply

    Mas tukeran link yaa, saya ambil link yang text aj dan saya simpan disidebar tab sahabatku

    Nama : Dunia X Download
    Blog : http://duniaxdownload.blogspot.com

    Terimakasih.. :)

    Link Tea on February 20, 2010 at 7:20 AM said... Reply

    @ Depri23 : link dah saya pasang sob di link Partner
    @ Dunia Down Load : link dah terpasang... dah di kunjung tapi gak bisa koment.. error tuh kotak komennya. coba dibetulkan dg tips ini :
    http://saungweb.blogspot.com/2009/10/mengatasi-error-pada-kotak-komentar.html

    dunia-download on February 20, 2010 at 6:54 PM said... Reply

    Iya, kotak komentar sudah di betulkan.. terimakasih banyak atas bantuannya.. :)

    sinjay school on February 28, 2010 at 9:37 PM said... Reply

    salam kenal dulu mas

    Indra Suryawan on March 1, 2010 at 9:27 PM said... Reply

    Hi sobat,
    link anda sdh terpasang di blog saya http://bali-wisata-selam.blogspot.com, minta bantuannya ya..

    Dofollow Blog Community on March 1, 2010 at 10:16 PM said... Reply

    @ Dunia-download : Yups sama2 sobat
    @ sinjay school : lam kenal kembali sob.. blognya sarat dengan nilai2 educational
    @ Indra Suryawan : Linknya dah saya pasang sob. makasih ya

    Indra Suryawan on March 1, 2010 at 11:07 PM said... Reply

    Hi sobat, boleh ikut ya buat link englishku http://bali-diving-activities.blogspot.com. Link sobat benar-benar hebat.

    Beranda Jiwa on March 1, 2010 at 11:53 PM said... Reply

    linknya sudah aku masukan, link balik yah...makasih

    Link Tea on March 2, 2010 at 1:08 AM said... Reply

    @ Indra Suryawan : linknya dah saya masukan sob di dofollow blog comunity.. halah kok susah sekali sob comment di sana.. angkat tangan deh kalau pake open id.. hehe
    @ Beranda Jiwa : Linknya dah saya pasang sob.. makasih ya

    Ek4zone on March 4, 2010 at 3:38 PM said... Reply

    link kmu udah aq pasang bro, gantian yach...
    jangan lupa mampir http://ek4zone.com

    julianusginting on March 5, 2010 at 10:06 AM said... Reply

    link blognya dah dilink mas...silahkan link blog saya...ditunggu ya,,, http://julianusginting.wordpress.com
    tengkyuu

    Link Tea on March 5, 2010 at 11:33 AM said... Reply

    @ Ek4zone : link dah saya pasang di dofollow blog community sob .. makasih
    @ julianusginting :
    Ok sob linknya dah saya pasang di link partner .. makasih

    Aan Bocah Kalasan on March 8, 2010 at 12:56 PM said... Reply

    Maturnuwun. Link-nya udah ku pasang.

    Salam

    Title: Klinik Sehat Online
    url: http://www.bae4u.blogspot.com

    sarwojowo on March 8, 2010 at 4:34 PM said... Reply

    ma kasih pak bos,

    sarwojowo on March 8, 2010 at 4:36 PM said... Reply

    udah gan mohon segera review ulang http://sarwojowo.net

    m2s on March 8, 2010 at 5:14 PM said... Reply

    tuker link sob?
    http://movie2satu.com (download movie gratis tis tis hehe)

    Dofollow Blog Community on March 8, 2010 at 6:50 PM said... Reply

    @ Aan Bocah Kalasan : Ok sob link dah saya add.. makasih juga
    @ sarwojowo : yups segera meluncur n segera sy pasang nanti
    @ m2s : boleh sob.. silahkan pasang link blog ini ya..

    DaRa on March 8, 2010 at 6:59 PM said... Reply

    tuker link ma http//www.giswa.co.cc dund,mw ga?

    MURNI on March 10, 2010 at 12:58 AM said... Reply

    Tukeran link ya....link nya sudah saya pasang sekarang tolong pasang link saya :
    "MURNI PULSA" - Daftar Gratis,Deposit Awal Rp.50.000,TRX 24 Jam...Ok

    Link Tea on March 10, 2010 at 7:47 AM said... Reply

    @ DaRa : Ok linknya dah saya pasang..
    @ Murni Pulsa : Linknya dah saya pasang sob.. sukses ya..

    aboy on March 10, 2010 at 4:37 PM said... Reply

    silatrahmi sob..thx infonya,,sexan tuker link visit me y.he

    [DJ] Photogallery on March 13, 2010 at 1:27 PM said... Reply

    Salam kenal semua.... linknya telah terpasang.. silahkan cek..
    terima kasih

    Firman Azka's Blog on March 16, 2010 at 10:37 AM said... Reply

    Mas,, SAYA SUDAH LINK TUH, LINK punya ku juga yah.. trims..

    iDinks on March 18, 2010 at 1:14 AM said... Reply

    Mampir sebagai pemberitahuan bahwa saya udah naruk blog linktea di blog saya http://donyabisnis.blogspot.com, tukaran linknya ya

    Link Tea on March 18, 2010 at 10:07 AM said... Reply

    @ aboy : ok sob..
    @ dj photogallery : Linknya dah saya pasang juga sob makasih
    @ Firman Azka's Blog : yups saya juga dah pasang balik sob .. makasih
    @ iDinks : ok saya pasang di dofollow blog ya.. dg nama info bisnis online gratis

    Adrie on March 18, 2010 at 6:58 PM said... Reply

    Lapor Sob..linknya dah dipasang lho..di group FRIENDS

    julianusginting on March 19, 2010 at 9:44 AM said... Reply

    link blog saya kok blm ada bro...padahal link blog brother dah nongol di sidebar blog saya...mohon dikonfirm yah...trims

    ankgar on March 19, 2010 at 3:11 PM said... Reply

    mas uda tak link di blogku silahkan dicek ya.... mohon di link balik
    http://ankgar-authority.blogspot.com/

    Firman Azka's Blog on March 19, 2010 at 10:10 PM said... Reply

    Oh iya bro, maksudnya no follow itu ap? dofollow itu ap? supaya bisa jadi dofollow gmn? bls yah sob. trims

    oh iya ,, alexa rank saya naik 6 juta dlam 4 hari bro. trims banyak

    Munir Ardi on March 21, 2010 at 11:50 AM said... Reply

    udah dipasang semua sob thanks ya

    Bang Ical on March 21, 2010 at 8:41 PM said... Reply

    Tukaran link dong, link blog anda (Link Tea) sudah tampil di halaman utama blog saya.
    Mohon link balik ya.

    Manchester United Tech on March 22, 2010 at 8:25 PM said... Reply

    Ayo Tukar Link,,,Banner LinkTea udah sy pasang di blogku dan lihat pada postingan link exchange...ditunggu yah!!!

    Link Tea on March 22, 2010 at 11:42 PM said... Reply

    @ adri : ok linknya dah saya pasang sob
    @ julianus ginting : link dah saya pasang juga makasih
    @ ankgar : sorry sob saya gak nemukan linknya tuh
    @ Firman Azka's Blog : wuih hebat sob.. selamat yah..
    @ munir ardi : makasih bang munir seukses ya
    @ Bang Ical : linknya dah saya pasang bang.. namnya Divine Performance
    @ Manchester United Tech : linknya saya simpan di dofollow blog community sob.. karena dofollow

    ankgar on March 23, 2010 at 12:54 PM said... Reply

    mas..sorry..ne uda da linknya, kemarin trobel ma blogku.
    silahkan di cek .
    ok.ok

    Link Tea on March 23, 2010 at 4:16 PM said... Reply

    @ ankgar : ok sob linknya segera saya pasang ya..

    ankgar on March 23, 2010 at 4:16 PM said... Reply

    o ya link nya ada di "link List" di blog saya.
    thx

    Bloggy on March 23, 2010 at 11:28 PM said... Reply

    Berkunjung kawan, mari bertukar banner, saya tunggu konfirmasi nya, trims

    hans on March 24, 2010 at 11:45 AM said... Reply

    Saya sudah pasang linknya, feed backnya ya ... and tolong inputnya untuk blog saya yang pemula. http://comhp.blogspot.com/. thx

    CahNdeso on March 24, 2010 at 9:41 PM said... Reply

    Ikutan dong... Pusing blog gue gak ter index ma google :Dv tapi gue tetep seneng masih bisa ikut ngeblog.

    Link Tea on March 25, 2010 at 1:36 AM said... Reply

    @ ankgar : ok sob. linknya dah saya pasang
    @ bloggy : ok kita berbanner ria sob
    @ hans : saya juga dah pasang sob hehe
    @ cahndeso : ayo dong.. semangat.. tapi link aku belum dipasang yah ..

    Hanna Pertiwi on March 25, 2010 at 4:34 PM said... Reply

    salam kenal sobat. Bener-bener blog yang bagus. Menyediakan link untuk sobat lainnya. Boleg gak sob saya tukeran link dengan sobat. Saya pasang link sobat di blog saya. Silahkan di cek ya sob..Terimakasih sobat..

    laptop computer on March 26, 2010 at 3:51 PM said... Reply

    link exchabge emang ngaruh banget ya... da temen nyoba langsung naek pr nya.. mantap!

    uswah on March 28, 2010 at 10:51 PM said... Reply

    Tuker link.Sudah terpasang

    yudha on March 29, 2010 at 11:29 AM said... Reply

    wah ada tukar link ne ikutan ach hee
    www.sambalbawang.co.cc , link anda sudah saya pasang di blog saya ,
    kasi feedback ya thank b 4

    Makrus ali on March 30, 2010 at 8:34 PM said... Reply

    Mas, aku ikutan ya tukar linknya..? "Link Tea" udah ku pasang, punyaku pake judul "Makrus Ali" aja (katanya bayu mukti: bagusan tukar link dari pada tukar banner) Saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya:)

    Fatur on April 2, 2010 at 12:10 AM said... Reply

    Askum, Slm Kenal Kang..
    Links banner akang sudah saya Pasang, Izin Tuker banner Link Kang,..tolong di cek dan links balik.thanks.

    edyworld on April 2, 2010 at 2:51 PM said... Reply

    tukeran link gan slm knl

    uswah on April 4, 2010 at 7:19 PM said... Reply

    tukeran link.sudah kepajang

    Kapten Teknologi on April 4, 2010 at 10:05 PM said... Reply

    Banner sobat sudah terpasang. cek disini. http://www.kaptenteknologi.co.cc/2010/03/tukar-link.html

    pasang baliknnya di tunggu.

    Fatur on April 5, 2010 at 12:26 PM said... Reply

    Kunjungan balasan Kang, gimana udah di cek belum di :

    http://indexbisnis.blogspot.com

    banner akang sudah lama saya pasang disana, tolng di links balik ya.?
    thanks.

    Zool World on April 8, 2010 at 5:24 PM said... Reply

    Link Sobat sudah saya Pasang di;
    http://zool-world.blogspot.com
    Mari bertukar cinderamata..^_^

    Altar Dunia on April 9, 2010 at 6:53 AM said... Reply

    Selamat pagi.... :D

    Banner dirimu sudah terpasang di blog saya :D

    Banner exchange ya :D

    Link Tea on April 9, 2010 at 7:53 AM said... Reply

    @ sobat2 yg mau tukeran link kalau linknya belum saya pasang diingatkan saja ya ??

    Zool World on April 9, 2010 at 8:36 AM said... Reply

    Oiya Sob... Linknya ane pasang di sidebar, liat aaja di menu Keli Links...

    zaky on April 9, 2010 at 9:10 AM said... Reply

    sobat daftar banner sobat sudah saya tancapkan di blog ku silahkan di cek di http://tentang-fitness.blogspot.com/ . kalo berkenan silahkan tancapkan juga link blog ku . terima kasih

    Bukan Sekedar Blogger Bertuah - Bujang Riau on April 9, 2010 at 11:32 AM said... Reply

    Hai, tukeran banner yuk.. banner anda sudah saya posisikan dengan apik di blog saya. tolong backlink ya...
    banner sudah saya posisikan dengan apik di sini : http://www.darma-saputra.co.cc/2010/04/tukeran-link-untuk-menyambut-update.html

    Bunglon Blog on April 9, 2010 at 11:08 PM said... Reply

    halo mas..jika berkenan saya ingin barter link/banner disini, saya comot dl mas bannernya yach..oh ya sxan izin copas artikel "Link Dahsyat Berkualitas Dan Gratis" jika diizinkan, saya tunggu konfirmasinya y mas..
    Sukses Slalu!

    Link Tea on April 10, 2010 at 1:09 AM said... Reply

    Ok sobat : linknya dah saya pasang semua .. makasih ya

    adilla on April 10, 2010 at 12:37 PM said... Reply

    tuker link ya sob, udh dipasang duluan tuh linknya...
    jangan lupa anchor text : Dunia Bebas Uang

    zheraf on April 14, 2010 at 9:21 PM said... Reply

    mas, caranya bikin seperti yang daftar isi, comment, urgent link, link partner itu gimana, kasih tau kok pengen juga, link nya mana yah. apa namanya

    Link Tea on April 15, 2010 at 11:01 AM said... Reply

    @ adilla : link dah terpasang sob..
    @ zheraf : linknya ada di dofollow link sob silahkan di cek.. btw untuk membuat menu tersebut ada disini :
    http://saungweb.blogspot.com/2010/04/tampil-cantik-dengan-menu-tab-view.html

    download gratis on April 16, 2010 at 11:54 AM said... Reply

    linknya sudah saya saya pasang di http://vco86.blogspot.com/2010/04/tukar-link.html
    mohon konfirmasinya ya...

    download gratis on April 16, 2010 at 11:58 AM said... Reply

    linknya sudah saya saya pasang di http://vco86.blogspot.com/2010/04/tukar-link.html
    mohon konfirmasinya ya...

    download gratis on April 16, 2010 at 11:58 AM said... Reply

    linknya sudah saya saya pasang di http://vco86.blogspot.com/2010/04/tukar-link.html
    mohon konfirmasinya ya...

    Link Tea on April 16, 2010 at 9:05 PM said... Reply

    @ down load gratis : sorry ya linknya kok pake link bucks ya

    Ary_Putra on April 18, 2010 at 6:31 PM said... Reply

    Sob Tukeran Linknya sob....aku Tunggu by ary-putra.blogspot.com

    odonks on April 19, 2010 at 12:58 AM said... Reply

    gan tukeran link y...
    punya agan dah dipasang...
    thanks...

    download gratis on April 19, 2010 at 8:11 AM said... Reply

    linkbucksnya sudah saya remove gan..
    silahkan di cek kembali..
    link saya kog belum di pasang ???

    hybrid car on April 19, 2010 at 8:47 AM said... Reply

    hallo bro, salam kenal. Ijin tukeran link ya. Link sudah saya pasang di blogroll(right side). ditunggu link baliknya......

    CariDUIT on April 19, 2010 at 11:11 AM said... Reply

    mas link anda dah saya pasang di blog www.bagiinfogratis.blogspot.com
    mohon di cek klo sempet,
    dan mohon segera backlink ya mas,.
    makasih sebelumnya,..

    Link Tea on April 19, 2010 at 7:10 PM said... Reply

    @ Ary Puta
    @ Odonks
    @ download gratis
    @ Hybridcars9
    @ cari duit
    Ok sob link dah di pasang semua ya makasih

    hikmah on April 19, 2010 at 9:37 PM said... Reply

    Ikutan tuker link kawan.sudah aku pasang

    Moblogger United on April 20, 2010 at 3:24 PM said... Reply

    Salam kenal dari Moblogger United. Link telah saya pasang di Moblogger's Friends. Linkback ya ;-).

    Link Tea on April 20, 2010 at 8:52 PM said... Reply

    @ odonk's
    @ hikmah
    @ Moblogger United
    Link dah saya pasang sob..

    Saung Web on April 20, 2010 at 8:55 PM said... Reply

    Wah sebentar lagi nyampe 200 nih

    Gee on April 21, 2010 at 12:52 AM said... Reply

    banner udah terpasang di http://www.freeck.co.cc ,,ditunggu link-back nya,,,thanx...

    Akhyar's Blog on April 21, 2010 at 7:36 AM said... Reply

    Ayo Tukar Link,,,Banner LinkTea udah sy pasang di blogku dan lihat pada postingan link exchange...ditunggu yah!!!

    Ary_Putra on April 22, 2010 at 4:50 AM said... Reply

    Sob...Link Kamu dah ku pasang bs di cek di http://collection27.blogspot.com/

    Jangan Lupa Linkback ya. Di tunggu Konfirmasinya sob. Thanks bgt

    Bukan Sekedar Blogger Bertuah on April 22, 2010 at 2:24 PM said... Reply

    saya sudah pasang link blog ini.....dan sebagai sarana silaturahim, saya sudah pasang link blog ini di blogroll "sahabat-sahabat terbaikku' disidebar kiri blog saya...tukeran link sabagai sarana persahabatan sesama blogger...terima kasih....banyak silaturahim banyak rejeki..bener gak?

    prashant govande on April 23, 2010 at 12:30 PM said... Reply

    hi thanks for your support, here is my blog http://nagpur-university-results.blogspot.com/

    yoga_dc said... Reply

    Tukar link ya... Slam kenal dah. Link situ Dah aq pasang di blogrol http://yogadc.blogspot.com. Link Balik y... Good Job. blog nya asik.

    Fardhan on April 25, 2010 at 6:58 PM said... Reply

    Sudah saya pasang Link Blog ada "link Tea" di http://sumber-iklan.com
    silahkan cek di website saya.
    mohon backlinknya yah :)

    Link Tea on April 26, 2010 at 7:37 AM said... Reply

    @ sobat semua : ok link dah saya pasang semua ya.. ada yg di dofollow blog n ada yg di link partner.. silahkan cek aja

    davidhelmiericson on April 26, 2010 at 8:35 AM said... Reply

    mas..linknya udah saya pasang di halaman utama ku lho..
    pasang link ku juga ya..
    http://www.bukaneinstein.co.cc
    thx

    Catatan Blogger on April 27, 2010 at 5:00 PM said... Reply

    Link Tea sudah terpasang dg sukses di blog ku cek di http://www.catatanblogger.com ada di bagian Link Exchange/Tukeran link yuk!/Friends Link dan ada di semua halaman di bagaian bawah/footer.
    Gantian ya...
    Untuk semua jika ada yang mau tukeran link silahkan... ditunggu....

    yayah on April 28, 2010 at 2:30 PM said... Reply

    ayo tuker link disini..

    wajib geto loh

    Zeno zonE on April 30, 2010 at 8:20 PM said... Reply

    link ente udah gw pajang bos

    link guw juga ntar yah..

    http://akuzeno.blogspot.com/

    Anonymous on May 3, 2010 at 2:54 PM said... Reply

    mas, link nya udah di pasang di http://fesbag.blogspot.com, title blog saya "free moneymaker sites" ya..
    di tunggu backlinknya..

    Fadhil on May 3, 2010 at 2:54 PM said... Reply

    mas, link nya udah di pasang di http://fesbag.blogspot.com, title blog saya "free moneymaker sites" ya..
    di tunggu backlinknya..

    Fadhil on May 3, 2010 at 2:55 PM said... Reply
    This comment has been removed by the author.
    shadowsmaker on May 3, 2010 at 3:44 PM said... Reply

    visit my blog -->http://www.shadows-maker.co.cc/

    Marivany|Ivan on May 5, 2010 at 7:53 AM said... Reply

    Juragan mohon dilink balik ya.ini banner juragan dan di pasang disini dofollow http://antik-bendabertuah.blogspot.com/2009/10/aeafawfawfaw.html

    Jangan lupa juga mampir ke http://antik-bendabertuah.blogspot.com banyak benda unik dan aneh disini koleksi saya

    BlogspotMedia on May 5, 2010 at 4:55 PM said... Reply

    BLOG WALKING..Tuker link yuk,..

    BlogspotMedia on May 5, 2010 at 4:57 PM said... Reply

    Blog walking nih...
    Tuker link yuk...

    Trading online on May 5, 2010 at 5:22 PM said... Reply

    Di sini juga trima tukeran link..

    Catatan Blogger on May 5, 2010 at 5:30 PM said... Reply

    Sekarang blog saya sudah di ubah menjadi dofollow... ikutan di cek ya...tks

    Link Tea on May 6, 2010 at 6:37 PM said... Reply

    @ Marivany : Linknya dah saya pasang sob.. thanks ya
    @ sobat yg lain : tuka link boleh2 aja sob
    @ Catatan blogger : yups linknya dah saya pindah ke dofollow blog sob..

    Sang pemburu Dolar on May 8, 2010 at 1:46 PM said... Reply

    Mas aku dah pasang banner anda di http://sipemburudolar.blogspot.com/. Tolong link balik

    Anonymous on May 8, 2010 at 4:40 PM said... Reply

    aq ikutan 1 million visitor,,kunjungi web sy ya !trims,,oya gmna cranya byr blog kt do follow

    Yuma on May 9, 2010 at 8:48 AM said... Reply

    Tukeran link ya... Link anda sudah terpasang di blog aku.. Makasih

    grosirgrosir on May 9, 2010 at 9:24 PM said... Reply

    Halo, salam kenal, link nya dah aku pasang nih, minta tolong pasang link saya ya....thank b4

    aRvaNs on May 10, 2010 at 1:22 PM said... Reply

    link dan bannernya udh saya psang di blog saya, bisa di cek disini, http://www.arvanz.co.cc/2010/04/tukeran-linkbanner-disini.html

    di tggu yahh, psang balik nya !!

    HACHI-B on May 11, 2010 at 4:51 PM said... Reply

    wah info nya banu banget dofollow aku yaa tQ !~!!

    Arie Decoder on May 14, 2010 at 10:44 PM said... Reply

    banner anda sudah saya pasang sob, silahkan dicek di:

    http://trojandecoder.blogspot.com/2010/04/tukar-bannerlinks.html

    jangan lupa pasang juga punya saya ya??..
    salam kenal

    raa.prudential on May 15, 2010 at 8:28 PM said... Reply

    Terimakasih kesempatannya :

    Judul Blog : My Insurance, My Prudential
    Alamat Url : http://raa-prudential.blogspot.com/
    Status : dofollow


    Blog Anda terpasang di :
    http://raa-prudential.blogspot.com/p/daftar-link.html

    Mohon Konfirmasinya... Kalo bisa sih via email.

    Salam Kenal and SUKSES SELALU ya... ^^

    Indovision on May 16, 2010 at 10:11 AM said... Reply

    Mas, tukaran link
    Link sudah di pasang di http://www.gemilang.tv/link

    Link back Title : Indovision
    Ditunggu konfirmasinya.

    Thanks

    Indovision on May 18, 2010 at 2:20 PM said... Reply

    Mas, tukaran link
    Link sudah di pasang di http://www.gemilang.tv/link

    Link back Title : Indovision
    Ditunggu konfirmasinya.

    Thanks

    the online world on May 19, 2010 at 2:02 PM said... Reply

    saya sudah pasang link anda di sidebar the other link.

    pasang balik ya.

    nama : The Online World
    URL : http://www.he-praz.co.cc/

    thanks

    Blac Block on May 19, 2010 at 8:39 PM said... Reply

    ada ketentuan PR / AR rapa yg bisa tukeran link nya mas?

    errys wiskan on May 20, 2010 at 3:03 PM said... Reply

    Senang liat blog dan artikelnya,,udah di pasang ya Linknya..di Tgu Link baliknya sob, di http://gudang-windowsxp.blogspot.com

    Anonymous said... Reply

    Sudah saya pasang link dan Banner anda diblog saya. Silahkan dicek untuk teks link saya pasang di side bar dan banner saya pasang di menu (link teman)

    pasang balik ya.. :D

    http://infoumum-angkq.blogspot.com/

    «Oldest ‹Older 1 – 200 of 718 Newer› Newest»

    Apa Komentar Anda..?

     

    Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme ! Converted into Blogger Template by Bloganol dot com ! Modified by Link Tea! Blogger